Review Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge

Review Gadget – Samsung merupakan salah satu vendor smartphone ternama yang sering memunculkan berbagai macam jajaran smartphone dengan teknologi terbaru. Jika dibandingkan dengan tahun-tahun lalu, rupanya nama ‘Samsung’ lebih terkenal ketika smartphone buatannya berjalan pada sistem operasi Android milik Google.

Beberapa saat yang lalu, vendor smartphone asal Korea Selatan ini baru saja merilis sebuah smartphone kelas premium yang mengusung teknologi terbaru yakni ‘Edge’. Nama dari smartphone tersebut ialah Samsung Galaxy S6 Edge. Ciri khas yang tampak dari smartphone ini ialah, layar yang digunakan memiliki sisi lengkung yang bisa dilihat dari sisi samping.

Samsung Galaxy S6 Edge

Melihat smartphone ini menyeser kelas premium, kira-kira spesifikasi apa yang terdapat dalam smartphone ini? berikut review terbaru dan terlengkap dari Samsung Galaxy S6 Edge!

Mengusung Bentuk Bodi Yang Indah Dengan Layar Super AMOLED Yang Menggoda

Samsung Galaxy S6 Edge hadir dengan mengusung bentuk bodi yang sangat tipis dengan balutan material layaknya emas yang mengkilat. Bodi yang sangat tipis ini membuat smartphone S6 Edge sangat terasa nyaman ketika digenggam dengan satu tangan. Disamping itu, layar pada smartphone ini sudah mengusung layar Super AMOLED yang berukuran 5.1 inci.

Layar yang digunakan pada smartphone ini mampu menampilkan keindahan yang sangat nyata dengan grafis yang sangat indah. Layar yang melengkung pada kedua sisinya ini sudah dilindungi dengan teknologi Corning Gorilla Glass versi 4.

Kamera Handal Dengan Fitur Unggulan

Samsung Galaxy S6 Edge hadir dibekali dengan kamera utama berkekuatan 16MP yang sudah dibekali dengan fitur unggulan seperti f/1.9, 28mm, OIS, autofocus, LED flash, 1/2.6″ sensor size, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, Auto HDR, dan panorama. Kamera belakang pada smartphone ini sudah mendukung perekaman tingkat dewa 2160p@30fps yang bisa disesuaikan. Sedangkan pada sektor kamera depan, smartphone ini dibekali dengan kamera berkekuatan 5MP yang mampu melakukan perekaman video beresolusi 1440p@30fps.

Prosesor Handal Dengan RAM 3GB

Samsung Galaxy S6 Edge berjalan pada sistem operasi Adroid Lollipop yang bisa ditingkatkan lagi. Sedangkan dapur pacu yang digunakan ialah chipset Exynos 7420 dengan CPU
Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57. Mengusung chipset dan CPU yang sangat gahar, membuat smartphone ini mampu menjalankan berbagai macam aplikasi dan game berat dalam satu waktu. Sedangkan pada sektor RAM, smartphone ini dibekali dengan RAM berkapasitas 3GB.

Itulah beberapa spesifikasi handal yang dibenamkan pada smartphone kelas premium. Semoga bermanfaat and be a smart user!

Tags: Galaxy S6 Edge Samsung Galaxy S6 Edge

Posting Terkait "Review Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge"

Oppo R7S – Smartphone Unggulan Dengan 4GB RAM
Review Gadget – Maraknya smartphone android yang
Review Apple iPad Pro – Tablet Dengan Baterai 10307mAh
Review Gadget – Gadget merupakan barang elektronik
Review Asus Zenfone 2 Laser – Smartphone Kamera Dengan Autofokus Laser
Review Gadget – Asus merupakan vendor smartphhone
Review Asus Zenpad 7.0 – Tablet Murah Kualitas Mewah
Review Gadget – Asus merupakan salah satu