Seramnya Ritual Sekte Pemakan Mayat, Aghori Sadhus, Simak Cerita Lengkapnya !

Aghori Sadhus – ritual seram memakan mayat mungkin bukan hal yang anda bayangkan, namun hal itu terjadi di dekat sungai Gangga, India. Aghori atau Aghor merupakan sebutan untuk si pelaku. Pada selain memakan mayat mereka juga menaburkan abu kremasi mayat ke seluruh tubuhnya secara bersamaan. Anggota dari sekte ini juga memiliki kebiasaan mengenakan kalung dari tulang manusia.

Selain memakan bangkai manusia sekte tersebut juga memakan kotoran dan air seni. Setelah itu mayat akan diduduki oleh para aghor dengan membacakan sesuatu seperti mantra. Kemudian para aghor memotong bagian-bagian tertentu untuk dimakan. Mengerikan !

Seramnya Ritual Sekte Pemakan Mayat, Aghori Sadhus

Pada saat melakukan ritual, orang aghor mengenaka pakaian secarik cawat dan berambut riap-riapan melakukan meditasi. Sesekali mereka mengorek-orek api unggun, disampingnyaterdapat tengkorak kepala yang berisi menimuman beralkohol.

Dalam ritual tersebut dilakukan pembacaan mantra yang biasanya diselingi dengan teriakan-teriakan mengeram. Api unggun tersebut merupakan api sisa kremasi, dan aghori tersebut mengorek-orek api unggun untuk mencari sisa daging mayat. Di samping para aghor tersebut banyak anjing, yang juga siap menyantap daging sisa kremasi mayat tersebut.

Hal itu bukanlah rekayasa, namun hal itu terjadi nyata di India terutama di sebagian panjang tepi sungai gangga. Itu merupakan kehidupan kecil dari Aghosi sadhus yang merupakan sekte kecil penyembah dewa Siwa. Kehidupan para aghori ini terbilang aneh bahkan bisa dianggap kanibalisme. Hal itu tampak unik, dan banyak mengundang perhatian para jurnalis untuk tertarik meliput kehidupan di sana.

Aghori sadhus merupakan suatu sekte di India yang dianggap suci oleh sekelompok kecil masyarakat India yang mempunyai kebiasaan menjijikkan. Namun demikian saghori dianggap sebagai orang suci di kalangan orang tertentu, dan sering dimintai berkah. Mereka dianggap mampu mendatangkan makhluk halus dan mampu mengusir makhluk halus.

Mereka di claim sebagai sekte dalam agama hindu, namun di kalangan hindu India, mereka dianggap tidak masuk dalam sekte hindu. Karena mereka dianggap termasuk dalam kanibal dan sering mengkonsumsi alcohol. Namun karena alcohol itulah yang membuat mereka mematikan rasa jijik dan mual saat memakan mayat manusia.

Mereka, para aghor merupakan orang yang meninggalkan kesenangan duniawi dan hidup apa adanya. Untuk menjadi bagian dari mereka, tidaklah mudah, harus banyak melalui ritual khusus seperti minum air atau makan abu mayat, melumuri tubuh mereka dengan abu mayat, dan mencari tengkorak manusia yang ada di sungai gangga untuk dijadikan mangkok suci dan untuk tempat minum mereka sehari-hari. Mereka tidak boleh menikah, namun mereka boleh melakukan hubungan seksual dengan perempuan manapun. Namun dengan syarat, mereka tidak boleh ejakulasi saat berhubungan dengan wanita. Dan kabarnya, mereka tidak sulit mendapatkan wanita untuk itu, bahkan banyak wanita yang bangga jika berhasil melakukan hubungan seksual dengan mereka, yang dianggap sebagai orang suci.

Memang terlihat menyeramkan dan menjijikkan bagi kita yang baru mendengarnya, namun mereka para aghor dinilai memiliki hati yang lembut dan tidak membunuh mahkluk hidup. Mereka menyebut diri mereka bukanlah sosok yang kejam, dengan alasan meskipun mereka memakan daging manusia, namun mereka tidak membunuh.

Bagi mereka, memakan daging manusia adalah puncak penyatuan jiwa dengan alam. Kehidupan mereka dimulai pada malam hari, mereka melakukan meditasi di atas tubuh mayat-mayat, dan mereka juga memakan apa pun yang dianggap jijik oleh banyak orang.

Tags: mayat pemakanan ritual

Posting Terkait "Seramnya Ritual Sekte Pemakan Mayat, Aghori Sadhus, Simak Cerita Lengkapnya !"

Terungkap, Misteri dibalik Senyuman Lukisan Mona Lisa
Lukisan Mona Lisa, pastinya semua orang sudah
Misteri None Belande Penunggu Pintu Air Manggarai
Pintu air Manggarai merupakan sebuah pintu air
Segitiga Bermuda Masalembo Di Indonesia Yang Masih Menjadi Misteri
Segitiga bermuda, mungkin kalian semua sudah tidak