Manekin Berbaju Pengantin Ini Dibuat Dari Mayat Manusia

Kamu suka dengan film – film horror dari Hollywood? Pasti kamu tidak asing dengan nama Annabelle dan juga Chucky. Tapi apa pernah kamu bayangkan jika boneka – boneka tersebut ada di kehidupan nyata? Boneka ini bernama La Pascualita, dengan wujud yang berbeda dari Annabelle dan Chucky. Annabelle dan Chucky mempunyai bentuk seperti boneka pada umumnya, dengan badan seukuran anak balita, kepala dari kedua boneka horror ini terlihat besar dengan mata yang bundar.

Manekin Berbaju Pengantin

Dalam film, Annabelle dan Chucky adalah boneka terkutuk yang dirasuki oleh sesosok iblis jahat yang selalu menginginkan pengorbanan. Sedangkan bentuk dari La Pascualita ini seperti wanita dewasa lengkap dengan riasan pada wajahnya yang cantik dengan mengenakan gaun pengantin yang indah.

Manekin ini memang terlihat sangat cantik, khas wanita jaman dahulu. Dengan mata yang bulat dan lebar, pipi yang berisi layaknya anak seorang bangsawan. Riasan yang dipakai manekin ini juga sangat lengkap, mulai dari eye shadow, eye liner dan juga alis yang berbentuk melengkung sempurna menambah kecantikan manekin La Pascualita.

Manekin ini sudah berusia lebih dari 77 tahun, dan saat ini sedang dipajang pada sebuah toko gaun pengantin di Meksiko yang bernama Toko La Popular. Jika dilihat sekilas, manekin ini sama seperti manekin yang lain. Tidak ada unsure menyeramkan sama sekali, tapi banyak orang yang mengatakan bahwa manekin cantik ini sering berpindah tempat.

Ada banyak cerita masyarakat sekitar yang percaya bahwa manekin ini dibuat dari mayat sang anak pemilik toko pengantin yang terdahulu. Anak tersebut bernama La Pascuala Esparza ini meninggal karena racun dari gigitan laba – laba. Cerita ini tercipta karena wajah dari manekin La Pascualita ini mirip sekali dengan wajah anak pemilik toko yang meninggal.

Apabila kamu mendekatkan diri pada manekin ini, kamu akan bisa melihat perbedaan mencolok antara manekin ini dengan manekin yang biasa ada di Mall. La Pascualita ini mempunyai mata yang besar dengan garis pembuluh darah yang tampak di balik kulitnya. Selain itu, pada telapak tangan manekin ini juga mempunyai garis tangan yang tampak alami sekali dan sangat jelas seperti tangan manusia.

Salah satu pegawai toko, Sonia Burciaga sering ketakutan dan berkeringat ketika mendapat tugas untuk menggantikan pakaian manekin ini. Menurutnya, manekin ini sangat mirip sekali dengan manusia. Ternyata perasaan aneh dan takut itu tidak hanya dirasakan oleh Sonia seorang. Banyak dari pengunjung toko pakaian pengantin ini merasakan takut dan juga merinding ketika berada didalam toko.

Mereka merasa seperti sedang diperhatikan oleh La Pascualita. Seakan – akan manekin tersebut selalu melirik ketika mereka sedang memilih baju pengantin untuk pernikahan. Bahkan ada dari beberapa masyarakat yang mengatakan bahwa manekin ini sering sekali berpindah posisinya ke sisi lain dari toko pada malam – malam tertentu.

Ada banyak sekali penggambaran mistis tentang manekin yang bernama La Pascualita ini. Ternyata tidak sedikit pula yang ragu akan cerita bahwa manekin ini terbuat dari mayat. Hal itu karena pada jaman dahulu tidaklah secanggih sekarang, bagaimana cara pemilik toko dapat mengawetkan tubuh manusia dengan begitu sempurna sampai berumur lebih dari 77 tahun.

Meskipun banyak sekali spekulasi yang berada di pikiran masyarakat sekitar, misteri tentang manekin yang terbuat dari mayat ini belum terkuak sampai saat ini.

Tags: Manekin mayat

Posting Terkait "Manekin Berbaju Pengantin Ini Dibuat Dari Mayat Manusia"

Terungkap, Misteri dibalik Senyuman Lukisan Mona Lisa
Lukisan Mona Lisa, pastinya semua orang sudah
Misteri None Belande Penunggu Pintu Air Manggarai
Pintu air Manggarai merupakan sebuah pintu air
Segitiga Bermuda Masalembo Di Indonesia Yang Masih Menjadi Misteri
Segitiga bermuda, mungkin kalian semua sudah tidak