Review Terlengkap dan Terbaru Asus Zenfone Max

Review Gadget – Asus merupakan salah satu vendor smartphone dan PC game ternama yang sangat terkenal di dunia. Vendor smartphone yang sangat gahar ini dengan gencarnya merilis jajaran smartphone yang terbilang handal dan mumpuni. Nyatanya, hingga saat ini banyak orang yang lebih percaya menggunakan smartphone besutan Asus ketimbang smartphone lainnya.

Asus Zenfone Max

Beberapa saat yang lalu, Asus kembali menghadirkan jajaran smartphone ternama yang digadang-gadang mampu memberikan pengalaman komputasi yang berbeda kepada penggunanya. Nama smartphone tersebut tak lain ialah Asus Zenfone Max. Melihat smartphone ini merupakan smartphone terbaru yang menyeser pasar kelas menengah, lantas spesifikasi apa yang ada pada smartphone ini? Berikut spesifikasi terlengkap dan terbaru Asus Zenfone Max!

Desain Bodi Dan Jenis Layar Yang Sangat Menawan

Asus Zenfone Max hadir dengan mengusung bentuk bodi yang sangat menawan dengan balutan material khusus khas Asus. Yang menjadi ciri khas dari ponsel besutan Asus ialah pada bagian bawah layar terdapat sebuah goresan klasik yang menawan. Asus Zenfone Max hadir dibekali dengan layar berjenis IPS Capacitive Touchscreen yang berukuran 5.5 inci. Layar yang mampu menampilkan keindahan yang sesungguhnya ini juga dilengkapi dengan perlindungan layar tingkat tinggi dari Corning Gorilla Glass Versi 4.

Mengusung Kamera Yang Mampu Mengabadikan Momen Dengan Sangat Nyata

Asus Zenfone Max hadir dengan mengusung kamera belakang beresolusi 13MP yang sudah disertakan teknologi Pixel Master didalamnya. Kamera belakang yang sangat gahar ini sudah dilengkapi dengan fitur laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR. Sedangkan pada kamera depan, smartphone ini dibekali dengan kamera berkekuatan 5MP yang sama-sama didukung oleh teknologi Pixel Master.

Dapur Pacu Handal Dengan Performa Gahar

Berjalan pada sistem operasi Android Lollipop, membuat smartphone ini harus mengusung chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Chipset dan CPU yang sangat handal ini terbukti mampu melibas semua aplikasi dan game yang ada di Google Play Store. Disamping itu, smartphone ini juga dibekali dengan RAM berkapasitas 2GB.

Itulah beberapa spesifkasi unggulan yang terdapat dalam Asus Zenfone Max. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi tambahan bagi Anda yang hendak membeli sebuah smartphone baru.

Tags: Asus Zenfone Max Zenfone Max

Posting Terkait "Review Terlengkap dan Terbaru Asus Zenfone Max"

Oppo R7S – Smartphone Unggulan Dengan 4GB RAM
Review Gadget – Maraknya smartphone android yang
Review Apple iPad Pro – Tablet Dengan Baterai 10307mAh
Review Gadget – Gadget merupakan barang elektronik
Review Asus Zenfone 2 Laser – Smartphone Kamera Dengan Autofokus Laser
Review Gadget – Asus merupakan vendor smartphhone
Review Asus Zenpad 7.0 – Tablet Murah Kualitas Mewah
Review Gadget – Asus merupakan salah satu