Review Samsung Galaxy J5 – Spesifikasi Mewah Harga Lumayan Murah

Review Gadget – Setelah sukses dengan beberapa smartphone series sebelumnya, rupanya tak membuat vendor smartphone asal Korea Selatan berhenti begitu saja. Vendor smartphone yang sempat menjadi raja ponsel ini terus menggempur pasar smartphone dengan berbagai macam produk terbarunya.

Pada bulan Juni kemarin, Samsung telah merilis sebuah smartphone terbaru yang sudah mendukung jaringan LTE. Nama dari smartphone besutan Samsung yang satu ini ialah Samsung Galaxy J5. Kabarnya smartphone ini mengusung spesifikasi yang gahar lantaran menyeser pasar menengah keatas. Melihat smartphone ini hadir untuk menyeser pasar kelas menengah, tentu spesifikasi yang dibenamkan sangat mumpuni. Berikut review terbaru dan terlengkap dari Samsung Galaxy J5!

Samsung Galaxy J5

Bentuk

Samsung Galaxy J5 hadir dengan mengusung bodi yang lumayan tipis dengan ketebalan 7.9mm. Sedangkan pada sektor berat, smartphone ini hanya berbobot 146 gram. Mengingat smartphone ini sangat ringan dan tipis, maka tak heran bila smartphone ini sangat nyaman digenggam meski dengan satu tangan.

Layar

Samsung Galaxy J5 hadir dengan mengusung layar Super AMOLED berkuran 5.0 inci. Layar yang mampu menampilkan ketajaman warna ini memiliki kerapatan piksel sebesar 294ppi. Disamping itu, layar pada smartphone ini sudah mendukung banyak sentuhan hingga 5 jari.

Kamera

Samsung Galaxy J5 hadir dibekali dengan kamera utama berkekuatan 13MP yang sudah dilengkapi dengan fitur f/1.9, 28mm, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, dan face detection. Kamera belakang yang mumpuni ini diklaim mampu melakukan perekaman video 1080p@30fps. Sedangkan pada sektor kamera depan, smartphone ini dibekali dengan kamera berkekuatan 5MP. Uniknya, kamera depan pada smartphone ini juga sudah dilengkapi LED Flash.

Prosesor

Samsung Galaxy J5 berjalan pada OS Android Lollipop versi 5.1. Mengusung chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, membuat smartphone ini mampu menjalankan berbagai macam aplikasi dalam satu waktu. Untuk menyokong kekuatan prosesor yang gahar ini, J5 dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1.5GB.

Itulah review terbaru dari Samsung Galaxy J5 sebagai penerus dari Samsung Galaxy J2. Semoga bermanfaat and be a smart user!

 

Tags: Galaxy J5 Samsung Galaxy J5

Posting Terkait "Review Samsung Galaxy J5 – Spesifikasi Mewah Harga Lumayan Murah"

Oppo R7S – Smartphone Unggulan Dengan 4GB RAM
Review Gadget – Maraknya smartphone android yang
Review Apple iPad Pro – Tablet Dengan Baterai 10307mAh
Review Gadget – Gadget merupakan barang elektronik
Review Asus Zenfone 2 Laser – Smartphone Kamera Dengan Autofokus Laser
Review Gadget – Asus merupakan vendor smartphhone
Review Asus Zenpad 7.0 – Tablet Murah Kualitas Mewah
Review Gadget – Asus merupakan salah satu