Saat Sedang Jatuh Cinta, Kelakuan Aneh Inilah Yang Bakal Kamu Alami

Namanya juga orang lagi jatuh cinta, yah pastinya dong semua perasaan yang ada didalam dirinya bercampur aduk sehingga terkadang membuat para pelakunya tiba-tiba memiliki kelakuan aneh dan nyeleneh tidak seperti biasanya.

Cinta bisa membuat hati seseorang berbunga-bunga olehnya, hidupnya pun jadi lebih berwarna karena ada cinta dalam hatinya. Sehingga hal tersebut bisa membuat hidupmu pun jungkir balik karenanya.

Saat sedang jatuh cinta, kelakuan aneh inilah yang bakal kamu alami.

Ada beberapa hal konyol yang sering dilakukan oleh seseorang yang sedang jatuh cinta, seperti yang awalnya kamu seseorang yang pendiam tiba-tiba berubah menjadi seseorang yang sok puitis dan sok bijak. Namun perubahan yang terjadi pasa diri seseorang tersebut dirasa masaih sangat wajar saja, semua orang yang jatuh cinta pasti merasakan hal-hal aneh tersebut.

Nah buat kamu yang penasaran, berikut ini akan kita bahas tentang beberaa sifat atau kelakuakn aneh dari seseorang yang sedang jatuh cinta dan sering ditemui disekitar kita,apa saja siat itu ? yuk cari tahu jawabannya dibawah ini.

Jantung dag dig tak karuan

Kalo hal ini pastinya sangat wajar, semua orangpun akan merasakannya. Saat bertemu dengan orang yang dikasihinya, perasaan berdebar-debar didalam dada pun juga ikut muncul, sehingga hal itu memicu kamu terkadang melakukan hal hal konyol lain karena salah tingkah saat bersamanya

Wajah sering tersipu malu tanpa alasan yang jelas

Nah itu ada kaitanya dengan jantung berdebar-debar tadi, wajahmu tiba-tiba tersipu malu karenannya, entah tidak ada alasan yang jelas, namun yang pasti hal itu sering terjadi untuk orangyang sedang jatuh cinta.

Saat membayangkan wajahnya, perut sering sekali mendadak mulas

Nah ini kelakuan aneh yang sering muncul saat orang jatuh cinta, saat membayangkan wajah anggunnya pasti tiba-tiba perutmu merasakan mulas tanpa sebab, padahal sebelumnya tidak ada masalah. Bukan maksud menghina, namun saking groginya sehingga saat membayangkan wajah orang yang tercinta perut pun ikut berdebar-debar. Hehe

Kamu jadi gampang tersenyum

Perasaan senang didalam hati yang menyelimuti diri memang membawakan suasana damai dalam hidup, terlebih orang yang sedang jatuh cinta. Perasaan tenang, nyaman, senang membuatnya menjadi seseorang yang menjadi murah senyum terhadap semua orang. Bukan berati sering tersenyum sendiri tanpa sebab lho ya, hehe

Karena sering memikirkannya, mata sulit terpejam dimalam hari

Bahkan saat kamu sedang jatuh cinta, saat malam haripun kamu tersu membayangkan wajahnya, difikiranmu hanya ada dia terus. Sehingga kamu pun sulit sekali untuk memejamkan mata karena selalu terbayang-bayang olehnya.

Jadi sulit konsentrasi karena selalu memikirkannya

Nah ini yang paling bahaya, saat kamu jatuh cinta kadang kamu sering lupa terhadap suatu hal atau gagal fokus karena terlalu sering memikirkannya.

Mendadak suka lagu bertema cinta

Buat kamu yang pecinta lagu pop bertema cinta, pasti sudah terbiasa. Namun apa jadinya jika kamu yang awal benci lagu cinta dan sekarang menjadi suka lagu cinta ? pasti sangat aneh tuh

Suka hal romantis dan filosofis

Pastinya dong, namanya juga orang jatuh cinta pastinya pengen memberikan hal yang spesial buat some one nya. Nah dan hal itu juga yang akan membuat kamu berbuah 360 derajat akan menyukai hal yang bersifat romantis dan filosofis.

Suka salting (salah tingkah) didekatnya

Bagi orang yang jatuh cinta, jangankan duduk bersebalahan, bertemu dijalan aja udah bingung mau gimana. Hehe

Jatuh cinta memang bisa merubah sosok orang lain, namun mau bagaimana lagi, semua itu dilakukan karena memang untuk orang yang mereka cintai. So wajar-wajar saja.

Tags: hal konyol jatuh cinta

Posting Terkait "Saat Sedang Jatuh Cinta, Kelakuan Aneh Inilah Yang Bakal Kamu Alami"

5 Perbedaan Yang Cowok Harus Tau Antara Cewek Matre Dan Cewek Realistis
Mulai saat ini, cowok-cowok harus jeli membedakan
Menikah Tidak Hanya Soal Romantisme, Melainkan Soal Berjuang Berdua
Menikah merupakan impian banyak orang. Dan kemapanan