Sifat Manja Cewek Yang Bikin Gemas Sekaligus Cemas

Manja memang sudah menjadi sifat alami dari cewek. Bahkan para cowok juga sadar bahwa cewek selalu ingin diperhatikan dan selalu manja – manja. Tapi cowok akan mulai sebal ketika manja ceweknya mulai melewati batas dan mengekang kebebasan cowok.

Sifat Manja Cewek Yang Bikin Gemas Sekaligus Cemas

Manja yang menyebalkan sebaiknya dihindari, karena pasanganmu juga membutuhkan waktu untuk dirinya sendiri. Kalau bisa kamu lakukan sendiri, kenapa harus manja minta ke cowok? Kalau yang repot salah satu saja untuk satu masalah akan lebih efisien daripada bersama – sama malah membawa masalah baru.

Cowok senang jika berguna untukmu, tapi ketika mereka sibuk jangan memaksanya untuk melayanimu.

Memang dijemput dan diantar cowokmu itu hal yang sangat wajar sekali. Tapi kalau sampai kamu merengek minta diantar atau maksa gak jelas, lebih baik jangan kamu lakukan. Cowokmu sibuk bukan hanya untuk dirinya saja, tapi juga untukmu dan untuk kelanjutan hubunganmu dengan dia.

Shopping bagi cewek itu seperti anak kecil yang bermain kubangan air, berbeda terbalik dari cowok

Cewek dengan shopping itu seperti suatu magnet positif dan negative yang saling bertarikan satu sama lain. Berbeda dengan cowok, dia akan bengong maen game di smartphone ketika kamu sedang berkeliling mencoba segalanya yang ada di Mall. Sesekali bolehlah mengajak cowokmu shopping, tapi jangan terlalu sering atau dia akan ilfeel sama kamu. Cowok memang lebih suka memberimu uang agar kamu berbelanja daripada dia harus menemanimu pergi berbelanja.

Memberi pilihan antara dirinya atau hal yang cowok suka adalah senjata utama cewek

Cowok sibuk bekerja sampai jarang bertemu, percayalah bahwa dia bekerja bukan karena memikirkan dirinya saja tapi juga memikirkan kamu. Bukankah seharusnya kamu bangga jika cowokmu sanggup mencari uang sendiri. Hal yang sangat konyol kalau sampai kamu memberi pilihan antara kamu atau kerjanya, pilihan yang sangat sulit sekali.

Duckface memang disukai cewek, tapi merupakan petaka bagi cowok

Memang cewek lebih suka terlihat cantik atau lucu didepan kamera, tapi jangan sekali – kali ngajak cowokmu untuk pose duckface didepan kamera. Apalagi kalau sampai kamu upload, bakal jadi malapetaka terbesar bagi cowok. Kalau kamu tahu, daripada pose manyun, cowok itu lebih suka kamu yang berpose senyum karena terlihat lebih natural dan cantik.

Jangan minta ditemani makan atau sekedar mengantar ketika dia sibuk

Cowok memang suka makan, apalagi kalau makan bersama pasangan tercintanya. Namun jika kebetulan dia sedang sibuk, janganlah kamu mengganggu kesibukannya dengan merengek untuk ditemani makan. Kamu yang sudah bisa memilih pasangan tentu bukan anak kecil lagi yang ketika makan haruds disuapi.

Menangis memang senjata klasik paling ampuh, tapi jangan menangis karena minta perhatian atau untuk menutupi kesalahan

Memang menangis adalah bentuk kesedihan atau kekesalan, cowok akan selalu luluh dan menyetujui apa yang kamu inginkan. Namun kalau menangis karena minta diperhatikan atau karena kesalahan yang dibuat sendiri, cowok akan sangat ilfeel melihatmu seperti itu.

Minta dimanja dan ditemani setiap waktu lebih baik ke minimarket 24 jam

Cowokmu bukanlah robot yang cukup kamu program dan charge saja bisa menemanimu setiap saat. Dia adalah manusia yang membutuhkan social dan waktu untuk menyenangkan dirinya sendiri baik dengan pengetahuan maupun dengan bermain. Jangan sampai dirimu menjadi penghalang antara cowokmu dengan orang tua atau teman – teman bermainnya. Biarkan cowokmu bebas mengkreasikan hidupnya dan mempersiapkan dirinya untuk kamu.

Tags: cewek manja

Posting Terkait "Sifat Manja Cewek Yang Bikin Gemas Sekaligus Cemas"

5 Perbedaan Yang Cowok Harus Tau Antara Cewek Matre Dan Cewek Realistis
Mulai saat ini, cowok-cowok harus jeli membedakan
Menikah Tidak Hanya Soal Romantisme, Melainkan Soal Berjuang Berdua
Menikah merupakan impian banyak orang. Dan kemapanan