Usung MIUI 7, Xiaomi Redmi Note Prime Hadir Memukau

Vendor besar Xiaomi memang dalam beberapa dekade terakhir ini menggempur pasar gadget dunia dengan produk – produk smartphone terbarunya dalam desain dan spesifikasi yang nyata. Sebut saja Xiaomi Redmi Note 2 dan Note 3. Setelah berhasil merilis Xiaomi Note 2 dan Note 3 dalam beberapa waktu lalu, kini Xiaomi kembali merilis produk baru smartphone yang diberi nama Xiaomi Redmi Note Prime.

Produk smartphone ini merupakan produk terusan dari smartphona terdahulunya yaitu Redmi 2 Prime. Tentu saja produk lanjutan Xiaomi ini dibesut dengan spesifikasi mumpuni yang jauh diatas smartphone terdahulunya.

Xiaomi Redmi Note Prime

Desain yang begitu anggun menghias Xiaomi Redmi Note Prime ini. Memiliki layar sebesar 5,5” dengan resolusi 720 x 1280 pixels membuat tampilan Redmi Note Prime ini semakin memukau.

Dan spesifikasinya benar – benar wah. Xiaomi tidak main – main dalam membenamkan spesifikasi pada Redmi Note Prime kali ini.

Mau tahu apa saja spesifikasi mumpuni yang membalut desain anggun Xiaomi Redmi Note Prime? Ikuti informasi di bawah ini! Check it out!

Review Spesifikasi Smartphone Xiaomi Redmi Note Prime

Bagi anda yang ingin memiliki smartphone berlayar lebar yang telah dilengkapi dengan teknologi IPS LCD capasitive touchscreen maka Xiaomi Redmi Note Prime adalah jawabannya.

Smartphone besutan Xiaomi kali ini dibekali dengan layar yang sangat lebar sebesar 5,5” dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang sekaligus dapat memberikan tampilan warna sampai dengan 16 juta warna.

Dari sektor display, Xiaomi Redmi Note Prime juga menjadi smartphone terbaik dengan berat 185 gram dan dimensi tubuh 154 x 78,7 x 9,4 mm.

Kali ini Xiaomi juga tidak main – main dalam memasangkan perangkat memori sebagai penambah energi Redmi Note Prime ini. Kapasitas memori RAM yang diberikan kepada perangkat smartphone Xiaomi Redmi Note Prime adalah sebesar 2 GB yang kemudian ditunjang dengan memori internal sebanyak 16 GB.

Masih merasa kurang dengan kapasitas penyimpanan sebesar itu?

Jangan galau, anda masih bisa memperluas memorinya dengan memasangkan slot microSD yang bisa diperluas sampai dengan kapasitas sebesar 32 GB. Sangat memuaskan bukan?

Sementara itu, dari sisi software, Xiaomi membekali Note Prime ini dengan sistem operasi android OS v4.4.4 kitkat. Memang sih masih belum menggunakan Marshmallow akan tetapi update kitkat ini juga masih bisa dikatakan mumpuni dalam penggunaannya.

Lantas, seperti apakah spesifikasi kamera dari Xiaomi Redmi Note Prime ini?

Spesifikasi kameranya, Redmi Note Prime telah dilengkapi dengan kamera depan dan kamera belakang yang masing – masing beresolusi 5 MP dan 13 MP.

Untuk kamera depannya sudah bisa digunakan panggilan video. Sementara kamera belakangnya dilengkapi dengan fitur aperture f/2.2 focal length 28 mm, autofocus dan LED flash.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kita sampaikan mengenai review spesifikasi smartphone Xiaomi Redmi Note Prime. Semoga dapat menjadi informasi yang bermanfaat dan tunggu update terbaru seputar smartphone selanjutnya.

Tags: Redmi Note Prime Xiaomi Redmi Note Prime

Posting Terkait "Usung MIUI 7, Xiaomi Redmi Note Prime Hadir Memukau"

Oppo R7S – Smartphone Unggulan Dengan 4GB RAM
Review Gadget – Maraknya smartphone android yang
Review Apple iPad Pro – Tablet Dengan Baterai 10307mAh
Review Gadget – Gadget merupakan barang elektronik
Review Asus Zenfone 2 Laser – Smartphone Kamera Dengan Autofokus Laser
Review Gadget – Asus merupakan vendor smartphhone
Review Asus Zenpad 7.0 – Tablet Murah Kualitas Mewah
Review Gadget – Asus merupakan salah satu