Samsung Galaxy A3, A5, dan A7 Resmi Diumukan Tahun 2016 Tampil Lebih Rupawan

Samsung kini menutup tahun 2015 ini dengan memperkenalkan 3 buah ponsel pintar teranyar untuk memperbarui jajaran Galaxy A mereka, yaitu A3, A5, dan A7. Keunikan desain yang diberikan oleh smartphone Samsung Galaxy A ini mempunyai kesan yang cukup menarik, seperti ponsel flagship tetap dipertahankan.

Saat ini, ponsel yang telah ditargetkan untuk para konsumen kelas menengah ini telah menggunakan frame aluminium dan juga bagian belakang yang lebih terbuka dari kaca, sama halnya seperti Galaxy S6 dan juga Note 5.

Selain itu, ketiga ponsel ini juga sama-sama memboyon panel AMOLED yang jadi andalan Samsung sendiri. Mau tahu spesifikasi lengkap dari Smartphone Samsung A tersebut? Ini dia Review nya.

Samsung Galaxy A3, A5, dan A7

Spesifikasi Samsung Galaxy A3, A5, dan A7

Dari ketiga ponsel pintar Samsung ini mengusung kamera belakang berlensa 13 MP dengan fitur yang double tap to launch serta kamera depan berlensa 5 MP, dan sudah mendukung jaringan LTE. Tak hanya itu, ponsel ini juga sudah mampu menjalankan Android 5.1 , meskipun masih menyontek desain dari Galaxy S6, ponsel ini memiliki slot MicroSD, sehingga adanya masalah klasi seperti kurangnya kapasitas penyimpanan internal dapat teratasi dengan baik.

Yang membedakan ketiga ponsel Samsung ini adalah ukuran layarnya, dan juga isi dapur pacu yang ada di dalamnya. Galaxy A7 ini berukuran 5.7 inch dengan resolusi Full HD, akan menggunakan prosesor octa core yang berkecepatan hingga 1.6 GHz, yang ditopang RAM 3 GB.

Sedangkan untuk Galaxy A5 ini berukuran 5.2 inch dengan resolusi Full HD yang juga menggunakan prosesor yang sama, akan tetapi alokasi RAM nya yang ada dipotong menjadi 2 GB. Sementara itu untuk galaxy A3 yang hanya berukuran 4,7 inch ini dengan resolusi HD akan menggunakan prosesor quad core dan juga RAM berkapasitas 1.5 GB.

Untuk bisa mendapat kesan yang lebih premium pada Galaxy A kali ini, Samsung tidak lupa memberi fitur yang biasanya hanya dapat ditemukan pada ponsel kelas atas, seperti halnya optical image stabilization, integrasi Samsung Pay, dan pemindai sidik jari.

Untuk fitur integrasi Samsung Pay dan juga Pemidai sidik jari hanya bisa Anda temukan di Galaxy A5 dan A7. Meskipun hingga saat ini masih belum ada keterangan resmi mengenai harga yang akan dibanderol ketiga ponsel ini, kabarnya ponsel ini tidak akan memiliki harga yang jauh berbeda dengan pendahulunya, yakni sekitar Rp 3 hingga 4 jutaan.

Itulah spesifikasi smartphone Galaxy A3, A5, dan A7, yang bisa kami infokan kepada Anda, semoga bisa bermanfaat.

Tags: A5 dan A7 Galaxy A3 Samsung Galaxy A3

Posting Terkait "Samsung Galaxy A3, A5, dan A7 Resmi Diumukan Tahun 2016 Tampil Lebih Rupawan"

Oppo R7S – Smartphone Unggulan Dengan 4GB RAM
Review Gadget – Maraknya smartphone android yang
Review Apple iPad Pro – Tablet Dengan Baterai 10307mAh
Review Gadget – Gadget merupakan barang elektronik
Review Asus Zenfone 2 Laser – Smartphone Kamera Dengan Autofokus Laser
Review Gadget – Asus merupakan vendor smartphhone
Review Asus Zenpad 7.0 – Tablet Murah Kualitas Mewah
Review Gadget – Asus merupakan salah satu