Legenda BigFoot Dibuktikan Dengan Bekas Kaki, Apakah Tabir Misteri BigFoot Akan Terbuka?

Ditemukan bangkai kaki raksasa oleh dua anak kecil ketika sedang bermain di hutan daerah kota Massachusett. Temuan kedua anak laki – laki tersebut dilaporkan ke polisi setempat daerah Massachusett. Dari temuan tersebut apakah dapat membuktikan bahwa legenda BigFoot benar – benar ada?

Bangkai kaki raksasa tersebut kemudian diteliti lebih lanjut untuk mengetahui siapa makhluk pemilik bangkai tersebut. Ukuran kakinya memang terlihat tidak biasa sehingga dari melihatnya saja sangat sulit untuk menggambarkan makhluk apa yang mempunyai kaki sebesar itu.

Legenda BigFoot dibuktikan dengan bekas kaki

Kepolisian Lakeville juga kebingungan ketika mengirim kaki tersebut ke Rumah Sakit untuk diperiksa oleh para ahli medis. Petugas Departemen Kepolisian ragu apakah para medis rumah sakit mampu mendeteksi pemilik dari bangkai kaki raksasa tersebut.

Menurut legenda ada makhluk yang mempunyai kaki sebesar itu yang bernama BigFoot. Makhluk ini berwujud besar berbulu dan berjalan layaknya manusia. Biasanya makhluk ini bersembunyi di lebatnya hutan di kawasan Himalaya. Di Amerika Utara nama dari makhluk ini ada banyak sekali, mulai dari Bigfoot dan Sasquatch, untuk kawasan Himalaya biasa disebut Yeti, kawasan Amazon menyebutnya Mapinguari dan yang terakhir di Australia sebutannya adalah Yowie.

Keberadaan makhluk ini masih menjadi pertanyaan besar karena makhluk ini tidak pernah terlihat oleh mata dan selalu bersembunyi. Tempat tinggal makhluk ini juga sangat sulit untuk kehidupan manusia seperti di puncak Himalaya ataupun ditengah ganasnya hutan hujan. Bahkan BigFoot tidak pernah ada jejak metabolisme seperti kotoran, tanda keberadaan dengan adanya sisa tubuh ataupun tulang belulangnya.

Dokumentasi pertama selain yang diketemukan oleh anak – anak di Massachusett adalah yang ditemukan oleh pedagang asal Kanada pada tahun 1811. Nama BigFoot sendiri dipopulerkan setelah dokumentasi tersebut masuk ke media yang melaporkan penemuan jejak kaki besar di Bluff Creek, California pada tahun 1959. Dokumentasi paling terkenal adalah foto BigFoot yang diambil pada tahun 1967, namun banyak sekali yang meragukan tentang keaslian foto tersebut.

Penemuan lainnya adalah ketika ditemukannya rambut BigFoot oleh penduduk Teslin di Yukon. Para penduduk tersebut mengatakan bahwa mereka menemukan rambut panjang tersebut disekitar jejak – jejak kaki yang sangat besar. Jejak kaki tersebut dibuat oleh makhluk dengan tinggi sampai 3 meter, wujudnya mirip dengan manusia namun dengan rambut yang sangat lebat. Universitas Alberta kemudian menguji DNA rambut temuan penduduk Teslin tersebut untuk mencari asal muasal rambut tersebut.

Para ahli genetic dari universitas itu menduga bahwa rambut yang ditemukan tersebut berasal dari beruang atau bison yang banyak dijumpai di Yukon. Dugaan tersebut belum bisa dibuktikan karena hasil DNA dari rambut tersebut tidak pernah keluar ke khalayak umum. Apabila benar bahwa rambut tersebut bukanlah hasil dari hewan yang sudah dikenal, maka terbuka sangat lebar kemungkinan adanya bukti bahwa BigFoot benar – benar ada.

Benar atau tidaknya tentang makhluk BigFoot hanyalah orang yang pernah melihatnya yang percaya bahwa makhluk itu ada. Banyak yang percaya bahwa BigFoot benar – benar hidup, namun menurut penduduk suku asli Amerika percaya bahwa BigFoot adalah jelmaan makhluk halus yang menampakkan diri ketika manusia berada dalam kesulitan.

Banyak sekali penampakan binatang aneh yang sudah dilaporkan dalam puluhan tahun oleh para saksi yang melihatnya secara langsung. Bahkan jejak kaki misterius dan juga sarang raksasa juga ditemukan, namun tetap saja sulit untuk mempercayai bahwa makhluk tersebut ada.

Tags: BigFoot misteri

Posting Terkait "Legenda BigFoot Dibuktikan Dengan Bekas Kaki, Apakah Tabir Misteri BigFoot Akan Terbuka?"

Terungkap, Misteri dibalik Senyuman Lukisan Mona Lisa
Lukisan Mona Lisa, pastinya semua orang sudah
Misteri None Belande Penunggu Pintu Air Manggarai
Pintu air Manggarai merupakan sebuah pintu air
Segitiga Bermuda Masalembo Di Indonesia Yang Masih Menjadi Misteri
Segitiga bermuda, mungkin kalian semua sudah tidak