Samsung Bakal Resmikan SM2016, Hape Lipat Android Usung Spek Kelas Atas

Samsung baru saja sukses meluncurkan SM W2016, sebuah ponsel pintar dengan model lipat alias clamshell yang mempunyai spesifikasi yang cukup menggoda. Bahkan, akan ada banyak yang menyebutkan jika W2016 ini memiliki jiwa dari ponsel pintar flagship Samsung, Galaxy S6 yang tela terperangkap di dalamnya.

Luar biasa memang, sehingga hal tersebut cukup beralasan, desain dari ponsel pintar lipat ini bakal membuat kita teringat kembali pada smartphone Samsung Galaxy S6 dan juga spesifikasinya di atas kertas juga tidak jauh berbeda.

SM2016

Apa saja spesifikasi Samsung SM2016 yang kabarnya usung spek kelas atas?

Dengan adanya frame yang berbahan alumunium dan juga bagian belakang yang dibuat melengkung, plus ditemani juga dengan aksen metalik, rasanya sangat mustahil untuk tidak bisa membandingkan SM2016 ini dengan Galaxy S6. Apalagi posisi lubang untuk speaker dan juga slot USB nya yang sama-sama ada di bagian bawah.

Sebuah ponsel atau hape dual SIM yang mendukung jaringan LTE ini ternyata mempunyai dua layar AMOLED yang berukuran 3,9 inch dengan resolusi 1.280 x 768 pixel di bagian luar dan juga dalamnya. Sedangkan untuk dapur pacunya, ponsel ini telah mengandalkan prosesor Exynos 7.420, prosesor yang juga dipakai Galaxy Note 5.

Menurut kami, prosesor ini nantinya akan terasa overkill, sebab resolusi yang dimiliki oleh SIM2016 ini hanya seperempat dari Note 5, sehingga kinerja prosesornya pun akan jauh lebih ringan.

Dan ternyata tidak hanya prosesornya saja, rasa flagship di SM2016 ini juga makin kuat dengan adanya kapasitas RAM sebesar 3 GB, serta dengan penyimpanan internal sebesar 64 GB. Untuk kamera belakangnya ponsel ini mempunyai resolusi 16 MP, sedangkan d bagian depannya beresolusi 5 MP. Ponsel dari Samsung ini juga memiliki bateri yang berkapasitas 2.000 mAh, dan telah didukung oleh wireless charging ini akan menjalankan Android Lollipop 5.1.

Sekarang ini SM2016 hanya tersedia di Tiongkok dan masih belum diketahui juga, apakah ponsel ini bakal dijual di negara lain atau tidak. Memang hingga kini masih belum ada kepastian mengenai banderol yang bakal dipatok Samsung untuk flagship terbaru mereka.

Demikianlah tadi review Samsung SM2016 yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan Anda seputar gadget terbaru dari Samsung.

Tags: Samsung SM W2016

Posting Terkait "Samsung Bakal Resmikan SM2016, Hape Lipat Android Usung Spek Kelas Atas"

Oppo R7S – Smartphone Unggulan Dengan 4GB RAM
Review Gadget – Maraknya smartphone android yang
Review Apple iPad Pro – Tablet Dengan Baterai 10307mAh
Review Gadget – Gadget merupakan barang elektronik
Review Asus Zenfone 2 Laser – Smartphone Kamera Dengan Autofokus Laser
Review Gadget – Asus merupakan vendor smartphhone
Review Asus Zenpad 7.0 – Tablet Murah Kualitas Mewah
Review Gadget – Asus merupakan salah satu