Resmi, Smartphone Android BlackBerry Bernama “Priv” Rilis Akhir Tahun Ini

Setelah banyak sekali rumor yang sudah berseliweran mengenai smartphone blackberry yang telah memakai sistem operasi Android, sekarang akhirnya pihak blackberry turun tangan. Mereka telah mengonfirmasi jika ponsel pintar yang bernama BlackBerry Priv ini akan segera dirilis pada akhir tahun ini. Benarkah?

Penggunaan nama Priv ini memang agak sedikit aneh dan mengejutkan banyak orang, sebab selama ini para media memakai nama Venice untuk bisa menyebut ponsel yang menggunakan keyboard fisik seperti ini.

Blackberry Priv

Kabar baiknya, dalam beberapa minggu ke depan, smartphone blackberry akan memberikan lebih detailnya spesifikasi serta harga yang dibanderol secara resmi. Akan tetapi, berdasarkan rumor yang kami kumpulkan, smartphone Blackberry Priv ini memiliki laya melengkung yang ada di bagian sisi-sisinya, seperti yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S6 Edge, keyboard QWERTY fisik dan juga kamera berlensa 18 MP.

Review singkat Blackberry Priv

CEO John Chen telah mengatakan, bahwa blackberry Priv ini nantinya akan tetap menggunakan OS blackberry 10, akan tetapi memiliki ekosistem aplikasi yang juga di Android dan semua itu akan mendapat dukungan dari sistem keamanan blackberry yang memang sudah teruji jika dibandingkan dengan sistem keamanan lain.

Pastinya pihak blackberry berharap jika ponsel mereka yang satu ini mampu menyelamatkan angka penjualan yang terus mengalami penurunan. Untuk jenis layar yang digunakan oleh blackberry Priv ini telah didukung dengan teknologi yang super Amoled, di mana untuk proteksinya menggunakan anti gore Gorilla Glass 4.

Sementara itu, untuk sektor dapur pacunya tersedia dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang mengusung prosesor Hexa Core quad core dengan ARM Cortex A53 berkecepatan 1,5 GHz dan juga dual core ARM Cortez A57 berkecepatan 1,8 GHz.

Sedangkan untuk mesin pengolah grafisnya, menggunakan GPU Adreno 418, dan untuk memori RAMnya memiliki kapasitas 3 GB, cukup melegakan untuk mendukung kegiatan yang multi taksking. Spesifikasi blackberry Priv ini kabarnya akan jauh lebih lengkap dengan adanya OS Android Lollipop sebagai sistem operasinya. Tidak hanya itu saja, karena sudah disematkan dengan dua buah kamera yang beresolusi 18 MP dan 5 MP.

Demikian tadi seputar smartphone Android Blackberry Priv yang bisa kami informasikan kepada Anda, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Tags: BlackBerry BlackBerry Priv

Posting Terkait "Resmi, Smartphone Android BlackBerry Bernama “Priv” Rilis Akhir Tahun Ini"

Oppo R7S – Smartphone Unggulan Dengan 4GB RAM
Review Gadget – Maraknya smartphone android yang
Review Apple iPad Pro – Tablet Dengan Baterai 10307mAh
Review Gadget – Gadget merupakan barang elektronik
Review Asus Zenfone 2 Laser – Smartphone Kamera Dengan Autofokus Laser
Review Gadget – Asus merupakan vendor smartphhone
Review Asus Zenpad 7.0 – Tablet Murah Kualitas Mewah
Review Gadget – Asus merupakan salah satu