Review Asus Zenfone 2 Laser – Smartphone Kamera Dengan Autofokus Laser

Review Gadget – Asus merupakan vendor smartphhone ternama yang terus-menerus melakukan pembaharuan pada smartphone yang pernah dikeluarkannya. Hingga saat ini, smartphone besutan Asus selalu berhasil dalam menarik hati para konsumen untuk membelinya. Dalam hal ini tentu Asus membenamkan spesifikasi yang mumpuni pada smartphone yang dibesutnya.

Salah satu smartphone besutan Asus yang hingga saat ini laku keras dipasaran ialah jajaran Asus Series 2. Series 2 sendiri merupakan smartphone besutan Asus yang mampu memberikan pengalaman berbeda kepada para penggunanya. Salah satu smartphone terbaru besutan Asus yang datang dari series 2 ini ialah Asus Zenfone 2 Laser.

Asus Zenfone 2 Laser

Smartphone yang satu ini kabarnya memiliki sebuah fitur autofocus khusus berupa laser yang kasat mata. Melihat smartphone yang satu ini memiliki beragam fitur menarik untuk diulas, lantas spesifikasi seperti apa yang terdapat dalam smartphone ini? berikut review terbaru dan terlengkap dari Asus Zenfone 2 Laser!

Layar Yang Indah Dengan Ketajaman Tingkat Tinggi

Asus Zenfone 2 Laser hadir dengan mengusung layar IPS LCD seluas 6.0 inci. Layar yang megah ini dikalim mampu menampilkan perpaduan gamut warna yang begitu menakjubkan. Bukan hanya itu saja, layar yang indah ini juga sudah dilengkapi dengan perlindungan layar tingkat tinggi dari Corning Gorilla Glass Versi 4.

Kamera 13MP Dengan Autofokus Berupa Laser

Asus Zenfone 2 Laser dibekali dengan kamera utama beresolusi 13MP yang sudah dilengkapi dengan sebuah laser kecil sebagai alat untuk mempercepat proses autofocus. Dalam hal ini, laser tersebut akan secara otmatis memfokuskan objek dalam waktu kurang dari satu detik. Sedangkan pada sektor kamera depan, Asus Zenfone 2 Laser dibekali dengan kamera berkekuatan 5MP. Kedua kamera pada smartphone ini mampu menghasilkan bidikan yang sangat jelas dengan detail warna yang sangat tinggi.

Bermain Game Sambil Chatting

Asus Zenfone 2 Laser dibekali dengan prosesor yang sangat handal yakni chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 dan CPU Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Proses yang gahar ini mampu menjalankan berbagai macam aplikasi dalam satu waktu termasuk bermain game HD yang sangat berat.

Itulah review singkat dan sederhana dari Asus Zenfone 2 Laser. Smartphone ini sangat cocok digunakan oleh anak muda yang hobinya bersosial media dan bermain game.

Tags: Asus Zenfone Asus Zenfone 2 Laser

Posting Terkait "Review Asus Zenfone 2 Laser – Smartphone Kamera Dengan Autofokus Laser"

Oppo R7S – Smartphone Unggulan Dengan 4GB RAM
Review Gadget – Maraknya smartphone android yang
Review Apple iPad Pro – Tablet Dengan Baterai 10307mAh
Review Gadget – Gadget merupakan barang elektronik
Review Asus Zenpad 7.0 – Tablet Murah Kualitas Mewah
Review Gadget – Asus merupakan salah satu
Review HTC Nexus 9 – Tablet Mewah Dengan RAM 2GB
Review Gadget – Saat ini bukan hanya