Tembok Lurus Misterius Ditemukan Dalam Laut Utara Papua, Cek Informasi Selengkapnya !

Tembok Lurus Dalam Laut Utara Papua – Di dunia ini begitu banyak kejadian misteri dan kejadian aneh yang ditemui tanpa sengaja. Terkadang hal misterius membuat decak kagum bagi yang melihatnya dan menemukannya. Di luar negeri sudah banyak kejadian dan hal-hal misterius yang memancing para peneliti untuk melakukan penelitia.

Setelah sempat disinggung berita mengenai batu Kristal yang ditemukan di gurun pasir Libya. Kini kami akan membagikan informasi seputar hal misterius yang terjadi di Papua Utara. Dalam laut Papua Utara telah ditemukan tembok lurus. Penemuan itu banyak menjadi perhatian dan pertanyaan bagi sebagian besar, baik itu penduduk setempat, peneliti, dan ilmuwan sekaligus.

Tembok Lurus Dalam Laut Utara Papua

 

Mungkin tidak mengherankan jika misteri dunia salah satunya ada di Indonesia, karena memang Indonesia merupakan negara yang kaya. Indonesia terdiri dari berbagai propinsi yang tersebar di pulau-pulau terpisah. Masing-masing pulau yang ada di Indonesia menyimpan salah satu misteri tersendiri, salah satunya adalah ditemukannya tembok lurus yang membentang di laut utara papua.

Irian Jaya (Pulau Papua) merupakan salah satu pulau yang ada di bagian barat negara Indonesia, pulau Papua merupakan salah satu pulau terbesar di dunia yang banya menyimpan misteri. Ketika bumi berada di zaman es ribuan tahun yang lalu, pulau Irian merupakan pulau yang lebih luas dari pada yang sekarang ini. Bagian selatan pulau Papua pada masa itu masih menambung dan menyatu dengan benua Australia.

Sama halnya dengan pulau Papua bagian utara yang memiliki area lebih luas pada zaman es. Daratan pulau papua pada zaman itu masih menghampar luas ke tengah laut, karena pada zaman Es permukaan laut tidak sedalam zaman sekarang. Menakjubkan bukan, kehidupan di zaman dahulu. Dan tahukah kamu, bahwa kedalaman laut yang masih dangkal dan masih rendah tersebut disebabkan karena wilayah hamparan es di kutub utara dan selatan belum banyak mencair seperti sekarang ini. Tentunya pencairan es di kutub utara dan kutub selatang tersebut tak lepas dari peran manusia, yang banyak menyebabkan bumi semakin panas sehingga mendorong cairnya es yang ada di kutub utara dan kutub selatan.

Pulau Papua yang luas ini memiliki lepas pantai di bagian udara, diperkirakan di lepas pantai tersebut terdapat struktur bangunan panjang yang mirip dengan benteng. Struktur bangunan tersebut diperkirakan memiliki panjang sekitar 110 km dan tinggi bangunan tersebut seperti tingginya gunung yakni sekitar 1860 meter. Lebar bangunan yang seperti benteng itu juga menakjubkan yakni memiliki lebar 2700 meter.

Jika dimatai bangunan yang mirip benteng itu terlihat seperti lebih mirip seperti tembok yang lurus dan membentang sempurna dengan panjang 110 km. Jika keberadaan benteng atau struktur bangunan dalam laut Utara Pulau Papua ini terbukti kebenarannya, maka jelas tidak mungkin jika tembok tersebut dibuat oleh nenek moyang pada zaman manusia kera atau pun pada zaman manusia primitive.

Kenapa demikian, lihat saja bangunan zaman modern yang menjulang ke langit saja masih sekitar 800 meter yakni menara Dubai yang dijuluki gedung pencakar langit. Sedangkan tinggi bangunan dalam laut utara pulau Papua ini mencapai 1860 meter yakni dua kali lipat tinggi menara Dubai.

Nah itu tadi beberapa informasi yang dapat saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat buat ada semua, jika anda penasaran dengan berita ini langsung saja cek alamat you tube berikut ini https://youtu.be/0L8Mzy8BwU4

Tags: irian jaya tembok misteri

Posting Terkait "Tembok Lurus Misterius Ditemukan Dalam Laut Utara Papua, Cek Informasi Selengkapnya !"

Terungkap, Misteri dibalik Senyuman Lukisan Mona Lisa
Lukisan Mona Lisa, pastinya semua orang sudah
Misteri None Belande Penunggu Pintu Air Manggarai
Pintu air Manggarai merupakan sebuah pintu air
Segitiga Bermuda Masalembo Di Indonesia Yang Masih Menjadi Misteri
Segitiga bermuda, mungkin kalian semua sudah tidak