Menyatakan Cinta Bukan Hanya Masalah Berani Dan Berucap, Waktu Yang Tepat Adalah Hal Terpenting

Pada masa muda, teman atau sampai sahabat dengan beda gender sangat sulit sekali. Meskipun status hanya berteman, tapi rasa senang melihatnya setiap hari membuat bibit bunga cinta mulai menampakkan daun pertamanya. Untuk lanjut ke hubungan yang lebih serius lagi, kamu membutuhkan proses pendekatan atau bahasa kerennya PDKT.

Menyatakan Cinta

Usaha dalam PDKT bukanlah penentu kamu akan berhasil dalam berjuang, yang membuatmu berhasil adalah Timing. Kesempatan langka yang sangat sulit sekali datang, namun jika kesempatan itu datang maka akan membuat dia masuk kedalam garis takdirmu.

Dalamnya laut bisa diukur, dalamnya hati siapa yang tahu

Isi hati memang tidak bisa dilihat bahkan ditebak. Jika kamu berusaha untuk terus menyimpan perasaanmu dalam kotak hati rapat”, suatu hari pasti akan tetap kamu katakan pada yang kamu inginkan. Mungkin dia yang belum lama bersamamu mulai menarik perhatianmu dan pelan – pelan merobohkan pintu yang sekian lama tertutup rapat.

Timing adalah kata kuncimu

Selain berusaha, kamu harus mengatur rencana untuk terus berada disekitarnya. Kamu harus mulai mencari tentang dirinya lebih dalam, mulai dari makanan, tempat bahkan lokasi duduk yang dia suka. Timing harus kamu jadikan kata kunci karena moment pertemuan itu sangat penting, bagaikan kamu dan dia sudah ditakdirkan.

Gagal bukan akhir, tapi merupakan awal yang baru

Jangan pernah putus asa dalam menjalankan rencana timingmu. Coba terus sampai kamu bisa mendapatkan timing yang benar – benar pas dan berkesan. Seperti para penemu menciptakan sesuatu tidak langsung berhasi, tapi harus melalui beratus – ratus kegagalan.

Jika Timing sudah datang, yakinlah

Ketika timing itu datang, jangan pernah melewatkannya saja. Karena timing adalah anugerah yang diberikan oleh Tuhan untukmu. Kesempatan tidak akan datang untuk kedua kalinya, yakinkan dirimu dan terus berpikiran positif. Karena Tuhan pasti mendengarmu.

Masih belum berhasil? Maka kesuksesanmu akan lebih besar

Ketika semua usahamu belum membuahkan hasil atau malah runtuh begitu saja, bersedihlah dan hentikan ketika sudah cukup. Kembali berjalan untuk menggapai masa depan, berhasil dalam sekali jalan bukanlah moto dari masa depan yang lebih baik. Terus berusaha dan gigih berjuang agar mendapatkan waktu yang terbaik untukmu maupun untuknya. Moto Try Again dalam game bisa menjadi motivasimu ketika mengalami kekalahan.

Timing tidak kunjung datang, yang lebih baik akan datang

Begitu banyak usaha untuk mendapatkan timing yang terbaik, namun apa daya jika timing tersebut tidak kunjung datang. Usaha dan rencana matang yang kamu lakukan selalu saja ada halangan. Keyakinan yang sudah kamu pegang teguh ternyata tetap saja tidak membawamu kedalam timing yang pas tersebut, jika sudah seperti itu mungkin memang bukan dia yang menjadi takdirmu. Tuhan pasti sudah menyiapkan yang lebih baik lagi untukmu, yang lebih sesuai dengan dirimu saat ini ataupun nanti.

Bukan tentang berjuang, timing lebih dari berjuang

Ketika sedang berjuang mendapatkan timing agar dia menjadi takdir dalam hidupmu, kamu akan sadar bahwa untuk mendapatkan sesuatu harus ada yang lain yang dikorbankan. Materi dan waktu adalah hal yang paling banyak kamu korbankan untuk mendapatkan cinta seseorang. Tapi timing tetaplah segalanya, meskipun kamu belum banyak berjuang tapi timing tersebut sudah datang maka jalan takdirmu bersamanya akan dimudahkan.

Tags: hubungan katakan cinta

Posting Terkait "Menyatakan Cinta Bukan Hanya Masalah Berani Dan Berucap, Waktu Yang Tepat Adalah Hal Terpenting"

5 Perbedaan Yang Cowok Harus Tau Antara Cewek Matre Dan Cewek Realistis
Mulai saat ini, cowok-cowok harus jeli membedakan
Menikah Tidak Hanya Soal Romantisme, Melainkan Soal Berjuang Berdua
Menikah merupakan impian banyak orang. Dan kemapanan