Tutorial Simple, Modern dan Modis Kenakan Jilbab Paris

Tutorial Jilbab Paris Modis – Anda yang banyak memiliki jilbab paris, tak perlu terbatasi mode dan gaya untuk tampil modis. Anda bisa mengikuti tutorial di bawah ini agar anda tampil lebih modis saat bepergian. Mungkin sebagian besar anda berfikir ribet menggunakan jilbab paris, dan jilbab paris saat ini sudah nggk jaman. Namun sayangkan jika anda tidak memakai jilbab paris yang sudah pernah anda beli, atau bahkan anda berfikiran untuk membuangnya karena membuat almari anda menjadi penuh.

Hijab Simpel

Mungkin anda akan berfikir bahwa jilbab paris segiempat ribet digunakan dan anda cenderung lebih berfikir lebih mudah menggunakan pashmina atau pun jilbab modis yang sudah jadi. Namun anda juga berkreasi degan simple dan modis dengan menggunakan jilbab paris. Simak saja tips-tips mengenakan jilbab paris dengan modis berikut ini.

Mode Simple untuk Kamu yang Masih Kuliah

Supaya tak terkesan rempong saat kamu kuliah, kamu perlu memanfaatkan gaya jilbab paris berikut ini. Model ini hanya butuh 3 sampai 4 jarum pentul saja, jika kamu bisa memainkan gaya modelnya. Pertama kenakan dalaman ciput di kepalamu, kenakan jilbab paris pada satu sisi dari empat sisi. Kemudian sematkan jarum pentul di bawah dagu, letakkan sisi belakang menumpuk di atas kepala, beri peniti. Kemudian bagian samping putar sedikit dan beri cemiti di kepala bagian samping.

Mode Simple dan Gaya saat Hangout Bareng Temen-temen

Hampir sama seperti langkah pertama, kenakan pakaian dan siapkan jilbab paris dengan warna yang sesuai. Jilbab ke wajah anda satu sisi, kemudian sisi belakang letakkan di atas kepala, beri jarum di samping. Kemudian bagian yang di depan kiri, tarik ke bagian depan leher hingga samping, beri cemiti. Yang bagian kanan putar sebanyak 2-3 kali, kemudian sematkan pada bagian samping agak belakang.

Model Simpel, Cocok Untuk Acara Formal

Moment formal biasanya adalah moment yang cukup penting, dan anda pun perlu mempersiapkan tampilan anda. Gunakan pakaian formal dengan bezzer, kenakan ciput ninja dan siapkan jilbab paris. Bentuk jilbab paris menjadi segitiga, jilbabkan dengan posisi miring pada kepala anda dengan salah satu ujungnya ada di kepala anda, tarik ujung yang panjang dan pendek ke belakang, beri jarum pentul. Setelah itu, tarik bagian yang panjang memutar satu kali dan biarkan berakhir di kepala atas dan lingkarkan ke samping, kemudian kenakan jarum. Tampilan ini simple dan modis, dan cocok bagi anda yang memiliki banyak acaa formal.

Tampil Modis Ala Selebgram

Untuk tampil modis jangan lupa padu padan warna antar baju, bawahan, dan kerudung. Untuk kerudung bentuk sesimple mungkin namun tetap modis.

Kenakan ciput ninja, jadikan jilbab parismu berbentuk segitiga. Kenakan di kepala, tarik bagian depan ke belakang dan beri jarum pentul di belakang. Akan terlihat sama sisi kanan dan kiri. Tarik salah satu sisi tersebut kea rah berlawanan, dan masukkan di bagian sisi lainnya, kemudian sematkan pada baju anda. Beri bros agar terlihat lebih menarik.

Nah, itu tadi beberapa tips menggunakan jilbab paris agar anda bisa tampil lebih modis, menarik dan anggun. Jangan lupa, cocokkan pakaian, mode dan gaya dengan aktifitas anda, semoga informasi tersebut di atas dapat bermanfaat buat anda semua, khususnya bagi anda yang memiliki banyak jilbab paris, namun enggan menggunakannya. Terima kasih.

Tags: hijab model hijab paris

Posting Terkait "Tutorial Simple, Modern dan Modis Kenakan Jilbab Paris"

5 Kesalahan Make Up Ini Ternyata Bisa Bikin Kulit Gelap Dan Kusam
Make up, bagi manusia  umumnya merupakan sebuah
Style Sederhana Ini Mampu Membuatmu  Terlihat Lebih Elegan, Coba Deh !
Banyak yang percaya, jika penampilan itu merupakan