Tips Cantik Memanjangkan Bulu Mata Agar Terlihat Lentik !

Tips Memanjangkan Bulu Mata – Mata merupakan bagian penting pada wanit terutama ketika sedang berdandan. Banyak wanita berusaha terlihat menarik dari matanya, ada berbagai banyak cara yang mereka lakukan. Mereka kadang merias mata mereka dengan berbagai macam gaya, ada yang menggunakan kontak lensa, menggunakan bulu mata palsu, menggunakan eye liner, menggunakan eye shadow, dan lain sebagainya.

Hal itu akan menunjang penampilan anda terutama membuat mata anda terlihat lebih cantik dan menawan. Dari sekian banyak make up yang bisa diaplikasikan pada mata wanita, salah satu hal yang paling penting adalah bulu mata.

Tips Memanjangkan Bulu Mata

 

Bulu mata wanita dapat menunjukkan ketajaman wanita dan menunjukkan pesona wanita. Memiliki bulu mata yang panjang, tebal, apalagi alami merupakan impian bagi banyak wanita di seluruh belahan bumi. Hal itu memang sudah kodratnya wanita ingin terlihat cantik. Dan beruntunglah bagi anda, wanita yang terlahir dengan mata indah dan memiliki bulu mata tebal, panjang, dan lentik.

Namun bagaimana dengan wanita yang memiliki bulu mata pas-pas an, tidak tebal, tidak panjang dan tidak lentik. Keadaan demikian akan membuat sebagain besar wanita melakukan banyak cara untuk mewujudkannya. Namun sudah tahukah anda bagaimana cara alami memanjangkan bulu mata. Simak saja informasi selengkapnya berikut ini tentang tips memanjangkan bulu mata secara alami.

Menyisir Bulu Mata

Menyisir bulu mata dapat membuat bulu mata anda lebih panjang dan tebal. Ketika menyisir jangan menggunakan sembarang sisir ya, bisa bahaya. Sisir yang harus anda gunakan adalah sisir kecil khusus untuk menyisir bulu mata.

Gunakan Losion

Oleskan losion secara teratur sebelum anda tidur di kelopak mata anda, maka anda pun akan melihat hasilnya. Dan berhati-hatilah saat memakaikakannya karena dapat membuat mata anda perih.

Gunakan Maskara

Maskara pemanjang bulu mata merupakan alat efektif untuk memanjangkan bulu mata anda.

Oleskan Minyak Zaitun

Minyak zaitun memang terkenal banyak memiliki khasiat kesehatan, salah satunya adalah minyak zaitun dapat membantu memanjangkan bulu mata. Caranya oleskan minyak zaitun secukup ke kelopan mata secara teratur dan lakukan itu secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Pijat Pelan-Pelan Kelopak Mata

Salah satu cara untuk memanjangkan bulu mata dengan mudah dan tanpa biaya adalah dengan memijat kelopak mata. Memijat kelopak mata dapat merangsang pertumbuhan bulu mata sehingga bulu mata anda pun dapat tumbuh memanjang.

Pilih Losion yang Memiliki Banyak Kandungan Vitamin E

Untuk mendapatkan bulu mata yang panjang anda bisa juga mengoleskan losion yang banyak mengandung vitamin E.

Atur Piola Makan Anda

Banyak orang yang menganggap enteng pola makan terutama para wanita mudah yang tidak peduli dengan bentuk tubuh mereka. Namun tahukah anda, mengatur pola makan bukan hanya bermanfaat untuk mengatur idealnya tubuh anda namun juga dapat membantu memanjangkan bulu mata anda.

Ketika anda mengkonsumsi makanan berlemak, anda akan menghambat pertumbuhan bulu mata anda. Dan ketika anda mengkonsumsi banyak buah dan sayur anda akan membantu diri anda sendiri untuk mendapatkan bulu mata yang indah dan panjang.

Itu tadi beberapa tips memanjangkan bulu mata yang dapat disampaikan. Banyak tips yang bisa anda pilih untuk dicoba atau anda akan melakukan semuanya. Namun satu hal yang terpenting ketika anda ingin mendapatkan bulu mata panjang adalah konsisten. Artinya anda teratur melakukan tips-tips tersebut.

Tags: bulu mata tips melentikkan bulu mata

Posting Terkait "Tips Cantik Memanjangkan Bulu Mata Agar Terlihat Lentik !"

5 Kesalahan Make Up Ini Ternyata Bisa Bikin Kulit Gelap Dan Kusam
Make up, bagi manusia  umumnya merupakan sebuah
Style Sederhana Ini Mampu Membuatmu  Terlihat Lebih Elegan, Coba Deh !
Banyak yang percaya, jika penampilan itu merupakan