Review Apple iPad Pro – Tablet Dengan Baterai 10307mAh

Review Gadget – Gadget merupakan barang elektronik yang sengaja dibuat untuk mempermudah segala macam aktifitas manusia. Berbagai macam contoh dari gadget antara lain smartphone, tablet, laptop, hingga PC. Salah satu gadget yang memiliki bentuk sederhana dan mudah dibawa kemana-mana ialah tablet.

Tablet sendiri merupakan miniature dari sebuah laptop. Salah satu vendor yang dengan gencarnya merilis jajaran tablet ialah Apple. Hingga saat ini Apple sudah merilis banyak tablet yang sangat digemari oleh konsumen. Salah satu produk terbaik besutan Apple ialah Apple iPad Pro. Kabarnya tablet yang satu ini memiliki kapasitas daya layaknya power bank.

Apple iPad Pro

Mengusung nama Pro, tentu tablet ini hanya ditujukan kepada orang-orang kelas atas saja. Melihat banyaknya para konsumen yang begitu tertarik dengan produk Apple yang satu ini, lantas spesifikasi menarik seperti apa yang dibenamkan Apple pada tablet ini? berikut review terbaru dan terlengkap Apple iPad Pro.

Layar Klasik Dengan Sentuhan Premium

Apple iPad Pro hadir dengan mengusung layar LED Backlit IPS LCD berukuran 12.9 inci. Layar yang mampu menmapilkan keindahan dari sebuah grafis yang memukau ini ternyata memiliki kedalaman warna yang sangat tinggi 16M.

Bentuk Bodi Slim Dengan Berat Yang Sangat Ringan

Apple iPad Pro hadir dengan mengusung bentuk bodi yang sangat ringan dengan ketebalan yang sangat tipis. Memiliki ketebalan 6.9 mm dengan berat sebesar 713 gram, membuat tablet besutan Apple yang satu ini ringan dipakai dan mudah dibawa kemana-mana. Karena tersusun atas material padat yang mengkilat, tablet ini tampak lebih berkesan premium.

Kamera Tajam Dengan Resolusi Yang Mumpuni

Apple iPad Pro hadir dibekali dengan kamera utama berkekuatan 8MP dan kamera sekunder berkekuatan 1.2MP. Kedua kamera pada tablet ini diklaim mampu menghasilkan hasil jepretan yang tajam.

Prosesor Mumpuni

Apple iPad Pro mengusung chipset Apple A9X dengan CPU Dual-core 2.26Ghz. Dapur pacu yang diusung oleh tablet ini diklaim mampu menjalankan berbagai macam aplikasi secara bersamaan. Disamping itu, untuk mendukung kinerja prosesor supaya lebih maksimal, Apple iPad Pro dibekali dengan RAM berkapasitas 4GB. Disamping itu, baterai pada tablet ini memiliki kapasitas sebesar 10307mAh.

Itulah beberapa kelebihan yang ditawarkan dari tablet kelas premium besutan Apple yakni Apple iPad Pro.

Tags: Apple iPad Pro iPad Pro

Posting Terkait "Review Apple iPad Pro – Tablet Dengan Baterai 10307mAh"

Oppo R7S – Smartphone Unggulan Dengan 4GB RAM
Review Gadget – Maraknya smartphone android yang
Review Asus Zenfone 2 Laser – Smartphone Kamera Dengan Autofokus Laser
Review Gadget – Asus merupakan vendor smartphhone
Review Asus Zenpad 7.0 – Tablet Murah Kualitas Mewah
Review Gadget – Asus merupakan salah satu
Review HTC Nexus 9 – Tablet Mewah Dengan RAM 2GB
Review Gadget – Saat ini bukan hanya