Karakter Ini Menandakan Jika Kamu Sudah Nikah-Able, Apa Saja ? Cek Yuk !

Menikah, merupakan sebuah ikatan yang skral dalam sebuah hubungan asmara manusia. Banyak yang berfikir jika wanita ituberbeda dengan pria terkait soal pernikahan. Wanita cenderung lebih sulit dalam mengambil keputusan untuk menikah.

Namun hal itu ternyata salah, baik pria dan wanita memiliki kesulitan dalam mengambil keputusan untuk mengakhiri masa lajangnya tersebut, karena jika belum benar-benar siap maka pernikahan tersebut bisa kandas di tengah jalan nantinya.

Karakter Ini Menandakan Jika Kamu Sudah Nikah

Perubahan status dari lajang menjadi sudah menikah tentunya akan berdampak besar pada perubahan perilaku dan sifat seseorang, tidak ada lagi zona nyaman dalam hidupnya seperti saat masih lajang dahulu. Dan hal itulah yang membuat banyak pria lebih banyak menghindari komitmen jangka panjang.

Hal ini kebanyakn dilakukakan oleh banyak pria karena mereka benar0enar selektif dalam memilih pasangan hidup, apalagi jika ia melihat wanita yang memiliki karakter masih kekanakan atau manja. Sifat itulah yang menjadikan banyak pria ragu dan berfikir ulang untuk menikahinya.

Dan kebanyakan pria sebelum memilih pasangan hidup, mereka memilih wanita yang memiliki karakter nikah-able untuk dijadikan pendamping hidupnya nanti. Seperti apakah karakter wanita nikah-able tersebut ? cari tahu rangkumannya dibawah ini.

Be yourself

Tahukah kamu, jika kesalahan yang paling sering dilakukan oleh para wanita dihadapan “calon suaminya” adalah berpura-pura menjadi sosok orang lain untuk membuatnya si pria agar nyaman bersamanya. Padahal itu ternyata salah, kebanyakan pria malah lebih suka terhadap wanita yang menjadi dirinya sendiri.

Karena saat kamu berpura-pura menjadi orang lain, hal itu akan berdampak pada kestabilan tingkah kamu, dan justru akan menjadikan si pria ragu untuk melangkah lebih jauh dengan hubungan bersamamu.

Kebanyakan pria hanya ingin menikahi wanita yang sama dengan yang membuatnya jatuh cinta saat pertama kali bertemu, jadi mulai sekarang jadilah dirimu sendiri, dan jangan pernah menjadi orang lain hanya untuk membuat si pria nyaman denganmu. Be yourself

Mandiri

Wanita yang memiliki kepribadian lemah, manja, dan kekanakan akan membuat si pria ragu dan berfikir ulang untuk menikahinya. Pria akan bosan dan jenuh menghadapi wanita yang tidak bia memenuhi kebutuhannya sendiri padahal dia mampu, selalu bergantung dengan orang lain.

Beda cerita jika kamu sosok yang mandiri, maka pria merasa lebih yakni untuk menikahimu karena kamu terlihat mandiri dan bisa mengurus urusan rumah tangga tanpa membutuhkan bantuan orang lain.

Peduli

Kepedulian tidak hanya ingin didapatkan oleh para wanita saja, rasa nyaman dan diayomi juga diperlukan oleh seorang pria. Pria akan sangat yakin untuk menikahinya kepada wanita yang menunjukkan sikap kepeduliannya serta tidak egois dengan keinginannya sendiri. Hal itu menjadi bukti jika wanita tersebut rela berkorban demi keharmonisan rumah tangganya kelak.

Apa adanya

Dalam memilih wanita untuk dinikahiya kelak, para pria sangat berhati-hati dalam hal ini, apakah wanita yang akan dijadikan pasanganya ini sosok penuntut yang tidak pernah bersyukur dengan apa yang dimilikinya. Jika kamu ingin menjadi wanita yang nikah-able, tunjukkan sikap jika kamu sosok yang cukup dewasa yang mampu menerima apa adanya dan bisa diajak untuk membangun bahtera rumah tangga bersam-sama.

Pandai mengatur keuangan

Poin yang cukup penting berada disini, apakah kamu pribadi yang pandai dalam mengolah keuangan ? jika iya, maka kamu sudah masuk dalam kriteria wanita nikah-able. Para pria akan sangat selektif dalam hal ini, dia meninginkan sosok pendamping hidup yang mampu mengatur keuangan dan tidak boros untuk mengatur keuangannya sendiri.

Nah itu tadi beberapa kriteria wanita nikah-able yang kami bagikan, apakah kamu sudah termasuk guys ?

Tags: nikah siap nikah

Posting Terkait "Karakter Ini Menandakan Jika Kamu Sudah Nikah-Able, Apa Saja ? Cek Yuk !"

5 Perbedaan Yang Cowok Harus Tau Antara Cewek Matre Dan Cewek Realistis
Mulai saat ini, cowok-cowok harus jeli membedakan
Menikah Tidak Hanya Soal Romantisme, Melainkan Soal Berjuang Berdua
Menikah merupakan impian banyak orang. Dan kemapanan