Misteri Serta Konspirasi Keberadaan Planet X (Nibiru)

Orang-orang yang ada di NASA, SETI, DoD (badan intelegensi militer) maupun CIA telah memprediksikan, bahwa 2/3 dari penduduk planet bumi akan punah, pada saat terjadinya pergantian kutub yang disebabkan oleh kedatangan Planet X. Dan sisa populasi yang masih bertahan hidup akan terancam kelaparan serta radiasi elemen dalam jangka waktu 6 bulan setelah kejadian ini.

Planet X (Nibiru)

Semua operasi rahasia telah menyadari akan kenyataan ini dan sudah mempersiapkan diri mereka. Kono, pihak Vatikan juga telah mengetahui hal tersebut. Namun sayangnya, masyarakat luas dibiarkan begitu saja tanpa ada informasi. Mereka dibiarkan terlena dengan kehidupan sehari-hari mereka, tanpa memiliki kesempatan untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi bencana ini.

Informasi yang bocor dari kalangan operasi rahasia serta para pengamat, telah membuat public mulai tertarik dengan hal ini. Mengapa bencana tersebut begitu dirahasiakan dari masyarakat luas ? Karena jika hal ini sampai tersebar dan membuat kegemparan  global, maka akan mempengaruhi pasar uang dan dapat mengakibatkan lumpuhnya perekonomian dunia. Namun, seharusnya masyarakat luas diberikan kesempatan untuk dapat mempersiapkan diri.

Jika kita amati secara jeli perkembangan bencana alam pada saat ini, semakin banyak jumlah kejadian bencana alam. Hal ini diakibatkan oleh koneksi plasmatic elektromagnetis antar planet. Mungkin Anda sudah pernah mendengar sebelumnya, kalau konon matahari memiliki kembaran yang gelap (matahari dengan versi gelap). Disitulah lokasi mengorbitnya Planet X yang tepatnya diantara matahari dan kembarannya.

Namun para ilmuwan telah menemukannya. Di dalam “Illustrated Science & Invention Encyclopedia” Volume-18, terbitan tahun 1987-1989, telah dicantumkan tentang keberadaan kembaran matahari ini. Bahkan pada tahun 2000 sekelompok ilmuwan Rusia telah mengadakan rangkaian pertemuan untuk mendiskusikan Planet X. Hal inilah yang menjadi sumebr dari berita Reuter dengan headline “Kejadian Di Tahun 2003” yang diterbitkan oleh kantor berta Reuter, edisi 13 September 2000.

Inti dari pertemuan tersebut adalah membahas tentang musibah kedatangan Planet X yang saat ini keberadaannya sudah dimonitor melalui observatory Rusia. Para ilmuwan pun bertanya-tanya, apabila hal ini terjadi, apakah Rusia akan masih tetap ada ? yang pasti, Planet X memang ada dan mengorbit. Tapi, apakah akan menabrak Bumi ? Hal inilah yang masih dipelajari.

Di observatori St. Petersburg Rusia yang melakukan pengamatan seputar Planet X yang berlangsung dengan intensif. Para imuwan di sana menemai planet ini dengan sebutan “Bintang Yang Besar” atau “Raja Sun”. namun tak banyak ilmuwan yang bersedia membagikan informasi terkait dengan planet ini, dikarenakan kekhawatiran mereka akan timbulnya kepanikan global. Tidak sedikit pula pegawai NASA yang dengan diam-diam membuat rumah khusus (home dome). Home dome ini harus dibuat di area perbukitan serta jauh dari pantai.

Planet X dikenal juga dengan nama Nibiru, atau disebut “Wormwood” yang merupakan benda angkasa luar yang paling sering disebut sejak jaman kuno. Planet yang ke-10 ini akan datang lagi setelah mengorbit selama 3600 tahun. Dampak dari kedatangan Planet X terhadap Bumi, telah dicatat oleh nenek moyang kita ribuan tahun yang lalu. Bahkan ilmu Geologi dan Arkeologi juga mencantumkannya.

Faktanya Planet X memiliki massa yang begitu besar dengan kutub magnetis yang memiliki kadar plasma yang tinggi serta pancaran energy yang begitu dahsyat yang mampu mengakibatkan kerusakan hebat pada planet yang dilewatinya. Setiap kali Planet X mendekat maka akan terjadi perubahan yang drastis pada Bumi. Perubahan tersebut mengakibatkan kerusakan yang besar dan bahkan bisa menyebabkan kepunahan.

Sejarah telah mengisahkan peristiwa-peristiwa ini. beberapa diantaranya adalah Legenda Atlantis, Lemuria, Indian Maya serta peradaban lainnya yang hanyut dan terbenam lautan atau punah dalam sekejap yang diakibatkan kedatangan Planet X.

Demikianlah pembahasan kita tentang misteri serta konspirasi keberadaan Planet X. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Tags: planet Planet X (Nibiru)

Posting Terkait "Misteri Serta Konspirasi Keberadaan Planet X (Nibiru)"

Rumor Tentang Asteroid Besar Akan Menabrak Bumi Di Bantah Oleh NASA
Asteroid merupakan sebuah benda langit yang memliki
Pesawat Ruang Angkasa “Juno” Akan Tiba Di Jupiter Tahun 2016 Ini
Wahana Antariksa bertenaga Surya, NASA Juno telah