Jepang Memiliki Kota Hantu Paling Menyeramkan, Simak Informsinya !

Kota Hantu Paling Menyeramkan di Jepang

Membosankan.com – Kota Hantu Paling Menyeramkan di Jepang – Banyak orang ingin membangun gedung maupun sebuah usaha, tentunya dengan tujuan untuk meraih kesuksesan. Namun apa jadinya ketika apa yang mereka bangun mengalami kebangkrutan kemudian ditinggalkan begitu saja dan tidak dihuni alias dikosongkan. Seperti yang ada di Jepang ini, yang kerap dijuluki sebagai kota hantu. Dan di sini saya akan membagikan info tentang kota hantu paling menyeramkan di Jepang.

1. Sport World Theme Park

Sport World Theme Park kota hantu di jepang

Salah satu kota hantu di Jepang yang menyeramkan adalah Sport World Theme Park yang merupakan taman hiburan besar. Di dalam Sport World Theme Park disediakan sebuah hotel yang besar, lapangan golf berukuran mini, pusat kebugaran, kolam ombak, kolam menyelam, dan kolam renang. Fasilitas dan wahananya tergolong luar biasa, namun taman hiburan tersebut kini ditinggalkan dan dala kehancuran. Taman hiburan Sport World Theme Park didirikan pada tahun 1988, dan ditinggalkan sejak 1998.

2. Fuchu US Air Force Base

Fuchu US Air Force Base kota hantu di jepang

Tempat yang cukup menyeramkan di Jepang lainnya adalah Fuchu US Air Force Base. Fuchu US Air Force Base merupakan tempat bersejarah yang merupakan pangkalan Angkatan Udara AS di Fuchu. Tempat itu ditinggalkan sebagai kenang-kenangan ketika Amerika dan Jepang berperang yang kemudian berdamai.

Tempat Fuchu US Air Force Base dibangun setelah perang dunia kedua, pada tempat tersebut masih tampak parabola kembar dari luar. Kondisi parabola tersebut sudah karatan berwarna kemerahan karena dimakan oleh waktu. Jalan-jalan pada tempat itu tidak terurus dan dipenuhi gulma serta pohon yang masuk melalui celah-celah.

3. Matsuo Ghost Town

Matsuo Ghost Town kota hantu di jepang

Merupakan lokasi tambang di matsuo yang dibuka pada tahun 1914 dan ditutup pada tahun 1969. Tambang tersebut sempat mengalami masa kejayaannya sebagai penghasil Sulfur tersebsar di kawasan timur. Kota ini dikenal dengan sebutan “Surga di atas awan” yakni dengan apartemen mewah yang dikelilingi aliran kabut. Namun tempat itu sekarang hanya berupa reruntuhan yang mengerikan diantara kabut.

4. The Toyo Bowling Alley

The Toyo Bowling Alley kota hantu di jepang

The Bowl Kanagawa Toyo merupakan merupakan salah satu gang di jepang yang dibangung pada tahun 1980-an. Dikisahkan, pada tahun 1928, Yokoi datang ke Tokyo saat berusia 15 tahun kemudian pria itu menjadi manajer tempat bowling di tahun 1957. Namun pada tahun 1958, Yokoi ditembak oleh gangster Yakuza karena Yokoi memiliki hutang 20 juta yen, namun Yokoi berhasil selamat.

Pada tahun 1987, Yokoi membangun lagi Toyo dari 108 jalur, dan menjadi tempat bowling terbesar kedua di Jepang. Tempat bowling yang dibangung Yokoi bangkrut pada tahun 1999, dan sejak saat itu tempat itu kosong.

5. Akasaka Love Hotel

Akasaka Love Hotel kota hantu di jepang

Banyak hotel yang berdiri di Jepang, namun banyak juga yang ditinggalkan dan menjadi tempat yang berhantu salah satunya adalah Love Hotel. Love hotel merupakan sebuah motel pinggir jalan yang diperuntukkan bagi mereka yang beergian dan tidak punya tempat sendiri. Akasaka Love Hotel terletak di ujung kompleks love hotel di barat Tokyo. Hotel tersebut tutup setelah 3 tahun pembangunan, karena jalana di situ sepi. Akasaka Love Hotel cukup terkenal karena memiliki design warna yang mencolok sehingga dapat membangun fantasi bagi para pengunjungnya.

Nah itu tadi beberapa tempat dan kota hantu di Jepang yang memiliki berbagai latar belakang dan cerita mengerikan lainnya. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat buat and semua. Terima kasih.

Tags: jepang kota hantu

Posting Terkait "Jepang Memiliki Kota Hantu Paling Menyeramkan, Simak Informsinya !"

Terungkap, Misteri dibalik Senyuman Lukisan Mona Lisa
Lukisan Mona Lisa, pastinya semua orang sudah
Misteri None Belande Penunggu Pintu Air Manggarai
Pintu air Manggarai merupakan sebuah pintu air
Segitiga Bermuda Masalembo Di Indonesia Yang Masih Menjadi Misteri
Segitiga bermuda, mungkin kalian semua sudah tidak