ZTE Blade A711 Siap Saingi Xiaomi Redmi Note 2

Membosankan.com – Selama ini banyak orang ingin sebuah produk smartphone yang dilengkapi dengan fitur keamanan penyimpanan data supaya data yang ada dalam smartphone tersebut tidak bisa diakses oleh orang lain. Dan kini ZTE menjawabnya.

Pihaknya membesut sebuah produk smartphone pintar dan canggih yang didalamnya telah dibenamkan dengan sensor fingerprint untuk menjaga keamanan data di dalam produk smartphone tersebut. Produk smartphone ini diberi nama dengan ZTE Blade A711.

Dengan fitur keamanan data yang dibenamkan ZTE pada ZTE Blade A711 ini diharapkan ZTE bisa meluncur dan laku keras di pangsa pasar internasional. Bahkan disebut – sebut bahwa ZTE Blade A711 ini merupakan sebuah produk smartphone yang siap untuk saingi Xiaomi Redmi Note 2.

Lantas, apa saja spesifikasi yang terbenam dalam produk smartphone ZTE Blade A711 ini? Disini kami akan berikan informasi menariknya seputar review ZTE Blade A711. Yuk simak dulu informasinya!

Review Smartphone ZTE Blade A711

Untuk menyaingi produk smartphone Xiaomi Redmi Note 2, ZTE tidak tanggung – tanggung dalam menempatkan spesifikasinya. ZTE Blade A711 ini tidak hanya unggul di bidang keamanan penyimpanan data agar tidak diakses orang lain dengan teknologi fingerprint saja.

Akan tetapi ZTE juga memberikan performa yang garang pada ZTE Blade A711 ini. Prosesor yang digunakan adalah prosesor quad core 1,5 GHz Cortex A53 dan quadcore 1,0 GHz Cortex A53. Ditunjang dengan kapasitas penyimpanan yang besar yaitu dengan memori RAM sebesar 2 GB dan didukung memori internal sebesar 16 GB. Sementara untuk memori eksternalnya sampai sebesar 128 GB.

ZTE Blade A711

Mengenai segi layarnya, ZTE Blade A711 ini dilengkapi dengan IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16 juta warna. Layarnya berukuran 5,5” sehingga sangat menunjang produktivitas yang kita lakukan dengan ZTE Blade A711. Resolusi layarnya sebesar 1080 x 1920 yang bisa memanjakan mata kita.

Tak hanya sampai disitu saja, akan tetapi ZTE Blade A711 ini dilengkapi dengan kamera belakang dan juga kamera depan. Kamera belakangnya dengan resolusi sebesar 13 MP yang telah dilengkapi dengan autofocus, LED flash, aperture f/1.9 geo tagging, touch focus dan face detection. Sementara untuk kamera depannya adalah dengan resolusi sebesar 5 MP yang telah dilengkapi dengan fitur aperture f/1.9.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kita sampaikan mengenai Review Smartphone ZTE Blade A711. Serbu smartphone ZTE Blade A711 ini dan dapatkan segudang spesifikasi serunya.

Tags: Smartphone ZTE Blade A711 ZTE ZTE Blade A711

Posting Terkait "ZTE Blade A711 Siap Saingi Xiaomi Redmi Note 2"

Oppo R7S – Smartphone Unggulan Dengan 4GB RAM
Review Gadget – Maraknya smartphone android yang
Review Apple iPad Pro – Tablet Dengan Baterai 10307mAh
Review Gadget – Gadget merupakan barang elektronik
Review Asus Zenfone 2 Laser – Smartphone Kamera Dengan Autofokus Laser
Review Gadget – Asus merupakan vendor smartphhone
Review Asus Zenpad 7.0 – Tablet Murah Kualitas Mewah
Review Gadget – Asus merupakan salah satu