Sebuah Kuburan Tiba-Tiba Muncul Di Dalam Rumah Warga, Simak Beritanya !

Membosankan.com – Kuburan Muncul Mendadak Dalam Rumah Warga – Hal aneh, mistis, dan misterius tentu akan banyak mengundang perhatian masyarakat. Hal itu bisa saja terjadi di mana pun, di alam, di rumah, di sekolah, di taman, di perbelanjaan umum, atau tempat lainnya. Namun kebayang nggak, kalau hal aneh, mistis dan misterius itu mucul secara mendadak di dalam rumah anda.

Kuburan Muncul Mendadak Dalam Rumah Warga

Hmmmm… rasanya agak serem ya, namun itu lah yang terjadi di rumah salah satu warga Bangka tepatnya di desa Simpang Yul, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Di mana, di dalam salah satu rumah warga tiba-tiba muncul sebuah kuburan, hal itu pun menjadi sebuah hal yang misterius.

Berita munculnya kuburan dalam rumah warga miskin tersebut secara mendadak langsung menyebar dengan mudah secara luas. Kejadian aneh ini terjadi pada 12 Februari 2013 lalu, sekita pukul 10.00 WIB, berita aneh tersebut menyebar ke berbagai dari mulut ke mulut. Bahkan warga desa dari kecamatan lain pun banyak yang datang untuk melihat munculnya kuburan dalam rumah tersebut. Para tetangga kecamatan banyak yang datang karena mereka penasaran dengan kejadian aneh tersebut, selain itu mereka juga ingin memastikan kebenaran berita yang disebarkan melalui mulut ke mulut warga itu.

Pada hari peristiwa yakni 12 Februari 2013, di sepanjang jalan Desa Simpang Yul hingga dusun Kamat, mulai petang hingga malam selalu ramai dengan warga. Di area tersebut juga banyak lalu lalang kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat. Mereka para penumpang hendak melihat kejadian aneh di dusun Kramat itu.

Suasana riuh, ramai yang dipadati oleh warga setempat maupun warga dari lain daerah terjadi sepanjang waktu. Hal itu terjadi bahkan saat bedug maghrib berbunyi dan kumandang adzan maghrib terdengar. Bukan hanya ramai di halaman dan teras si pemilik rumah, ruang tengah rumah tersebut juga dipadati warga yang ingin melihat timbulnya kuburan misterius itu dalam rumah secara mendadak.

Sebuah Kuburan Tiba-Tiba Muncul Di Dalam Rumah Warga

Di ruang tengah rumah tersebut, mereka mengelilingi lantai keramik sebanyak empat belas yang menonjol dan retak, yang masing-masing barisnya terdiri dari 7 buah keramik. Posisi retakan lantai tersebut membentuk persegi panjang yang Nampak seperi kuburan (makam), posisi retakan tersebut juga membujur layaknya orang di makamkan yakni posisi memanjang ke selatan dan utara.

Pada bagian keramik tersebut, di samping kanan dan samping kiri keramit terangkat. Pada bagian-bagian pinggir keramik yang retak dan terangkat tersebut dikelilingi atau dibatasi dengan bata merah. Di area tengah keramik tersebut terdapat tulisan “dilarang disentuh” di atas kertas.

Karena posisi tersebutlah muncul persepsi bahwa ada kuburan muncul mendadak dalam rumah. Persepsi itu pun menyebar dengan cepat dari mulut ke mulut hingga menggegerkan warga dari kecamatan lain.

Pemilik rumah menuturkan kejadian tersebut terjadi secara mendadak, ketika Miranti dan Wulan (tetangga miranti) sedang menonton televise di ruang tengah Miskan (tetangga) tiba-tiba dkejutkan dengan suara keras mirip suara pohon yang patah karena terpaan angin. Mendengar suara tersebut mereka pun langsung berlari ke rumah Miranti. Kejadian itu terjadi di hari petang yakni setelah maghrib.

Itu tadi informasi yang dapat saya sampaikan kepada anda semua, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat buat anda semua. Terima kasih.

Tags: kuburan misteri

Posting Terkait "Sebuah Kuburan Tiba-Tiba Muncul Di Dalam Rumah Warga, Simak Beritanya !"

Terungkap, Misteri dibalik Senyuman Lukisan Mona Lisa
Lukisan Mona Lisa, pastinya semua orang sudah
Misteri None Belande Penunggu Pintu Air Manggarai
Pintu air Manggarai merupakan sebuah pintu air
Segitiga Bermuda Masalembo Di Indonesia Yang Masih Menjadi Misteri
Segitiga bermuda, mungkin kalian semua sudah tidak