Samsung Kembali Luncurkan Hape Murah, Galaxy On5 dan Galaxy On7

Akhirnya Samsung kembali resmi memperkenalkan dua perangkat ponsel pintar sekaligus yang diberi nama sebagai Samsung Galaxy On5 dan juga Galaxy On7. Yang paling menarik di sini, dua perangkat tersebut sebelumnya tampak di salah satu situs yang ada di India, akan tetapi pada saat perilisannya, Samsung lebih memilih Tiongkok sebagai negara yang pertama yang bisa mencicipi dua perangkat tersebut sekaligus.

Diperkirakan setelah Tiongkok, Inda nanti akan menjadi tujuan berikutnya dari Samsung Galaxy On5 dan juga Galaxy On7. Kemudian apa sih yang menjadi kelebihan dari Galaxy On5 dan juga Galaxy On7 ini? Berikut review nya.

Galaxy On5 dan Galaxy On7

Review Samsung Galaxy On5 dan Galaxy On7

Samsung Galaxy On5 tengah menghadirkan sebuah ponsel pintar dengan layar HD, yang berukuran 5 inch dengan performa yang didukung oleh sebuah chipset Exynos 3.475 dengan clockspeed berkecepatan 1.3 GHz.

Tersemat juga RAM berkapasitas 1.5 MB, sedangkan untuk kamera utamanya 8 MP, dan untuk kamera selfie 5 MP dan juga penyimpanan internal yang berkapasitas 8 GB, yang pastinya dapat dieskpansi juga hingga dengan 128 GB, dengan menggunakan slot microSD. Tenaga smartphone yang satu iini berasal dari baterai berkapasitas 2.600 mAh.

Sementara itu, smartphone Samsung Galaxy On7 ini menghadirkan sebuah hape dengan layar HD yang berukuran sedikit lebih besar, yakni 5.5 inch. Performanya sendiri berasal dari prosesor quad core dengan clockspeed yang mampu berlari hingga 1.2 GHz, lengkap dengan adanya RAM sebesar 1.5 MB.

Mengenai kamera utamanya, smartphone Samsung Galaxy One7 ini beresolusi 13 MP, dan kamera selfie beresolusi 5 MP, penyimpanan internalnya sekitar 8 GB, serta dengan daya baterai yang berkapasitas 3.000 mAh.

Baik smartphone Samsung Galaxy On5 atau pun Galaxy On7 ini adalah smartphone low en yang telah dibanderol kurang dari $200. Akan tetapi, apakah keduanya akan mampu menarik minat pasar gadget dunia, di tengah ketatnya persaingan smartphone sekarang ini? Kita lihat saja nanti.

Tags: Samsung Galaxy Samsung Galaxy On5 Samsung Galaxy On7

Posting Terkait "Samsung Kembali Luncurkan Hape Murah, Galaxy On5 dan Galaxy On7"

Oppo R7S – Smartphone Unggulan Dengan 4GB RAM
Review Gadget – Maraknya smartphone android yang
Review Apple iPad Pro – Tablet Dengan Baterai 10307mAh
Review Gadget – Gadget merupakan barang elektronik
Review Asus Zenfone 2 Laser – Smartphone Kamera Dengan Autofokus Laser
Review Gadget – Asus merupakan vendor smartphhone
Review Asus Zenpad 7.0 – Tablet Murah Kualitas Mewah
Review Gadget – Asus merupakan salah satu