Kelebihan dan Kekurangan Mito Fantasy A60

Review Gadget – Kebutuhan akan sebuah gadget saat ini sudah baikan kebutuhan utama yang harus terprnuhi. Disamping fungsi gadget sebagai sarana komunikasi jarak jauh, ternyata gadget juga bisa memberikan nikmat hidup yang berbeda. Selain itu, dengan memiliki sebuah gadget kita tidak akan ketinggalan informasi dari dunia luar.

Jika diperhatikan, saat ini antara smartphone lokal dengan smartphone dari vendor kelas dunia sudah tidak ada bedanya. Yang hanya membedakan ialah harga, akan tetapi spesifikasi yang diberikan oleh vendor lokal lebih gahar dan maksimal. Salah satu vendor lokal yang tengah gencar merilis sebuah smartphone gahar ialah Mito.

Mito Fantasy A60

Beberapa saat yang lalu Mito berhasil merilis sebuah smartphone baru dengan nama Mito Fantasy A60. Kabarnya smartphone ini hadir dengan mengusung spesifikasi gahar namun tetap mempertahankan harga pasar. Kira-kira, seperti apa kelebihan dan kekurangan dari Mito Fantasy A60? Berikut ulasannya!

Kelebihan dan Kekurangan Mito Fantasy A60

Kelebihan Mito Fantasy A60

Kamera Gahar Dengan Resolusi 13MP dan 5MP

Mito A60 hadir dibekali dengan kamera belakang sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 5MP. Melihat kamera yang diusung oleh smartphone ini sangat gahar, tentu Mito membekalinya dengan beberapa teknologi kamera terbaru sepertu Autofokus, HDR, Timelapse, dan lain-lain. Kedua kamera ini juga sama-sama dilengkapi dengan LED Flash.

Mengusung Layar IPS LCD Dengan Kombinasi Dapur Pacu Yang Maksimal

Mito A60 hadir dengan mengusung layar berjenis IPS LCD yang diklaim mampu menampilkan keindahan dari layar yang sesungguhnya. Disamping itu, Mito A60 juga dipersenjatai dengan dapur pacu Qualcomm Snapdragon Quad-core yang sangat handal dalam menjalankan berbagai macam aplikasi dan game berat. Dapur pacu yang gahar ini juga sudah disokong dengan RAM berkapasitas 1GB.

Kekurangan Mito Fantasy A60

Belum LTE

Sayangnya, meski smartphone ini dibekali dengan berbagai macam spesifasi yang mumpuni ternyata smartphone ini hanya mendukung jaringan 3G saja. Padahal jika dibandingkan dengan kompetitornya, mereka sudah mengusung 4G.

RAM Hanya 1GB

Meski menggunakan prosesor yang gahar, sayangnya smartphone ini hanya dibekali dengan RAM 1GB. Meski lancar dalam menjalankan beberapa game berat, namun masih saja sering ditemui lag.

Itulah beberapa kelebihan dari Mito Fantasy A60. Meski minus dari segi RAM dan jaringan, nyatanya smartphone ini masih menjadi buruan utama.

Tags: Mito A60 Mito Fantasy

Posting Terkait "Kelebihan dan Kekurangan Mito Fantasy A60"

Oppo R7S – Smartphone Unggulan Dengan 4GB RAM
Review Gadget – Maraknya smartphone android yang
Review Apple iPad Pro – Tablet Dengan Baterai 10307mAh
Review Gadget – Gadget merupakan barang elektronik
Review Asus Zenfone 2 Laser – Smartphone Kamera Dengan Autofokus Laser
Review Gadget – Asus merupakan vendor smartphhone
Review Asus Zenpad 7.0 – Tablet Murah Kualitas Mewah
Review Gadget – Asus merupakan salah satu