Review Terbaru dan Terlengkap Microsoft Lumia 550

Review Gadget – Microsoft merupakan salah satu vendor sistem operasi ternama sekaligus menjadi vendor smartphone ternama setelah membeli merk dagang ‘Nokia’. Memiliki bisnis pada sistem operasi dan bisnis pada bidang smartphone, membuat vendor Microsoft mampu mengkolaborasikan sebuah smartphone dengan sistem operasi yang dibesutnya.

Pada bulan Desember lalu, Microsoft resmi memperkenalkan kepada publik tentang smartphone terbarunya yakni Microsoft Lumia 550. Kabarnya smartphone terbaru yang satu ini hadir bersamaan dengan Lumia 950 XL yang sama-sama telah berjalan pada sistem operasi Windows 10.

Microsoft Lumia 550

Melihat smartphone ini tampil dengan mengusung sistem operasi terbaru, lantas spesifikasi apa saja yang dibenamkan pada smartphone ini? berikut review terbaru dan terlengkap Microsoft Lumia 550!

Bodi Yang Indah Dengan Layar Yang Standart

Microsoft Lumia 550 hadir dengan mengusung bodi yang sangat indah dengan balutan material pada cover belakang yang mengkilat. Sedangkan pada sektor layar, smartphone ini terbilang sangat biasa saja. Pasalnya, layar pada smartphone ini hanya mengusung jenis Capacitive Touchscreen yang berukuran 4.7 inci. Meski hanya mengusung jenis layar yang standart, nyatanya layar pada smartphone ini tetap mampu menampilkan grafis yang begitu indah.

Kamera Depan Belakang Yang Terbilang Sangat Cukup

Microsoft Lumia 550 hadir dengan mengusung kamera belakang berkekuatan 5MP yang sudah dilengkapi dengan fitur f/2.4, autofocus, LED flash, 1/4″ sensor size, geo-tagging, dan touch focus. Sedangkan pada sektor kamera depan, smartphone ini hanya dibekali dengan kamera berkekuatan 2MP. Meski kamera pada smartphone ini terbilang sangat standart, nyatanya kamera ini mampu menghasilkan jepretan yang maksimal.

CPU Quad-core Dengan RAM 1GB

Microsoft Lumia 550 hadir dengan mengusung chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 dan CPU Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7. Chipset dan CPU yang dibenamkan pada smartphone ini mampu melakukan kegiatan multitasking antar aplikasi meski kadang ditemui sedikit lag. Untuk mendukung kinerja prosesor yang handal ini, Lumia 550 dibekali dengan RAM berkapasitas 1GB.

Smarpthone yang menyeser kelas bawah ini rupanya dibakali dengan berbagai macam spesifikasi yang terbilang lebih dari cukup. Kabarnya, Lumia 550 digadang-gadang akan sukses menjadi smartphone kelas bawah yang paling banyak digunakan oleh masyarakat.

Tags: Lumia 550 Microsoft Lumia 550

Posting Terkait "Review Terbaru dan Terlengkap Microsoft Lumia 550"

Oppo R7S – Smartphone Unggulan Dengan 4GB RAM
Review Gadget – Maraknya smartphone android yang
Review Apple iPad Pro – Tablet Dengan Baterai 10307mAh
Review Gadget – Gadget merupakan barang elektronik
Review Asus Zenfone 2 Laser – Smartphone Kamera Dengan Autofokus Laser
Review Gadget – Asus merupakan vendor smartphhone
Review Asus Zenpad 7.0 – Tablet Murah Kualitas Mewah
Review Gadget – Asus merupakan salah satu