Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Mulai Memberikan Kebebasan Pada Pasangan

Memiliki pasangan yang baik, mapan, apalagi ditunjang dengan fisik yang sangat menawan pasti menjadi harapan bagi semua cewek, karena hal tersebut bisa menjadi kebanggan tersendiri bagi mereka.

Namun terkadang rasa sayang kita yang terlalu dalam, hingga muncul rasa takut ketinggalan yang snagat besar menjadikan kita menjadi pikiran yang tidak rasional, sehingga menjadikan rasa sayang tersebut menjadi sebuah batasan-batasan.

Alasan Kenapa Kamu Harus Mulai Memberikan Kebebasan Pada Pasangan

Memang benar, rasa takut kehilangan pasti muncul dalam kehidupan seseorang, namun bukan berati kamu harus memberikan batasan-batasan terhadap pasangan untuk melakukan suatu hal yang menjadi hobi dan kesenangan mereka. Selama hal itu masih bersifat positif seperti berkumpul bareng temannya, bukankah hal itu wajar ?

Nah sebelum hal itu terjadi dan nantinya berdampak buruk pada hubungan kalian, 3 hal yang bakal terjadi jika kalian terlau berlebihan dalam mengekang kebebasan pasangan, yuk cari tahu jawabanya dibawah ini !

Hilangnya rasa percaya pada pasangan

Kepercayaan dalam sebuah hubungan sangatlah penting untuk dilakukan karena hal itu menjaganya bisa berjalan baik. Namun jika kamu membatasi setiap langkahnya, apalagi dalam hal meraih mimpi maupun passion nya, maka rasa percaya pada pasangan dapat hilang begitu saja.

Hal itu dikarenakan kamu sudah tidak lagi memberikan dukungan pada hal yang di inginkannya, apalagi alasan kamu melarangnya tidak relevanbagi dirinya. Jika hal tersebut terus berkelanjutan, maka dia akan berfikir jika apapun yang dia lakukan tidak mendapat dukungan, maka dia seperti berjalan sendiri, padahal dalam menggapai mimpi mereka membutuhkan dukungan dari seseorang yang dikasihinya.

Dan hal itu tidak baik untuk hubungan kalian kedepannya nantinya, masih menjadi pacar saja sudah over protekti seperti, gimana nanti saat sudah menjadi istri ? pasti pertanyaan tersebut akan muncul dibenak pasangan kalian.

Pertengkaran yang tidak perlu

Pertengkaran dalam sebuah hubungan memang merupakan hal yang sangat wajar terjadi, karena itu merupakan ujian bagi hubungan kalian. Namun bagaimana jadinya jika pertengkaran itu terjadi hampir setiap hari karena hal sepele ? seperti kamu melarang dia untuk hang out bareng teman-temannya ?

Ingat, dalam menjalin hubungan harus ada rasa saling percaya pada pasangan, jangan terlalu memberi batasan yang dianggapnya tidak relevan, pasanganmu juga membutuhkan space untuk mengembangkan diri mereka dan berada pada dunianya sendiri. Kamu juga tidak suka kan jika dilarang kesana kesini bareng teman kamu ? maka hal itulah yang dirasakan oleh pasanganmu saat ini.

Hubungan jadi flat

Membatasi langkahnya untuk mengembangkan diri, dan pertengkaran yang serig terjadi karena hal sepele bisa menjadikan hubungan kalian nantinya menjadi flat. Dan jika hal itu sudah terjadi, maka perpisahan dalam hubungan kalian akan segera terjadi nantinya.

Pastinya kalian tidak mau terjadi kan hal itu terjadi ? nah selama pasangan kalian masih memberikan waktunya untuk memberikan kabar kepada kamu, so apa yang perlu dipermasalahkan lagi ? dibalik semua kesibukannya dia masih mengingatmu itu merupakan sebuah poin yang perlu kamu ingat.

Sudahlah, mulai saat ini buang semua pikiran buruk tentang pasangan kamu, percayalah sama dia, karena rasa saling percaya dalam sebuah hubungan sangat diperlukan agar tetap bisa langgeng nantinya.

Nah bagaimana guys ? dalam mewujudkan kasih sayang terhadap seseorang masih banyak cara bisa kalian wujudkan, dan salah satunya adalah memberikan kepercayaan pada pasangan.

Tags: kebebasan pasangan

Posting Terkait "Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Mulai Memberikan Kebebasan Pada Pasangan"

5 Perbedaan Yang Cowok Harus Tau Antara Cewek Matre Dan Cewek Realistis
Mulai saat ini, cowok-cowok harus jeli membedakan
Menikah Tidak Hanya Soal Romantisme, Melainkan Soal Berjuang Berdua
Menikah merupakan impian banyak orang. Dan kemapanan