Varian Smartphone Terbaru Axioo, Axioo Venge X Dengan Teknologi 4G LTE

Membosankan.com – Dunia teknologi memang tidak pernah berhenti untuk bersaing dan berinovasi. Kini Axioo yang turut mencoba peruntungan baru di dunia smartphone. Tak puas dengan peruntungannya dalam dunia teknologi dengan membesut produk laptop dan notebook, kini Axioo mencoba peruntungannya dengan membesut produk berupa smartphone canggih.

Axioo berharap produknya kali ini bisa bersaing dengan produk – produk smartphone canggih yang dibesut oleh Lenovo, Samsung dan juga Xiaomi. Karena itu produk terbaru Axioo kali ini dibekali dengan teknologi 4G LTE yang sangat produktif dan dibanderol dengan harga yang waw terjangkaunya.

Axioo Venge X

Ya, produk smartphone Axioo kali ini adalah Axioo Venge X yang memiliki spesifikasi lebih tinggi jika dibandingkan dengan smartphone kembarannya yait Axioo Venge. Lantas, apa sajakah spesifikasi mumpuni dari produk smartphone Axioo terbaru Axioo Venge X ini? Yuk langsung saja simak uraian informasi di bawah ini!

Review Produk Smartphone Axioo Venge X

Smartphone Axioo Venge X adalah produk smartphone kembaran Axioo Venge namun memiliki spesifikasi 2 kali lipat lebih canggih dibandingkan dengan Axioo Venge.

Axioo Venge X memang dibesut dengan target diatas Axioo Venge. Harganya juga otomatis lebih mahal. Axioo Venge X dibanderol 1 juta lebih mahal dibandingkan dengan Axioo Venge. Harganya mencapai sekitar Rp 3.300.000,00.

Lantas, apakah spesifikasi canggih yang dibenamkan pada smartphone Axioo Venge X ini?

Axioo Venge X dibekali dengan tipe layar IPS capasitive touchscreen 16 M colors. Layarnya dibekali dengan ukuran 5,5” dengan dilengkapi fitur Gorilla Glass 3.

Jika dilihat dari segi performanya, Axioo Venge X ditunjang dengan memori RAM kapasitas 3 GB dan diperluas dengan memori internal sebesar 16 GB. Kapasitas ini sudah mencukupi daya ruang dan memberikan performa yang memadai pada Axioo Venge X. Dan kabar baiknya lagi, jika kapasitas tersebut masih dirasa kurang oleh pengguna bisa diperluas dengan menambahkan slot microSD hingga kapasitas sebesar 64 GB.

Axioo Venge X ditunjang dengan sistem operasi android OS v5.1 Lollipop dengan chipset mediatek MT6753. Prosesor yang mendukungnya adalah prosesor octa core 1,5 GHz ARM Cortex-A53 GPU Mali T720 MP.

Beralih dari sisi performa, kita menuju sisi fotografi Axioo Venge X. Axioo Venge X dibekali dengan sisi kamera depan dan kamera belakang yang masing – masing 5 MP dan 13 MP. Untuk kamera belakangnya dibekali juga dengan dual tone LED flash dan auto focus.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kita sampaikan mengenai review produk smartphone Axioo Venge X. Semoga informasi kali ini bisa menjadi informasi terbaik sekaligus bermanfaat untuk anda.

Tags: Axioo Venge X Harga Axioo Venge X Smartphoe Axioo

Posting Terkait "Varian Smartphone Terbaru Axioo, Axioo Venge X Dengan Teknologi 4G LTE"

Oppo R7S – Smartphone Unggulan Dengan 4GB RAM
Review Gadget – Maraknya smartphone android yang
Review Apple iPad Pro – Tablet Dengan Baterai 10307mAh
Review Gadget – Gadget merupakan barang elektronik
Review Asus Zenfone 2 Laser – Smartphone Kamera Dengan Autofokus Laser
Review Gadget – Asus merupakan vendor smartphhone
Review Asus Zenpad 7.0 – Tablet Murah Kualitas Mewah
Review Gadget – Asus merupakan salah satu