Misterius – Pria Bermata Tiga Muncul Dari Selokan di Kolumbia

Pria Misterius Bermata Tiga – Kejadian misterius memang banyak terjadi di dunia ini. Dan setiap kejadian tersebut yang misterius itu, banyak yang masih menyimpan pertanyaan dan banyak sekali mengundang perhatian dari masyarakat lain, bahkan beritanya bisa saja mendunia.

Pria Misterius Bermata Tiga

Kejadian misterius merupakan kejadian yang sulit dijelaskan dengan akal atau pun nalar manusia. Namun hal itu ada di sekeliling kita, mungkin di sekitar anda anda banyak menjupai suara-suara aneh yang tidak biasa anda, kelaurga, tetangga, dan orang lain dengar, namun anda bisa mendengarnya, hal itu juga merupakan salah satu dari kejadian misterius. Bisa jadi anda saja yang mengetahuinya tapi orang lain tidak, atau sebaliknya, bisa saja orang lain mengetahui dan anda tidak megetahui.

Ada banyak orang yang pernah mengalami kejadian-kejadian misterius yang terkadang kejadain misterius it uterus saja mengundang tanya dalam benak orang. Bahkan mungkin ada kejadian misterius yang bahkan membawa anda datang ke paranormal atau pun orang pintar untuk mencari kejelasan. Kejadian itu bisa saja menimpa siapa saja dan di mana saja, baik itu di dalam negeri atau pun di luar negeri.

Salah satu kejadian misterius yang terjadi di luar negeri adalah kejadian misterius di negara Kolombia. Kejadian misterius tersebut banyak mengejutkan warga sekitar hingga warga dunia yakni munculnya seorang pria bermata tiga. Kejadian misterius tersebut ditemukan oleh seorang mahasiswa dari Universitas South Carolina di Kolombia.

Kejadiannya adalah, mahasiswa tersebut tengah santai berjalan di sepanjang jalan Longstreet theater, di samping jalan tersebut ada selokan. Mahasiswa tersebut kerap berjalan melintasi jalan itu bersama teman sekampusnya. Namun ada yang kejadian aneh yang menjumpai mereka, hingga mereka merasa cukup merinding untuk melintasi jalan tersebut.

Pada suatu malam itu, mereka para mahsiswa yang melintas jalan tersebut tiba-tiba terhenti langkahnya. Mereka berhenti lantaran ada seseorang yang berpenampilan aneh, yakni memiliki wajah berwarna abu-abu. Sosok misterius itu adalah seorang pria, selain berwajah abu-abu, pria itu juga menggunakan jaket yang besar atau biasa disebut jubah berwarna perak. Namun tiba-tiba pria tersebut menghilang dalam sebuah terowongan. Pria aneh yang mereka jumpai tersebut kemudian diberi julukan “pria Terowongan” oleh mereka, tetapi kemudian mereka memberi julukan yang lebih menyeramkan kepada pria abu-abu yang aneh itu.

Ceritanya, suatu ketika ada seorang polisi menemukan pria yang memakai jubah perak di dekat kandang ayam, pria tersebut sudah dalam kondisi tidak bernyawa dan dalam keadaan termutilasi. Lalu polisi tesebut kemudian memberi penerangan pada wajah pria tersebut. Kemudian, polisi itu pun terkejut bukan main, yang dia dapati adalah seorang pria yang memiliki tiga mata, di mana dua mata terletak normal dan satu mata terletak pada dahi pria tersebut.

Melihat kejadian demikian, polisi itu lantas kembali ke mobilnya untuk meminta bantuan dari tim lain. Segera bantuan pun datang, namun ketika datang, pria bermata tiga tersebut sudah menghilang. Penampakan pria yang memiliki tiga mata ini kerap terjadi pada tahun 1960 an.

Di lain waktu, polisi pun memeriksa terowongan itu, namun polisi tidak menemukan keanehan atau pun bukti fisik yang menunjukkan keberadaannya. Kejadian itu pun banyak mengundang tanya, dan menjadi penemuan misterius para aparat keamanan dan belum berhasil dipecahkan.

Tags: Pria bermata tiga Pria Misterius

Posting Terkait "Misterius – Pria Bermata Tiga Muncul Dari Selokan di Kolumbia"

Terungkap, Misteri dibalik Senyuman Lukisan Mona Lisa
Lukisan Mona Lisa, pastinya semua orang sudah
Misteri None Belande Penunggu Pintu Air Manggarai
Pintu air Manggarai merupakan sebuah pintu air
Segitiga Bermuda Masalembo Di Indonesia Yang Masih Menjadi Misteri
Segitiga bermuda, mungkin kalian semua sudah tidak