Lakukan Hal Ini Agar Mantanmu Menyesal Meninggalkanmu

Putus cinta memang kejadian terburuk dalam kehidupan. Akibat dari putus mucul rasa kesal dan sakit hati yang kemudian lahir rasa ingin balas dendam. Biasanya ingin balas dendam karena kamu putus karena mantanmu sudah selingkuh dengan wanita lain.

Agar Mantanmu Menyesal Meninggalkanmu

Nah kamu yang menjadi korban perselingkuhan, jangan terus – terusan bersedih hati. Balaskan dendamu dengan cara yang positif, dengan cara simple dibawah ini pasti akan membuat mantanmu menyesal sekali sudah menduakan sekaligus meninggalkanmu.

Ganti gaya penampilanmu

Yang paling mudah dalam membuat mantanm terpesona dan menyesal adalah dengan mengganti gaya rambut. Ada banyak gaya rambut cewek yang bisa dipilih, salah satunya yang cowok sukai adalah gaya rambut shaggy panjang belah samping dengan rambut yang menutupi dahi, jangan lupa untuk di smooth agar tampilan lebih natural. Bisa juga kamu modifikasi dengan sedikit curly pada bagian bawah agar tampak lebih elegan.

Gaya rambut kedua yang bisa membuat mantanmu menyesal adalah gaya rambut pendek dengan memperlihatkan jenjang lehermu, modifikasi untuk rambut pendek adalah dengan memendekkan satu sisi saja sedangkan sisi lain cukup panjang. Gaya rambut baru yang lebih kekinian akan membuatmu tampak menjadi pribadi yang baru. Buat penampilanmu secantik mungkin, sehingga mantanmu akan menyesal sudah meninggalkanmu.

Buat badanmu lebih segar

Cewek yang sudah terlanjur stress karena diputusin sama pacar bisa berakibat pada badan lho. Cewek yang pikirannya stress akan lebih banyak makan, sehingga tubuh akan terus membengkak. Sebenarnya ada alternative lain penghilang stress selain makan, yaitu dengan diet dan berolahraga. Diet bukan berarti menyiksa diri dengan tidak makan, tapi mengatur makanan agar lebih mudah dan maksimal dicerna oleh tubuh. Olahraga juga akan sangat baik untuk menghilangkan rasa galau yang terus – terusan menyerangmu.

Pakai pakaian yang pantas denganmu

Kebanyakan wanita yang sudah mempunyai pasangan akan cuek dengan apa yang dia pakai. Mereka lupa dengan penampilannya yang sudah mulai membosankan. Pasca putus adalah saat terbaik untuk memperbaiki penampilanmu. Banyak yang bisa kamu lakukan untuk mempercantik diri, mulai dari baju baru, sepatu baru, tas baru, bahkan mungkin dress terbaik untuk menghadiri pernikahan sahabatmu yang juga akan dihadiri oleh mantan. Penampilan terbarumu akan membuat dia menyesal seumur hidup.

Selalu tampil gembira bersama sahabat.

Putus bukan berarti duniamu berakhir sampai disitu saja. Memang bersedih setelah putus itu sangat wajar sekali, tapi jangan terlalu lama bersedih. Bangkit kembali dan bergerak untuk mencari pengganti yang jauh lebih baik lagi. Bahkan banyak cewek yang merasa bahagia dan lebih menikmati hidup setelah putus. Menjadi mempunyai lebih banyak waktu luang untuk berkumpul dengan sahabat, untuk traveling ke berbagai tempat baru. Dan yang paling penting, kamu harus memamerkannya lewat social media, agar mantanmu melihat bahwa kamu tidak tersiksa karena sudah putus cinta.

Bukalah gerbang hatimu

Gagal dalam menjalin cinta bukan berarti kamu harus menutup hatimu. Banyak cowok yang sudah mengantri menunggumu untuk mempersilahkan mereka masuk kedalam ruangan hatimu dan memberikan pelayanan cinta mereka. jangan menutup diri dan galau tidak jelas setiap hari hanya untuk meratapi nasib hubunganmu dengan mantan yang sudah kandas. Perluas kembali pergaulanmu dengan mengikuti acara – acara tertentu atau hanya sekedar nongkrong bersama teman – temanmu ketika malam minggu. Yang paling penting buka kesempatan untuk pria lain masuk ke kehidupanmu selebar – lebarnya.

Tags: mantan menyesal

Posting Terkait "Lakukan Hal Ini Agar Mantanmu Menyesal Meninggalkanmu"

5 Perbedaan Yang Cowok Harus Tau Antara Cewek Matre Dan Cewek Realistis
Mulai saat ini, cowok-cowok harus jeli membedakan
Menikah Tidak Hanya Soal Romantisme, Melainkan Soal Berjuang Berdua
Menikah merupakan impian banyak orang. Dan kemapanan