Smartphone Oppo A53 Dengan Tenaga Snapdragon 616 Ini Wajib Anda Miliki

Di penghujung tahun 2015 ini banyak sekali produk – produk smartphone yang selesai rilis. Salah satu vendor besar smartphone yang pada tahun 2015 ini selesai merilis produknya adalah Oppo. Vendor besar asal China kali ini membesut produk smartphone bernama Oppo A53 yang didalamnya terdapat banyak sekali spesifikasi dan fitur – fitur menarik. Harganyapun bisa dikatakan lumayan.

Salah satu spesifikasi unggulan yang dibenamkan oleh vendor besar Oppo pada produk smartphonenya dengan seri A53 ini adalah ditenagai oleh prosesor snapdragon 616. Dapur pacu yang unggul membuat produk ini benar – benar bisa diandalkan. Selain memiliki spesifikasi unggul dalam bidang dapur pacunya, Smartphone Oppo A53 ini juga masih menyimpan beragam spesifikasi menarik lainnya yang patut diandalkan. Anda mau tahu apa saja fitur dan spesifikasi menarik dari Oppo yang wajib diandalkan?

Oppo A53

Disini kami akan memberikan review produk Oppo A53 khusus untuk anda yang membutuhkan informasinya. Oke, langsung saja simak dulu uraian informasi berikut ini!

Review Smartphone Oppo A53 Dengan Tenaga Snapdragon 616

Jika dilihat dari segi display layarnya, Oppo A53 ini memiliki layar sebesar 5,5” dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Didukung dengan teknologi IPS LCD capasitive touchscreen yang bisa menampilkan sampai dengan 16 juta warna membuat Oppo A53 semakin menarik.

Dimensi dari Oppo A53 ini yaitu 153 x 77 x 7,4 mm yang beratnya hanya mencapai 165 q. Pastinya produk smartphone dari Oppo kali ini sangat cocok digunakan untuk menunjang berbagai aktivitas yang membuat kita akan lebih produktif lagi.

Sementara jika dilihat dari segi softwarenya, smartphone Oppo A53 ini dibekali dengan sistem operasi android OS v5.1 Lollipop dengan UI colors OS 2.1.

Oppo A53 juga dibekali dengan memori untuk semakin menunjang produktivitasnya bagi pengguna. Memori RAM yang membekalinya adalah dengan kapasitas 2 GB yang ditunjang dengan memori internal yang kapasitasnya sangat besar yakni mencapai hingga 16 GB.

Bagi anda yang masih ingin memperluas kapasitas memori penyimpanannya, anda juga bisa memperluasnya dengan menyelipkan slot microSD hingga kapasitas sekitar 128 GB. Pastinya anda akan sangat puas menggunakan produk smartphone Oppo dengan seri A53 ini.

Tak hanya itu spesifikasi dari Oppo A53, Oppo A53 juga dilengkapi dengan hardware berchipset qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616. GPUnya menggunakan GPU Adreno 405. Dengan chipset memadai yang digunakan pastinya daya kebut dari Oppo A53 sangat mumpuni. Bagi anda yang sehari – hari berkecimpung dan berinteraksi dengan smartphone sangat cocok mengenakan smartphone Oppo A53 ini.

Mengenai sektor kameranya, Oppo A53 ini dilengkapi dengan kamera belakang dan juga kamera depan. Kamera belakang dari Oppo A53 ini memiliki resolusi sebesar 13 MP dilengkapi fitur andalan autofocus,  LED flash dan juga geo tagging. Sementara untuk kamera depannya dilengkapi dengan resolusi 5 MP namun masih belum memberikan fasilitas video call.

Itulah sedikit informasi yang kali ini bisa kita sampaikan mengenai Review Smartphone Oppo A53 Dengan Tenaga Snapdragon 616. Semoga informasi yang kami berikan dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat.

Tags: Oppo A53 Spesifikasi Oppo A53

Posting Terkait "Smartphone Oppo A53 Dengan Tenaga Snapdragon 616 Ini Wajib Anda Miliki"

Oppo R7S – Smartphone Unggulan Dengan 4GB RAM
Review Gadget – Maraknya smartphone android yang
Review Apple iPad Pro – Tablet Dengan Baterai 10307mAh
Review Gadget – Gadget merupakan barang elektronik
Review Asus Zenfone 2 Laser – Smartphone Kamera Dengan Autofokus Laser
Review Gadget – Asus merupakan vendor smartphhone
Review Asus Zenpad 7.0 – Tablet Murah Kualitas Mewah
Review Gadget – Asus merupakan salah satu