Siapa Bilang Jomblo Selalu Kesepian ? 6 Hal Ini Bakal Bikin Kau Menjadi Jomblo Yang Tidak Kesepian

Status jomblo memang kadang kala bikin kita menjadi bulan-bulanan oleh orang-orang terdekat, baik itu teman ataupun keluarga. Karena kadang dengan status yang sendiri ini membuat kita merasa menjadi orang yang paling merana di dunia ini. Karena dalam urusan hati, kita bisa merasa menjadi orang yang kurang beruntung jadi manusia. Namun kalian gak perlu khawatir, karena kami akan memberikan beberapa hal yang bakal bikin kamu menjadi jomblo yang tidak kesepian. Mari simak ulasan berikut ini

Siapa Bilang Jomblo Selalu Kesepian ? 6 Hal Ini Bakal Bikin Kau Menjadi Jomblo Yang Tidak Kesepian

Jomblo bukanlah akhir dunia

Menyandang status seorang jomblo gak berarti membuat kita harus meratapi kejombloan kita. Malah kadang kala kita harus menertawakannya. Karena kejombloan itu gak akan terasa berat lagi jika kita menertawakannya. Coba aja kamu pikirin ke-ngenesan apa aja yang udah kamu lalui selama ini. Misalnya gimana kamu jalan sendirian, kamu nonton di bioskop sendirian, nonton orang pacaran sendirian atau gimana kamu menghadapi hari-hari kamu dengan hati yang makin sepi

Mending keluar dan have fun aja cari hiburan, daripada ngenes karena gak punya pacar

Jomblo bukanlah akhir dari segalanya. Mending kamu keluar sama temen-temen dan seneng-seneng dari pada murung sendiri. Mungkin bisa aja dengan main sama temen atau bisa juga ketemuan sama temen yang udah lama gak ketemu. Siapa tau dari situ kamu bisa ketemu calon pacar yang bisa diajak membangun komitmen buat mengakhiri kejombloanmu.

Hobi tetap jalan walaupun hati sedang sepi

Status jomblo kamu jangan sampai bikin kamu mandeg untuk menjalani hobi. Mending kamu salami lebih dalam berbagai hobi yang bisa bikin kamu merasa senang lagi dari pada meratapi kesendirianmu. Bagi kamu yang punya hobi membaca, kamu bisa berburu buku terbaru yang bisa kamu baca untuk mengisi waktu luang. Bagi yang punya hobi traveling, kamu bisa sepuasnya jalan-jalan menjelajahi tempat yang belum pernah kamu datangi.

Buka diri dan buka pikiran terhadap hal-hal baru

Mumpung lagi jomblo, bukan saatnya lagi buat kamu menutup diri. Justru ini merupakan kesempatan yang baik buat kamu mencoba berbagai tempat baru serta kegiatan yang selama ini belum pernah kamu bayangkan sebelumnya. Bisa dengan hunting tempat nongkrong baru atau bisa juga dengan mencoba gabung sama komunitas yang selama ini kamu Cuma dengar namanya saja.

Jangan biarkan status jomblo kamu membuat kamu tertutup, buktikan pada mereka bahwa kamu orangnya available dan bisa diajak mencoba berbagai hal baru yang selama ini cuma bisa kamu bayangkan saja.

Jalan bareng sama temen sesama jomblo dan kamu bakal tahu kalau kamu gak sendirian

Dengan keluar bareng sama teman sesama jomblo bakal bikin kamu sadar kalau sebenarnya nasib kamu gak sedih-sedih amat. Masih ada teman-teman kamu yang bisa diajak untuk berbagi beban. Karena kamu di dunia ini gak jomblo sendirian.

Udah liat bukan kalau jadi jomblo itu gak ngenes-ngenes amat, walapun hati kosong gak ada yang mengisi tapi masih ada banyak hal yang bisa kamu lakuin biar hati kamu tetap happy. Demikian informasi yang bisa kami berikan. Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat bagi kalian para jomblo yang masih meratapi status kejombloannya. Terima Kasih

Tags: jomblo jomblo bahagia

Posting Terkait "Siapa Bilang Jomblo Selalu Kesepian ? 6 Hal Ini Bakal Bikin Kau Menjadi Jomblo Yang Tidak Kesepian"

5 Perbedaan Yang Cowok Harus Tau Antara Cewek Matre Dan Cewek Realistis
Mulai saat ini, cowok-cowok harus jeli membedakan
Menikah Tidak Hanya Soal Romantisme, Melainkan Soal Berjuang Berdua
Menikah merupakan impian banyak orang. Dan kemapanan