Wah .. Ini Dia Ciri Hubungan Cinta Kalian Tidak Sehat !

Terkadang dalam menjalin sebuah hubungan percintaan dengan seseorang tidak selalu berjalan mulus seperti yang pernah kita bayangkan dan harapkan. Dimana dalam perjalan percintaan tersebut selalu ada pasang surutnya.

Maka dari itu, untuk menjaga keharmonisan sebuah hubungan tersebut maka kalian harus pandai-pandai dalam mengatasi masalah seperti ini, agar hubungan kalian nantinya tetap bisa berjalan secara baik yang pernah kalian impikan.

Wah .. ini dia ciri hubungan cinta kalian tidak sehat !

Dalam sebuah hubungan percintaan seperti pernikahan yang sudah berjalan lama bertahun-tahun, pastinya seiring waktu berjalan hubungan tersebut bisa keropos dengan mengalami kebosanan diantara kedua belah pihak apabila tidak memiliki pondasi yang kuat. Dan jika masalah tersebut tidak segera diatasi dan terus berlanjut, maka nantinya hubungan kalian nantinya akan masuk dalam zona hubungan yang tidak sehat.

Sebelum semua ini terjadi dan bisa menghancurkan bahtera rumah tangga kalian, alangkah baiknya kalian kenali sebelumnya beberapa ciri hubungan cinta kalian mulai tidak sehat lagi.

Tidak ada kecocokan

Dalam menjalin sebuah hubungan percintaan, terkadang didalamnya terdaoat bumbu-umbu keterpaksaan. Tidak sedikit memang banyak pasangan yang ingin segera menikah dikarenakan beberapa faktor yang menuntut untuk segera menikah, seperti faktor usia, tuntutan untuk segera menikah, atau yang paling bahaya adalah iri dengan teman sebayanya yang sudah menikah duluan.

Dan oleh beberapa faktor tersebut sehingga membuatmu memaksakan diri untuk segera menikah, padahal untuk kondisinya belum memungkinkan atau bahkan kamu dengan calon suami belum menemukan kecocokan.

Nah hal ini sebenarnya sudah merupakan peringatan buat kamu jika hubungan yang kalian jalani adalah tidak sehat. Karena kamu dan pasangan tidak menemukan kecocokan sejak awal.

Saling menyakiti

Dengan menjalin sebuah hubungan yang tidak memiliki kecocokan, maka pertikaian pun akan sering datang menghampiri hubungan kalian. Dan hal ini biasanya terjadi karena salah satu pihak tidak bisa bersikap dewasa atau mengalah.

Namun jika ada yang terus mengalah, nantinya juga akan ada yang menjadi pihak korban karena sering disakiti terus menerus. Dan hal ini bisa masuk dalam keadaan dimana hubungan kalian tidak sehat, karena dalam hubungan percintaan tidak dianjurkan untuk saling menyakiti.

Bergantung penuh pada pasangan

Dalam situasi ini, pria nantinya akan menjadi sosok pemimpin dalam menjalankan bahtera rumah tangganya. Dan hal itu bisa mengakibatkan dimana membuat wanita sering diatur oleh pasangannya. Ingatlah, meskipun sudah menikah, kamu masih tetap memiliki kehidupan sendiri.

Jika kamu nantinya bergantung terus pada pasangan, hal itu hanya akan membuatmu menjadi pribadi yang tidak bisa mandiri serta tidak bisa mengambil keputusan dengan cepat. Dan yang paling parah, kamu bisa semakin jauh dengan orang terdekatmu, seperti sahabat serta keluarga.

Maka dari itu, dalam kondisi ini kamu dituntut untuk bisa menyeimbangkan semua hal dalam menjalani hubugan percintaan nantunya. Kamu jangan menjadi orang yang selalu bergantung 100% pada lelaki.

Cemburu buta

Banyak yang mengatakan jika cemburu adalah pertanda cinta. Namun, jika cemburu tersebut berjalan secara terus menerus dan tidak dilandasi dengan masalah yang tidak masuk akal, maka hal itu bisa menjadi sebuah cemburu buta yang justru bisa menjadikan kamu merasa tertekan terus setiap harinya.

Biasanya, cemburu buta selalu diwarnai dengan ancaman kekerasan, dan itu menjadi salah satu ciri jika hubungan kalian sudah tidak sehat. Jika hal ini sudah terjadi, sebaiknya kamu mulai berbicara dengan pasangan dan memperbaikinya.

Nah itu tadi beberapa ciri tentang hubungan yang tidak sehat, ayo kenali gejalanya dan segera atasi masalah yang ada, sebelum terjadi hal yang tidak di inginkan.

Tags: asmara hubungan tidak sehat

Posting Terkait "Wah .. Ini Dia Ciri Hubungan Cinta Kalian Tidak Sehat !"

5 Perbedaan Yang Cowok Harus Tau Antara Cewek Matre Dan Cewek Realistis
Mulai saat ini, cowok-cowok harus jeli membedakan
Menikah Tidak Hanya Soal Romantisme, Melainkan Soal Berjuang Berdua
Menikah merupakan impian banyak orang. Dan kemapanan