Makhluk Halus Tingkat Tinggi, The Shining One

Shining one dalam pembahasan kali ini akan membuat para pembaca harus menelaah sejarah masa lalu dengan banyaknya penemuan dalam bidang teknologi saat ini. Shining one pada jaman sekarang sudah sangat salah sekali diterjemahkan oleh manusia. Kenapa dibilang salah, karena tujuan dari Shining One sebenarnya adalah ingin menghancurkan peradaban dari manusia.

The Shining One

Hal tersebut diungkapkan oleh tulisan karya Philip Gardiner dalam bukunya The Shining Ones : The World’s Most Powerful Secret Society Revealed karya Philip Gardiner. Ada juga buku lain yang mempunyai pembahasan hampir sama yaitu Tales From The Grave : An Anthology Of True Ghost Stories dari sekelompok penulis pimpinan A. Branom dan kawan – kawan.

Alam semesta yang diciptakan Tuhan ini sangatlah besar sehingga sangat kecil kemungkinan bagi kita maupun para makhluk ekstraterestrial untuk saling bertemu.  Dari segi entitas, dunia kita, dunia ekstra maupun dunia ultra merupakan hal yang sangat logis untuk dijelaskan. Hal ini sama seperti apa yang pernah Albert Einstein pikirkan mengenai rentang waktu masa lalu, masa sekarang dan masa depan bukanlah sesuatu yang pasti seperti yang para ilmuwan pikirkan saat ini.

Dengan mengetahui esensi dari dimensi, maka pengertian waktu dan ruang akan dilalui dan bahkan ditiadakan. Dalam sejarah teks – teks kuno, mitos dan agama – agama diseluruh dunia membahas tentang makhluk – makhluk extra terrestrial. Pada era baru ini manusia menyebut makhluk tersebut sebagai Shining One yang membawa kebenaran.

Namun banyak referensi dari kitab jaman mesir kuno Egyptian Book Of The Dead yang menyatakan bahwa Shining Ones bukanlah makhluk pembawa kebenaran. Menurut kitab lain seperti pagan, alkitab, tulisan Yunani Kuno dan Tablet Sumeria bahwa Shining One lebih cerdas dari manusia dan selalu menampakkan dirinya agar lebih dikenal oleh manusia diseluruh dunia.

Makhluk ini mengajarkan kepada manusia banyak sekali informasi untuk dunia dengan menggunakan wujud yang bersinar. Bersinar dalam arti lain adalah yang mencerahkan atau yang memudahkan. Namun Shining Ones dalam karya tulis Mesir lebih merujuk kepada Raja Mesir sebagai Dewa atau manusia dengan keturunan langsung dari Dewa.

Karena hal itu Raja Mesir yang sejatinya manusia akan ditinggikan derajatnya. Shining Ones atau tercerahkan juga mempunyai arti bijaksana, penuh pengetahuan, murni, dewa atau juga kuat. Nah pada jaman dahulu yang masih terbelakang bagaimana cara mereka mengetahui bahwa arti dari bijaksana, berpengetahuan, murni, dewa atau kuat bisa digantikan dengan kata Shining One.

Banyak sekali cerita dan legenda yang menceritakan tentang Shining One yang berasal dari mitologi Celtic. Seperti Lugh dari Pan – Celtic dengan sebutan Shining Ones, Dewa Perang Balatucadros dari Celtic Inggris dengan Fair Shining Ones, Dewa Hindu juga disebut Shining One, Archangel Michael sang malaikat juga disebut Shining Ones bahkan UFO juga banyak yang menyebutnya dengan Shining Ones.

Ada banyak sekali sebutan Bersinar apalagi dalam mitologi Yunani yang menganut banyak dewa. Dewa yang mengandang sebutan Bersinar adalah Dewa Mars, Dewa Pahlawan, Elohim, Annunaki, Penjaga, Iblis, Malaikat, Dewa utama, Dewa rendah, Tuhan, Imam, Malaikat bahkan para Nabi.

Banyak sekali dari mereka yang mempunyai sebutan Shining One, yang telah mereka lakukan adalah membantu dan mendidik umat manusia. Namun yang di anehkan adalah makhluk tersebut hanya datang ketika diperlukan.

Namun perlu diketahui bahwa Islam sangat melarang meyakini benda atau sesuatu apapun selain Allah. Karena Iblis akan tetap berusaha dengan keras untuk mempengaruhi para keturunan Adam agar berada dalam jangkauannya.

Tags: misteri Shining one

Posting Terkait "Makhluk Halus Tingkat Tinggi, The Shining One"

Terungkap, Misteri dibalik Senyuman Lukisan Mona Lisa
Lukisan Mona Lisa, pastinya semua orang sudah
Misteri None Belande Penunggu Pintu Air Manggarai
Pintu air Manggarai merupakan sebuah pintu air
Segitiga Bermuda Masalembo Di Indonesia Yang Masih Menjadi Misteri
Segitiga bermuda, mungkin kalian semua sudah tidak