Venus – Kucing Paling Misterius di Dunia, Simak Informasi Selengkapnya !

Venus Kucing Misterius – Anda mungkin banyak menjumpai kucing di daerah anda, atau bahkan anda memlihara kucing sebagai hewan kesayangan anda. Kucing yang ada di sekitar anda mungkin adalah kucing normal tanpa keanehan khusus. Anda yang suka kucing tentunya juga gemas degan kucing yang memiliki bulu lebat apalagi warna kucing itu sangat cantik. Namun apa jadinya jika kucing yang anda punya tersebut memiliki dua wajah. Waw, terasa seram? Lucu ? penasaran ? gemes? Atau bahkan nggk suka dan ingin membuangnya. Nah, jangan keburu ya, karena kucing berwajah dua bukan berarti kucing tersebut memiliki dua kepala.

venus

Dan mungkin anda perlu tahu informasi berikut ini tentang kucing yang paling micterius di dunia bahkan sains pun belum bisa menjelaskan secara gambling tentang venomena yang terjadi pada kucing bernama venus ini.

Venus merupakan kucing yang terlahir dengan dua wajah dan memiliki mata berwarna biru. Bahkan kucing venus ini sudah memiliki laman face book sendiri, kucing venus pun juga sudah tampil berulang kali di youtube. Akun jejaring Venus banyak menyita perhatian orang-orang hingga yang melihatnya pun sudah mencapai jutaan orang. Venus yang merupakan kucing unik tersebut banyak menuai pujian dan membuat yang melihatnya merasa kagum.

Wajah kucing venus terbagi menjadi dua, salah satu sisinya memiliki bulu berwarna hitam dengan mata berwarna hijau dan sisi lainnya memiliki bulu kucin berwarna coklat oranye dengan mata berwarna biru. Perbedaan wajah pada kucing venus tepat terbelah pada sisi bagian tengah dengan garis yang tajam.

Venus pun dinyatakan sebagai salah satu makhluk misterius oleh Lyons dalam National Geographic. Banyak laporan masuk dan orang-orang menjelaskan bahwa Venus adalah Chimera. Chimera adalah monster yang merupakan gabungan dari beragam hewan, hal ini arti secara mitologi. Sehingga kucing chimera dijelaskan sebagai sebuah kucing yang memiliki dua tipe DNA, hal itu terjadi karena fusi dua embrio. Dijelaskan pula, bahwa kucing Chimera bukanlah kucing yang langka, banyak kucing jenis tortoiseshell jantan yang merupakan chimera. Warna wajah hitam dan spot oranye menandakan bahwa kucing venus ini memiliki kromosom X. Namun, kucing betina sudah memiliki dua kromosom X, jadi bagian wajah berwarna oranye bisa muncul tanpa adanya ekstra kromosom X. Dan hal ini sekaligus menjelaskan bahwa kucing venus bukanlah Chimera seperti yang dirumorkan banyak orang.

Untuk lebih mengetahui penyebab venus bisa mempunyai karakteristik demikian maka perlu dilakukan test DNA. Lyons menerangkan bahwa sampel DNA dari masing-masing sisi wajah yang berbeda bisa diambil untuk dianalisis lebih jauh untuk mendapatkan kepastian.

Namun Lyons menduga bahwa cirri yang Nampak pada kucing venus adalah muncul karena proses perkembangan venus. Pada mulanya, gen pewarnaan hitam muncul pada wajah pada sisi sebelah, dan gen pewarnaan oranye muncul pada sisi lain pada wajah. Dalam perjalanan perkembangannya, dua bagian sisi tersebut bertemu tepat di tengah, sehingga menghasilkan dua wajah yang tampak pada kucing venus tersebut.

Nah, itu tadi beberapa informasi yang dapat saya sampaikan tentang misteri kucing venus yang memiliki dua belahan wajah. Dua wajah disebut karena kucing tersebut memiliki dua sisi dengn warna yang berbeda pada satu wajah kucing. Semoga informasi tersebut di atas dapat bermanfaat buat anda semua, terima kasih.

Tags: kucing venus

Posting Terkait "Venus – Kucing Paling Misterius di Dunia, Simak Informasi Selengkapnya !"

Terungkap, Misteri dibalik Senyuman Lukisan Mona Lisa
Lukisan Mona Lisa, pastinya semua orang sudah
Misteri None Belande Penunggu Pintu Air Manggarai
Pintu air Manggarai merupakan sebuah pintu air
Segitiga Bermuda Masalembo Di Indonesia Yang Masih Menjadi Misteri
Segitiga bermuda, mungkin kalian semua sudah tidak