Review Terbaru dan Terlengkap Asus Zenfone Zoom ZX550

Review Asus – Setelah sukses dengan beberapa jajaran smartphone yang pernah dikelaurkannya, ternyata hal ini tidak membuat vendor smartphone ternama tersebut hanya berdiam diri saja. akan tetapi, Asus terus menghadirkan beberapa teknologi terbaru yang akan dibenamkan pada smartphone terbarunya.

Salah satu smartphone besutan Asus yang baru saja dirilis bulan ini antara lain Asus Zenfone 2 Laser dan Asus Zenfone Zoom. Kedua smartphone ini sama-sama mengandalkan kekuatan dari sektor kamera. Akan tetapi, smartphone yang sangat cocok digunakan untuk keperluan fotografi ialah Asus Zenfone Zoom.

Asus Zenfone Zoom ZX550

Melihat smartphone yang satu ini banyak diminati dipasaran, lantas spesifikasi seperti apa yang ada pada smartphone ini? berikut review terbaru dan terlengkap dari Asus Zenfone Zoom!

Bentuk Bodi Yang Unik Dengan Layar Yang Sangat Indah

Asus Zenfone Zoom hadir dengan mengusung bentuk bodi yang sama dengan series Asus pada umumnya. Yang membedakan bentuk bodi smartphone ini dengan yang lain ialah pada cover belakang yang terlihat seperti sebuah kamera digital.

Sedangkan pada sektor layar, Asus Zenfone Zoom mengusung layar IPS Capacitive Touchscreen yang sudah mendukung fitur multitouch. Disamping itu, layar smartphone ini akan selalu terlindungi dari goresan dan tekanan benda tajam. Hal ini dikarenakan layar zenfone zoom sudah mengadopsi perlindungan dari Corning Gorilla Glass Versi 3.

Kamera Yang Gahar Dengan Fitur Yang Berlimpah

Asus Zenfone Zoom merupakan salah satu smartphone yang menyeser kelas kamera. Dalam hal ini, Asus Zenfone Zoom dibekali dengan kamera utama bekekuatan 13MP yang sudah dilengkapi dengan teknologi laser autofocus, 3x optical zoom, OIS, dual-LED (dual tone) flash. Sedangkan pada sektor kamera depan, smartphone ini memiliki resolusi kamera berkekuatan 5MP. Hasil bidikan dari kamera smartphone ini terlihat sangat jelas dengan tingkat kedetailan warna yang begitu tinggi.

Prosesor Gahar Yang Sangat Maksimal

Asus Zenfone Zoom dipersenjatai dengan dapur pacu Inel Atom Z3580 dengan CPU Quad-cpre 2.3GHz. Pada sektor RAM, smartphone ini dibekali dengan RAM berkapasitas 2GB. Untuk menjalankan berbagai macam aplikasi dalam waktu yang bersamaan, smartphone ini terbilang sangat handal dikelasnya.

Itulah beberapa spesifikasi terbaru dari Asus Zenfone Zoom. Bagi Anda yang suka akan fotografi, wajib untuk memiliki smartphone ini!

Tags: Asus Asus Zenfone Zoom

Posting Terkait "Review Terbaru dan Terlengkap Asus Zenfone Zoom ZX550"

Oppo R7S – Smartphone Unggulan Dengan 4GB RAM
Review Gadget – Maraknya smartphone android yang
Review Apple iPad Pro – Tablet Dengan Baterai 10307mAh
Review Gadget – Gadget merupakan barang elektronik
Review Asus Zenfone 2 Laser – Smartphone Kamera Dengan Autofokus Laser
Review Gadget – Asus merupakan vendor smartphhone
Review Asus Zenpad 7.0 – Tablet Murah Kualitas Mewah
Review Gadget – Asus merupakan salah satu