Oppo R7S – Smartphone Unggulan Dengan 4GB RAM

Review Gadget – Maraknya smartphone android yang beredar di pasaran membuat vendor asal negeri Tirai Bambu ini gencar-gencaran merilis smartphone terbarunya. Berbagai macam smartphone kelas menengah terus dikeluarkan oleh vendor nomer satu di negeri yang mendapat julukan Tirai Bambu ini. Salah satu smartphone terbaru besutan Oppo yang baru saja dirilis pada bulan Desember lalu mengusung nama Oppo R7S.

Melihat smartphone ini mengusung nama ‘R7’, sudah dapat dipastikan bahwa smartphone ini merupakan penerus dari smartphone Oppo versi sebelumnya. Melihat smartphone ini merupakan generasi penerus, tentu berbagai macam spesifikasi yang dibawa mengalami peningkatan. Lantas spesifikasi andalan apa saja yang terdapat dalam smartphone ini? simak review menarik dari Oppo R7S dibawah ini!

Oppo R7S

Mengusung Layar AMOLED Yang Sebening Kristal Dengan Bentuk Bodi Yang Elegen

Oppo R7S hadir dengan mengusung layar AMOLED berukuran 5.5 inci. Layar yang diusung pada smartphone ini mampu menampilkan keindahan grafik yang begitu nyata seperti aslinya. Disamping itu, layar yang sangat indah ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi perlindungan Corning Gorilla Glass Versi 3. Disamping itu, smartphone ini hadir dengan mengusung bodi yang sangat elegan dengan bentuk yang pas digenggaman tangan.

Mengusung Kamera 13MP Dengan Teknologi Terbaru

Oppo R7S dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 13MP yang sudah dilengkapi dengan berbagai macam teknologi dan fitur yang mumpuni, diantaranya ialah phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR. Sedangkan pada sektor kamera depan, smartphone ini dibekali dengan kamera berkekuatan 8MP yang sangat pas untuk menemani aktifitas selfie dan video call.

Dapur Pacu Handal Dengan RAM 4GB

Oppo R7S mengalami peningkatan dari sektor dapur pacu. Mengusung Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53, smartphone ini berjalan dengan sangat mulus pada sistem operasi Android Lollipop 5.1. Disamping itu smartphone ini juga didukung dengan RAM 4GB. Mengusung prosesor yang handal dengan kapasitas RAM yang menggelegar, membuat smartphone ini sangat handal dalam menjalankan berbagai macam aplikasi dalam satu waktu.

Itulah kelebihan dari spesifikasi Oppo R7S. Melihat smartphone ini dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni, menjadikan smartphone ini cocok digunakan oleh pekerja kantoran dan pelajar.

Tags: Oppo Oppo R7S

Posting Terkait "Oppo R7S – Smartphone Unggulan Dengan 4GB RAM"

Review Apple iPad Pro – Tablet Dengan Baterai 10307mAh
Review Gadget – Gadget merupakan barang elektronik
Review Asus Zenfone 2 Laser – Smartphone Kamera Dengan Autofokus Laser
Review Gadget – Asus merupakan vendor smartphhone
Review Asus Zenpad 7.0 – Tablet Murah Kualitas Mewah
Review Gadget – Asus merupakan salah satu
Review HTC Nexus 9 – Tablet Mewah Dengan RAM 2GB
Review Gadget – Saat ini bukan hanya