Tips Desain Kamar Tidur ala Hotel Bintang 5

Gagasan tentang berjalan-jalan di kota Anda sendiri masih merupakan konsep yang populer untuk liburan tanpa harus membuang banyak uang. Dengan linen yang mewah dan kenyamanan yang Anda rasakan, tinggal di hotel selalu perlakuan special bagi Anda, meskipun itu hanya beberapa kilometer dari pintu rumah Anda. Akan tetapi, dengan tips desain kamar tidur ala hotel bintang 5 yang kami tulis disini, and adapt merasakannya di kamar Anda sendiri, cukup melakukan sedikit sentuhan pada kamar Anda, inilah tips desain kamar tidur ala hotel bintang 5.

desain kamar tidur ala hotel bintang 5 - 5

Mulai dengan Sprei dan Bantal Putih

Apa yang membedakan tempat tidur di hotel dengan yang lainnya adalah seprei putih halus. Masuk ke malam penuh gaya dengan memberikan tempat tidur sehari-hari Anda dengan perlukan yang sama dengan seprei putih yang sederhana. Pada kesempatan berikutnya Anda menginap di hotel, cek label dari seprei atau tanyakan ke staff hotel siapa supplier dari hotel itu.

Hiasi dengan nampan

Nampan yang sederhana adalah kunci utama dari gaya simple-chic glamour, dan hotel tahu itu adalah cara cepat untuk membuat hal-hal kecil terlihat lebih teratur. Gunakan nampan untuk mengumpulkan perhiasan dan jam tangan di lemari hias, atau parfum pada meja rias. Well, bahkan nampan yang ditaruh di tempat tidur dengan beberapa majalah dan botol air minum terlihat mewah.

Hiasi meja di samping tempat tidur

desain kamar tidur ala hotel bintang 5 - 4

Tips desain kamar tidur ala hotel bintang 5 kali ini adalah dengan menghiasi meja di samping tempat tidur. Salah satu hal terbaik tentang tinggal di hotel adalah perasaan seperti semua ada di jemari Anda, mungkin dikarenakan ada banyak hal yang ada di jangkuan lengan Anda, tepatnya di meja samping tempat tidur. Anda-pun dapat melakukannya pada meja di samping tempat tidur Anda. Mulai dari lampu yang mewah, tambahkan bunga segar dan banyak hal lain untuk membuat meja Anda terlihat glamour layaknya hotel bintang 5 dan

Tambahkan Coffee and refreshment station

Salah satu hal yang dirindukan dari kunjungan kita ke hotel adalah, kopi yang telah siap di samping tempat tidur saat kita terbangun. Memasang coffee station yang penuh gaya sama mudahnya dengan mencari titik dan pasang coffee maker favorit Anda.

Buat area tempat duduk

Karena, kamar hotel perlu kamar duduk sekaligus kamar tidur Anda, kebanyakan hotel menyisipkan area tempat duduk dekat dengan kasur. Dan itu juga dapat elemen kenyamanan dan kemewahan di rumah. Menawarkan titik asyik untuk siap-siap di pagi hari atau membaca.

beberapa halaman buku sebelum tidur. Jika ada ruang gerak di kamar Anda, perhatikan apa Anda bisa memasukan sofa atau beberapa pasang kursi.

Hiasi Kamar Mandi Agar Sesuai

Jika Anda cukup beruntung memiliki kamar mandi yang terhubung dengan kamar tidur Anda, buat itu menjadi semewah kamar Anda. Menghubungkan ruang baik secara visual dan mental dengan dekorasi yang saling mengisi dapat membuat kamar tidur Anda seperti spa. Jika ada ruang, Anda juga dapat mempertimbangkan untuk mengatur kasur untuk menghadap ke pintu dapur agar terdapat hubungan yang padu antara kedua ruang yang terpisah itu.

Demikian tips desain kamar tidur ala hotel bintang 5 untuk Anda yang senantiasa menginginkan sensasi tidur di hotel bintang 5 di rumah Anda.

Tags: desain kamar tidur kamar tidur ala bintang 5

Posting Terkait "Tips Desain Kamar Tidur ala Hotel Bintang 5"

Tips Desain Rumah Terbuka Atau Open Floor Concept
Untuk beberapa, ruang tertutup masih menyimpan pesonanya.
Tips Desain Lemari Dapur Anda Agar Klik Dengan Warna Temboknya
Saat Anda memperbaharui lemari dapur Anda dengan