Review Smartphone Samsung Galaxy J5 dengan BOLT yang Super 4G LTE

Sejek peluncurannya 4G LTE yang pertama kali di tanah air pada akhir tahun yang lalu, hampir semua vendor telah berlomba-lomba dalam meriliskan ponsel 4G LTE yang sesuai dengan kebutuhan para konsumen di Indonesia.

Yang semakin terjangkau dan juga semakin berkualitas. Dan kali ini secara resmi telah meluncurkan BOLT yang super 4G LTE, yang mana smartphone Samsung Galaxy J5 ini juga telah berusaha menjawab kebutuhan yang sama. Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy J5 yang harus Anda simak terlebih dahulu.

Samsung Galaxy J5

Spesifikasi smartphone Samsung Galaxy J5

Jika berbicara mengenai urusan layarnya, smartphone ini sudah pasti jagoan, layar yang berukuran 5 inch menyajikan warna yang lebih hidup dan juga tajam, sehingga bikin pengalaman browsing foto atau pun menonton film jadi lebih menyenangkan.

Semua itu berkat teknologi yang super AMOLED yang telah ditunjang dengan adanya resolusi layar HD 720p di smartphone ini. Kerapatan layarnya pun juga lebih oke di 294 pixel untuk satu inch nya. Responsivitas layarnya pun sudah sangat baik, walaupun fitur multitouch Samsung Galaxy J5 ini hanya mendukung 2 titik sentuhan saja.

Sedangkan untuk kinerja hardware nya Samsung Galaxy J5 ini mampu tampil lebih prima. Menjelajah TouchWiz UI teranyar, browsing, bermain game dengan intensitas grafis 3D yang berat seperti halnya Asphalt 8 dan juga Marvel Future Fight mampu dilahan dengan sangat baik, serta Anda juga bisa memutar video yang beresolusi tinggi sekalipun.

Jika sudah begitu, hampir tak ada tugas lainnya yang tidak bisa dituntaskan dengan sangat baik, oleh kombinasi prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 410 yang berkecepatan 1.2 GHz berteknologi 64 bit dengan GPU Andreno 306 dan juga memori RAM 1.5 GB. Tak hanya itu, Samsung Galaxy J5 juga dibekali dengan memori internal yang berkapasitas 8 GB.

Mengabadikan momen-moen terpenting Anda jadi lebih jelas dan juga terang , berkat kamera 13 MP yang telah dilengkapi dengan LED flash, yang mampu menangkap cahaya dengan lebih baik di tempat yang minim cahaya sekalipun.

Beralih ke kamera depannya yang beresolusi 5 MP, yang juga dilengkapi dengan adanya flashnya. Sehingga, Anda masih bisa tetap selfie seru-seruan walaupun dalam kondisi backlight.

Demikianlah tadi sekilas review smartphone Samsung Galaxy J5 yang bisa kami informasikan kepada Anda, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Tags: Galaxy J5 Samsung Galaxy J5

Posting Terkait "Review Smartphone Samsung Galaxy J5 dengan BOLT yang Super 4G LTE"

Oppo R7S – Smartphone Unggulan Dengan 4GB RAM
Review Gadget – Maraknya smartphone android yang
Review Apple iPad Pro – Tablet Dengan Baterai 10307mAh
Review Gadget – Gadget merupakan barang elektronik
Review Asus Zenfone 2 Laser – Smartphone Kamera Dengan Autofokus Laser
Review Gadget – Asus merupakan vendor smartphhone
Review Asus Zenpad 7.0 – Tablet Murah Kualitas Mewah
Review Gadget – Asus merupakan salah satu