Smartphone “Pelipur Lara” dari OnePlus X Kini Resmi Diluncurkan, Benarkah?

Sesuai dengan rumor yang beredar belakangan ini yang makin ramai terdengar, akhirnya OnePlus telah resmi meluncurkan produk ponsel terbaru mereka yang sudah siap bersaing dengan ponsel kelas menengah lainnya, yakni OnePlus X.

Ponsel pintar dengan ukuran layar sekiar 5 inch ini ternyata memiliki resolusi 1.920 x 1.080 pixel yang menggunakan prosesor Snapdragon 801, yang telah digunakan oleh pendahulunya, yakni OnePlus One, yang sudah sukses meluncur setahun lebih awal. Selain hal tersebut, ponsel ini juga mempunyai jumlah RAM yang sama, yakni 3 GB.

OnePlus X

Pertanyaannya.. apa yang menjadikan smartphone ini disebut-sebut sebagai pelipur lara? Untuk mengetahuinya, ada baiknya Anda simak review OnePlus X berikut.

Review smartphone OnePlus Ponsel Pelipur Lara

Salah satu hal yang paling membedakan OnePlus X dengan One adalah pada penampilannya. Apabila OnePlus One ini mempunyai varian yang menggunakan backcover yang berbahan sandstone, maka untuk OnePlus X telah menggunakan Gorilla Glass 3 sebagai backcovernya, sehingga membuat tampilan ponsel ini terasa lebih premium.

Tak hanya itu saja, OnePlus X juga memiliki daya baterai 2.525 mAh yang tidak bisa dilepaskan. OnePlus X ini hanya mempunyai varian yang kapasitas penyimpanan internalnya sebesar 16 GB, yang untungnya dapat dieskpansi dengan MicroSD sampai 128 GB.

Apabila Anda tidak berminat untuk bisa menggunakan MicroSD, maka slot nya juga bisa digunakan sebagai slot kartu SIM kedua, sebab meskipun OnePlus X mendukung dua Nano SIM, ponsel satu ini hanya akan menyediakan 1 slot khusus saja untuk kartu SIM nya.

Untuk sisi kameranya, OnePlus X mempunyai resolusi 13 MP dengN F/2.2 dan hanya akan membutuhkan waktu sekitar 0.2 detik saja dalam mencari fokus. Pada bagian depannya terdapat kamera yang beresolusi 8 MP, yang mempunyai fitur Beauty Mode.

Untuk penjualannya di Indonesia, OnePlus X ini akan tersdia di situs e-commerce Lazada dengan banderol harganya sekitar Rp 3.999.000,00 dan akan menggunakan sistem pembelian terbaru hingga saat ini masih belum jelas bagaimana sistem tersebut bakal berjalan.

Nah, apakah Anda tertarik dengan smartphone OnePlus X di atas? Itulah tadi review OnePlus X yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, semoga bisa menginspirasi dan menambah wawasan Anda tentang gadget.

Tags: OnePlus X Smartphone

Posting Terkait "Smartphone “Pelipur Lara” dari OnePlus X Kini Resmi Diluncurkan, Benarkah?"

Oppo R7S – Smartphone Unggulan Dengan 4GB RAM
Review Gadget – Maraknya smartphone android yang
Review Apple iPad Pro – Tablet Dengan Baterai 10307mAh
Review Gadget – Gadget merupakan barang elektronik
Review Asus Zenfone 2 Laser – Smartphone Kamera Dengan Autofokus Laser
Review Gadget – Asus merupakan vendor smartphhone
Review Asus Zenpad 7.0 – Tablet Murah Kualitas Mewah
Review Gadget – Asus merupakan salah satu