Inilah 7 Sikap Cowok Yang Menunjukkan Keseriusannya Denganmu

Ada pria yang sekedar ingin menjadikan kamu kekasihnya saja da nada juga pria yang bener-benar ingin membangun kehidupan bersamanya. Perbedaan ini dapat terlihat melalui bagaimana cara dia memperlakukanmu setiap harinya. Bahkan kita bisa mengetahuinya dari cara dia memandangmu saat bicara. Lalu, apakah kamu tau dari mana lagi kita bisa mengetahui perbedaan tersebut ? berikut ini adalah beberapa sikap yang perlu menjadi perhatian kamu.

Cowok Serius

Pria ini siap menjadi pendengar setiamu yang dapat berubah merupakan seorang sahabat yang sabar

Di saat kamu sedang dalam masa-masa sulit atau sedang mengalami hari yang buruk , dia akan siap menyediakan telinga dan bahunya untuk mendengarkan semua kaluh kesahmu. Tidak peduli sesibuk atau seberat apapun hari yang dilaluinya prai ini akan berusaha untuk selalu ada.

Selalu meluangkan waktu untukmu. Karena baginya kamu berharga

Tidak peduli dengan kesibukkan yang dia lalui, keterbatasan waktu tidak menjadi alasan buat dirinya untuk tidak memperhatikanmu. Walaupun ditengah kesibukkannya yang banyak, bagi dirinya kamu merupakan prioritas utama. Di tengah keterbatasan waktunya, dalam suatu kesempatan dia selalu menciptakan waktu untuk bersama.

Cintanya kepadamu sangat kuat, namun tidak ditunjukan dengan berlebihan

Pada saat di sampingnya, kamu jelas merasa dicintai. Namun pria yang satu ini tidak pernah menunjukkan rasa cintanay secara berlebihan. Cintanya yang kuat ditunjukkan dengan cara yang sederhana. Misalnya dengan jalan-jalan bersama atau hanya sekedar berbincang lama bagi dirinya sudah cukup bermakna. Karena dibalik kesederhanaan cinta itu ada perasaan yang kuat yang kamu rasakan.

Demi masa depan berdua yang lebih siap.

Bagi pria yang satu ini masa depan tidak bisa hanya dijalani begitu saja. Masa depan sebusa mungkin harus dipersiapkan dengan sedemikian rupa. Dia bahkan tidak keberatan mempersiapkan diri sabaik-baiknya mulai dari sekarang demi masa depan berdua. Salah satu contohnya adala dengan mengatur keuangan dengan sebaik-baiknya yang dia bisa.

Dalam keadaan emosi tidak pernah terlontar kata-kata yang menyakitkan

Perbedaan pendapat adalah hal yang wajar terjadi dalam sebuah hubungan bahkan kadang sampai menimbulkan pertengkaran. Namun dalam keadaan seperti ini pria ini tidak akan melontarkan kata-kata yang menyayat hati. Dengan kata-katanya yang tidak menyakitkan dia berusaha menghargaimu. Dia sebisa mungkin akan selalu berusaha menjaga perasaanmu. Dia menghargaimu dengan berbagai macam cara, memperlakukan dirimu selembut yang dia bisa.

Tidak hanya membuatmu bahagia, tapi dia juga mengajakme untuk mengenal dunianya

Kadang focus kita akan menjadi bergeser saat cinta sedang hangat-hangatnya. Dari yang pada awal mulanya membangun hubungan demi masa depan menjadi sebuah ikatan yang sekadar hanya ingin bersenang-senang. Bersama dengannya yang serius untuk mempersiapkan masa depan bersamamu. Dengan perlahan kamu akan diajak untuk mengenal dunianya yang belum pernah kamu ketahui. Mulai dari teman-temannya, hobi, hingga aktivitas saja yang dilakukan dikala dia merasa stress, dan semua itu dia ceritakan dengan ringan.

Dirimu akan dibawa masuk ke dalam lingkungan terdekatnya

Tanpa perlu menunggu waktu yang lama dia langsung punya inisiatif untuk mengenalkan dirimu dengan keluarga serta teman-teman terdekatnya. Karena bagi dirinya kamu merupakan salah satu bagian penting dalam hidupnya yang mereka juga harus kenal. Dia tidak menunda-nunda waktu untuk memperkenalkanmu kepada mereka. Karena akhirnya hidup kalian berdua juga akan bersinggungan dengan mereka

Demikianlah beberapa hal yang menunjukkan bahwa si dia adalah pria yang benar-benar serius dengan kamu. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat. Terima kasih.

Tags: cowok serius sifat cowok serius

Posting Terkait "Inilah 7 Sikap Cowok Yang Menunjukkan Keseriusannya Denganmu"

5 Perbedaan Yang Cowok Harus Tau Antara Cewek Matre Dan Cewek Realistis
Mulai saat ini, cowok-cowok harus jeli membedakan
Menikah Tidak Hanya Soal Romantisme, Melainkan Soal Berjuang Berdua
Menikah merupakan impian banyak orang. Dan kemapanan