Review Microsoft Lumia 950 XL – Smartphone Terbaru Bersistem Operasi Windows 10

Review Gadget – Beberapa bulan yang lalu, dunia komputasi internasional sempat dihebohkan dengan diluncurkannya sebuah sistem operasi Windows terbaru yakni Windows 10. Sistem operasi terbaru yang satu ini diklaim oleh Microsoft Corp mampu berjalan dengan sangat lancar meski dalam mode gaming.

Disamping itu, kabarnya sistem operasi ini bukan hanya berjalan pada PC saja, akan tetapi smartphone dan tablet pun bisa menjalankannya. Hal ini rupanya sudah terbukti dengan dihadirkannya sebuah smartphone yang berjalan pada OS Windows 10. Nama smartphone tersebut tak lain ialah Microsoft Lumia 950 XL.

Microsoft Lumia 950 XL

Melihat smartphone ini hadir dengan mengusung OS Windows 10, lantas spesifikasi apa saja yang tertanam pada smartphone ini? Berikut review terbaru dan terlengkap Microsoft Lumia 950 XL!

Mengusung Bodi Yang Slim Dengan Pelrindungan Layar Terbaru

Lumia 950 XL hadir dengan mengusung bodi yang sangat slim dengan ketebalan hanya 8.1 mm. Smartphone yang sangat tipis ini terasa sangat nyaman digenggam meski hanya menggunakan satu tangan. Disamping itu, layar pada smartphone ini sudah mengusung jenis AMOLED yang berukuran 5.7 inci. Layar yang mampu menampilkan keindahan dari sebuah grafis yang memukau ini juga sudah terlindungi dengan teknologi terbaru dari Corning Gorilla Glass Versi 4.

Super Kamera Dengan Perekaman Video Tingkat Dewa

Lumia 950 XL dilengkapi dengan kamera belakang berukuran 20MP yang sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur dan teknologi terbaru seperti Carl Zeiss optics, OIS, autofocus, triple-LED RGB flash, 1/2.4″ sensor size, 1.12 µm pixel size, PureView technology, geo-tagging, face detection, panorama, dan HDR. Kamera belakang pada smartphone ini mampu melakukan perekaman tingkat dewa yakni 2160p@30fps. Sedangkan pada sektor kamera depan, Lumia 950 XL dilengkapi dengan kamera depan berukuran 5MP yang mampu melakukan perekaman video 1080p@30fps.

Kinerja Prosesor Handal dan Nyaman

Microsoft Lumia 950 XL hadir dengan mengusung chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 dan CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57. Chipset dan CPU yang terbilang sangat handal ini juga sudah didukung dengan RAM berkapasitas 3GB. Mengusung dapur pacu yang mumpuni dengan RAM yang sangat lega, membuat smartphone ini mampu menjalankan game-game berat seperti Asphalt 8 Airborne.

Tags: Lumia 950 XL Microsoft Lumia 950 XL

Posting Terkait "Review Microsoft Lumia 950 XL – Smartphone Terbaru Bersistem Operasi Windows 10"

Oppo R7S – Smartphone Unggulan Dengan 4GB RAM
Review Gadget – Maraknya smartphone android yang
Review Apple iPad Pro – Tablet Dengan Baterai 10307mAh
Review Gadget – Gadget merupakan barang elektronik
Review Asus Zenfone 2 Laser – Smartphone Kamera Dengan Autofokus Laser
Review Gadget – Asus merupakan vendor smartphhone
Review Asus Zenpad 7.0 – Tablet Murah Kualitas Mewah
Review Gadget – Asus merupakan salah satu