Review Oppo Neo 7, Smartphone Android Murah dan Cantik

Setelah belum lama ini sukses meluncurkan Oppo R7s dengan mengusung spesifikasi yang cukup tinggi pada beberapa waktu yang lalu, kini Oppo kembali lagi meluncurkan ponsel terbarunya, untuk jajaran smartphone mereka di tahun ini, kali ini dengan mengusung spesifikasi yang lebih rendah, yakni Oppo Neo 7.

Smartphone terbaru dari Oppo Neo 7 ini memiliki layar TFT LCD yang beresolusi qHD (540 x 960 pixel) dan telah ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 410 quad core dengan dilengkapi oleh clock berkecepatan 1.2 GHz, yang disertai dengan adanya memori RAM berkapasitas 1 GB dan juga penyimpanan internal sebesar 16 GB. Penyimpanan internal ini juga bisa diperbesar lagi dengan menggunakan kartu MicroSD bila diperlukan.

Oppo Neo 7

Lantas, apa yang spesial dari Oppo Neo 7 yang kabarnya mengusung spesifikasi yang lebih rendah? Untuk bisa mengetahuinya, simak review smartphone Oppo Neo 7 berikut ini.

Spesifikasi smartphone Oppo Neo 7

Memang tidak ada yang spesial dari spesifikasi yang diusung Oppo Neo 7, sebab ponsel ini telah ditargetkan untuk pasar menengah ke bawah. Tidak hanya itu, spesifikasi yang rendah juga tertular ke sektor kameranya yang hanya memiliki resolusi 8 MP dengan sensor 1/4 inch dan f/2.0. Untuk kamera belakangnya Oppo Neo 7 ini memiliki fitur yang cukup unik, bernama UltraHD, yang mampu mengambil 6 foto sekaligus secara cepat, dan telah menggabungkannya untuk bisa menghasilkan 1 foto, dengan resolusi 24 MP.

Sedangakn di bagian depan, Oppo Neo 7 mempunyai kamera yang beresolusi 5 MP, dengan f/2.4. Anda jangan khawatir, walaupun smartphone Oppo Neo 7 ini tidak memiliki spesifikasi yang “WAH”, akan tetapi Oppo Neo 7 tidak meninggalkan ciri khas ponsel Oppo yang mempunyai desain cantik dan modern.

Ponsel ini juga memiliki kapasitas daya baterai 2.420 mAh, ini juga telah menggunakan lapisan kaca yang dipotong secara terpisah, sehingga mampu menghasilkan refleksi cahaya yang lebih unik. Jika Anda tertarik untuk meminang smartphone Oppo Neo 7, ponsel dua SIM LTE ini telah tersedia dalam 2 pilihan warnanya, seperti Ivory White dengan frame emas atau pun Midnight Blue dengan frame perak. Diperkirakan harga smartphone Oppo Neo 7 ini tidak akan lebih dari $200 atau setara Rp 2,7 jutaan.

Itulah tadi review smartphone oppo neo 7 yang bisa kami ulaskan untuk Anda, semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan informasi seputar gadget miliki vendor Oppo.

Tags: harga oppo neo 7 oppo neo 7 smartphone oppo

Posting Terkait "Review Oppo Neo 7, Smartphone Android Murah dan Cantik"

Oppo R7S – Smartphone Unggulan Dengan 4GB RAM
Review Gadget – Maraknya smartphone android yang
Review Apple iPad Pro – Tablet Dengan Baterai 10307mAh
Review Gadget – Gadget merupakan barang elektronik
Review Asus Zenfone 2 Laser – Smartphone Kamera Dengan Autofokus Laser
Review Gadget – Asus merupakan vendor smartphhone
Review Asus Zenpad 7.0 – Tablet Murah Kualitas Mewah
Review Gadget – Asus merupakan salah satu