Tips Desain Lemari Dapur Anda Agar Klik Dengan Warna Temboknya

Saat Anda memperbaharui lemari dapur Anda dengan cat warna baru, sangatlah penting untuk memastikan warna baru lemari dapur Anda kordinat warna Anda. Warna dinding Anda mungkin terlihat menarik dengan warna asli lemari dapur Anda, akan tetapi lemari dapur yang baru direnovasi kadang membutuhkan warna dinding baru yang cocok. Bergantung pada tema desain dapur Anda, pilih kombinasi warna yang hangat untuk menciptakan ruang nyaman dan alami, warna sejuk untuk atmosfir tenang, atau warna kontras untuk menyalurkan energy pada dapur Anda. Berikut ini contoh kombinasi warna untuk desain lemari dapur Anda agar klik dengan warna temboknya.

Lemari dapur putih dan Dinding bercorak simpel

 

desain lemari dapur anda agar klik dengan warna tembok anda

Lemari dapur putih terlihat menari dengan hampir semua warna dinding, tapi corak dinding simpel mendukung tema pedesaan, latin, modern, pondok, dan mediterania. Pilih kelabu tua, kelabu lembut, sawo matang, kuning keemasan atau cokelat moka pada dinding Anda untuk menciptakan desain dapur yang memungkinkan lemari dapur yang baru dicat putih untuk terlihat spesial di ruangan. Pilih sikat nikel atau gagang tempaan besi untuk melengkapi skema warna yang riang, hangat, dan bersahabat.

Lemari Dapur Berwarna dan Dinding Putih

Sinari dan terangi ruang kosong dengan kabinet berwarna dan dinding putih. Lemari dapur berwarna kuning jernih, biru abu-abu, merah atau hijau pucat terasa kontras dengan dinding putih untuk menciptakan desain retor untuk dapur Anda. Kain batik/kerajinan rakyat lain, aksesoris retro dan peralatan khrom dapat selaras dengan warna ceria dan mendukung tema modern abad pertengahan. Pilihlah lemari dapur berwarna hijau-giok jika Anda menginginkan perasaan sejuk dan menyegarkan. Pilihlah warna merah atau kuning untuk lemari dapur Anda jika Anda mengingkan corak yang lebih hangat.

Lemari Dapur Abu-Abu dan Dinding Putih Antik

 

desain lemari dapur anda agar klik dengan warna tembok anda 3

Pilih skema warna abu-abu dan putih untuk desain dapur kontemporari. Lemari dapur yang dicat abu-abu akan terlihat menari dengan peralatan stainless steel karena corak abu-abu menciptakan harmoni dan menyatukan tuang. Hangatkan ruangan dengan dinding putih antik atau linen. Putih halus, dibandingkan putih kaku, membantu lemari dapur menjadi lebih spesial dan akan menjadi atraksi utama selain juga memberikan kehangatan substil. Masukan corak kayu hangat, bangku mahogani, lantai kayu keras atau meja dan kursi dapur kayu jati, untuk membuat ruang terasa lebih lembut.

Lemari Dapur Cokelat dan Dinding Terang

Cat lemari dapur Anda dengan warna cokelat dan dinding Anda dengan warna terang jika Anda menginginkan lemari dapur Anda menyerupai hutan gelap alami. Lemari dapur cokelat cook dengan kuning, sawo matang, kelabu tua, persik, hijau keabu-abuan. Kedalaman dan kegelapan dari kabinet menyerupai mahogani atau kayu cherry, dan dinding yang lebih terang menciptakan kehangatan yang tajam dan terasa kontras. Pilih peralatan dapur stainless steel untuk menambahkan kemilau dan percikan pada dapur. Tempatkan satu atau dua aksesoris yang cerah, seperti mangkuk atau vase di meja untuk menciptakan highlight visual di ruangan.

Demikian tips desain lemari dapur Anda sendiri, karena dapur bukan hanya memasak, tapi terkadang dapur menjadi pusat aktifitas sosial ringan keluarga Anda.

Tags: desain lemari dapur lemari dapur

Posting Terkait "Tips Desain Lemari Dapur Anda Agar Klik Dengan Warna Temboknya"

Tips Desain Rumah Terbuka Atau Open Floor Concept
Untuk beberapa, ruang tertutup masih menyimpan pesonanya.
Tips Memilih Batu Alam Untuk Kamar Mandi Anda
Untuk pemilik rumah yang lebih memilih membiarkan