Tips Memilih Batu Alam Untuk Kamar Mandi Anda

Untuk pemilik rumah yang lebih memilih membiarkan alam menggerakan desain rumah mereka, bebatuan adalah salah satu pilihan yang tepat. Tapi ubin bebatuan biasanya merupakan pilihan lantai yang paling mahal, tapi bebatuan alam dapat mengubah kamar mandi biasa menjadi tempat pelarian mewah. Lantai batu memperoleh karakter mewah yang berlangsung dari dekade ke dekade. Permukaannya dapat menjadi dingin dan licin, tapi pemancar panas lantai dan sentuhan yang dapat mencegah lantai agar tidak licin dapat membantu.

Tips Memilih Batu Alam Untuk Kamar Mandi Anda

Jenis-jenis batu alam untuk kamar mandi anda

  1. Granit. Bebatuan yang hadir hasil larva ini sangatlah kuat dan memiliki banyak variasi warna dan pola.
  2. Batu kapur – Batuan sedimen yang halus dan tersedian dengan warna putih dan netral.
  3. Marmer – Batuan metamorf yang berisikan batu kapur yang sudah terkristalisasi dan memiliki permukaan mewah yang dipenuhi dengan veingin dan Kristal.
  4. Batu tulis – Terdiri dari kuarsa, klorit, mika dan dan kalsit, batu tulis sangat tahan lama dan hadir dengan berbagai bentuk.
  5. Travertine – Terbentuk di aliran sungai di bawah tanah, travertine yang mulus dan berpori hadir dengan corak sederhana.

Pertimbangan saat memilih batu alam untuk kamar mandi anda. Saat memilih batu alam yang tepat untuk kamar mandi anda, pertimbangkan hal-hal berikut:

Tips Memilih Batu Alam Untuk Kamar Mandi Anda 2

Sentuhan akhir – Tekstur dan cetakan pada permukaan batu bervariasi tergantung tipe batu alam yang anda pilih. Secara umum, cetakan yang halus akan terlihat lebih halus tapi licin. Sedangkan cetakan asahan/dof menawarkan lebih banyak daya Tarik. Sedangkan cetakan tumbled menawarkan penampilan antik yang juga dapat mencegah anda kepeleset.

Variasi – Seperti layaknya material alami lainnya, warnanya bervariasi. Jika anda memutuskan batu alam, beli lantai ekstra untuk perbaikan di masa depan dan untuk cadangan saat memasang. Karena jika anda membeli belakangan, bahkan tipe yang sama pun ada kemungkinan tidak cocok.

Penutup – secara umum, semua lantai batu alam membutuhkan segel penutup untuk melindunginya. Frekuensinya bergantung pada tipe batu dan tingkat lalu lintas yang melewatinya.

Cukup kuat? Tentu saja, karena ini merupakan batu yang solid. Tak ada yang lebih kuat dibandingkan batu alam.

Faktor kebersihan? Lantai bebatuan relative mudah untuk dibersihkan. Jangan gunakan sabut baja karena dapat menggoresnya. Reseal saat dibutuhkan untuk menjaga noda dan anti air.

Underlayment. Lantai bebatuan perlu diinstall pada bagian bawah lantai yang mulus, rata dan keras. Lempengan beton, papan pendukung dari sement, underlayment dari kayu triplek atau lantai yang sudah ada, semuanya dapat bekerja dengan baik. Catatan, beberapa tipe bebatuan dapat menyerap air; perhatian spesial harus dilakukan untuk mencegah hal ini.

Lantai bebatuan secara dasarnya adalah bongkahan batu yang dipotong menjadi ukuran yang seragam. Lantai bebatuan terlindung dari noda, air, bakteri dan bau. Sangat sulit untuk tergores, anti api, dan hadir dengan berbagai macam bentuk, warna dan gaya. Dan saat warna bebatuan memudar seiring waktu, dianggap memperoleh karakter, dan meningkatkan nilai rumah. Jadi, sudah siap untuk menghadirkan batu alam untuk kamar mandi anda?

Tags: batu alam kamar mandi tips memilih batu alam

Posting Terkait "Tips Memilih Batu Alam Untuk Kamar Mandi Anda"

Tips Desain Rumah Terbuka Atau Open Floor Concept
Untuk beberapa, ruang tertutup masih menyimpan pesonanya.
Tips Desain Lemari Dapur Anda Agar Klik Dengan Warna Temboknya
Saat Anda memperbaharui lemari dapur Anda dengan