Tips Buat Cewek Untuk Mendeteksi Tingkah Laku Cowok Playboy

Sudah merupakan impian setiap orang untuk mendapatkan pasangan yang perhatian, penyayang dan pintar memuji. Bahkan kamu akan sangat senang sekali jika pacarmu mempunyai banyak sekali kelebihan yang membuatmu bangga. Tapi kamu wajib waspada lho, semua kata – kata sayang dan mesra yang dia ucapkan jangan – jangan hanyalah palsu. Bagaimana cara mendeteksi cowok yang suka ngegombal palsu? Yuk kita lihat.

untuk mendeteksi tingkah laku cowok playboy

Semakin sering merayu, kode merah

Rayuan memang merupakan senjata paling ampuh untuk membuat wanita klepek – klepek terbang ke bulan dengan sayap cita. Namun rayuan tersebut malah adalah hal yang wajib kamu waspadai. Kamu harus peka dan waspada, kalau saja rayuan tersebut dilontarkan bukan hanya buat kamu saja. Lebih baik kamu sakit hati sekarang daripada nanti sudah jadian lho.

Tidak pernah memperhitungkan uang yang dihabiskan untukmu

Sering diajak jalan – jalan ke tempat mahal sambil dibawain kado yang mahal pula. Bahkan kamu juga dijemput dengan kendaraan paling mahal yang dia punya. Waspada, playboy akut mungkin sedang bersamamu saat ini sambil makan makanan mahal. Dia melakukan itu semua hanya untuk menutupi gelagat selingkuhnya agar perhatianmu tertuju pada benda mahal.

Sering mengatakan kalau dia bukan orang baik

Kamu sering banget dibantu dia, mulai dari tugas yang terlantar sampai dengan nolong kamu ketika ban motor kamu bocor. Kamu dengan tulus memujinya bahwa dia benar – benar baik banget, mau nolongin aku terus. Dan dia malah menjawab bahwa dia sebenarnya tidak sebaik yang kamu kira. Nah kan, bisa saja kata – kata tersebut dijadikan senjata ketika dia selingkuh nanti.

Dia sering merasa tidak pantas menjadi pasanganmu

Kamu adalah cewek terbaik yang pernah aku kenal, bahkan aku mungkin belum pantas untuk bersanding denganmu. Itu adalah pujian yang paling ampuh untuk bikin cewek ke GR an setengah mati. Tentu playboy untuk masalah memuji targetnya adalah hal yang sudah sangat biasa dia ucapkan. Bisa jadi itu adalah pujian yang memang bermaksud agar kamu tidak memikirkan apa yang barusan dia lakukan di rumah temannya.

Sering membela diri dengan menjadikan dia adalah milikmu

Kamu melihat di social media miliknya banyak sekali foto dia bersama cewek yang berbeda – beda. Kamu menanyakan hal itu dan dia menjawab dengan santainya. Mereka bukan siapa – siapa kok, yang penting saat ini aku adalah milikmu. Padahal mungkin saja semua yang ada di foto adalah cewek – cewek yang sudah dia modusi. Tapi nggak perlu cemburu juga sih, yang penting waspada.

Pandangan sering gak focus ketika ada cewek lewat

Ketika jalan bareng, lihat gerakan matanya. Jika dia cewek lewat dan dia terlihat gelisah atau menutupi sesuatu, mungkin dia memang sedang focus ke arah lain daripada focus ke kamu. Cara agar dia gak lirik sana lirik sini adalah dengan terus mengajaknya ngobrol agar tidak punya kesempatan meleng.

Smartphone adalah national top secret

Smartphone memang sudah menjadi barang pribadi utuk saat ini. Karena semua kegiatan pribadi yang setiap orang lakukan tersimpan pada smartphonenya. Memang kurang sopan meskipun itu adalah pacar kamu tapi kamu membuka chat atau smsnya. Tapi untuk mendeteksi playboy, cukup kamu pinjam smartphonenya maka dia akan panic gak karuan.

Panggilan sayang yang terkadang berubah

Ketika akan menjemput, dia memanggilmu dengan panggilan sayang yang berbeda dari biasanya. Kamu sudah sepatutnya curiga, karena bisa jadi panggilan tersebut ditujukan bukan untuk kamu. Tapi untuk cewek lain yang sedang dia incar.

Tags: cowok playboy

Posting Terkait "Tips Buat Cewek Untuk Mendeteksi Tingkah Laku Cowok Playboy"

5 Perbedaan Yang Cowok Harus Tau Antara Cewek Matre Dan Cewek Realistis
Mulai saat ini, cowok-cowok harus jeli membedakan
Menikah Tidak Hanya Soal Romantisme, Melainkan Soal Berjuang Berdua
Menikah merupakan impian banyak orang. Dan kemapanan