Ini Yang Terlintas Di Otak Cowok Ketika Ditanya Kapan Nikah

Di Indonesia dalam menjalin hubungan yang terlihat paling antusias untuk segera menikah adalah – cewek. Biasanya cewek memberi sinyal sampai kode morse agar dirinya segera dinikahi. Dengan adanya kode keras tersebut, banyak cowok yang tingkahnya seperti sedang ketangkap basah lagi bolos di kantin sama guru killer. Kenapa kok gitu ya? Yuk kita buka apa yang ada di pikiran cowok ketika ditanya ceweknya masalah menikah.

Yang Terlintas Di Otak Cowok Ketika Ditanya Kapan Nikah

Girang bukan main karena ada yang menerimanya

Tidak sedikit cowok yang seneng banget ketika ceweknya ngasi kode kalau dia ingin segera dilamar. Hal ini dikarenakan cowok merasa beruntung sekali mendapatkan pacar yang mau menerima dia meskipun dia sebenarnya belum memenuhi syarat untuk dapat menikahi ceweknya. Bahkan gara – gara kode itu, cowok juga ada yang langsung melamar disaat itu juga.

Tancap gas untuk segera bisa melamar

Sebenarnya cowok sudah memasang kuda – kuda untuk segera melamar, tapi dia ragu apakah kamu bisa menerima kamu atau tidak. Nah karena kamu memberi sinyal – sinyal tanda bahwa kamu pengen membina keluarga dengan si cowok. Dia pasti akan segera tancap gas untuk segera dapat melamar kamu karena secara tidak langsung sudah kamu terima.

Pengennya mapan dulu

Cowok dengan urusan nikah itu bukan urusan yang gampang. Ada cowok yang selalu berpikir panjang tentang kehidupannya yang akan datang. Bagi cowok yang seperti itu, manikah bukan hanya akad dan ijab qobul saja. Dibelakang itu masih ada banyak sekali keperluan pasca menikah. Hal itu yang membuat cowok selalu memilih untuk mapan sebelum menikah.

Diam kemudian galau

Berbeda dengan cewek yang selalu senang jika dalam berpacaran membahas pernikahan, cowok justru sangat tidak suka membahas pernikahan. Memang cowok suka kalau cewek memberi kode, itu tandanya dia diterima. Memang sudah jadi tipikal cowok untuk menikah ketika jiwanya sudah memanggil untuk menikah.

Aku pemuja kebebasan

Cowok yang belum memikirkan menikah sama sekali. Dia tidak mau terburu –buru dalam menjalin suatu hubungan. Ketika ceweknya mulai membahas topic tentang pernikahan, cowok pasti hanya iya – iya saja meskipun dalam hati berulang kali bilang “plis, jangan dulu sayang”.

Jujur tentang kesiapan

Ada juga cowok yang berpikir rasional tentang keadaanya, dan ketika ditanya tentang pernikahan dia akan jujur bahwa keadaan dirinya sudah siap atau belum siap. Dia akan menjelaskan kepada ceweknya bahwa apa yang sedang dilakukannya saat ini sedang berusaha untuk dapat membawa kamu untuk menuju ke pelaminan. Jadi sebenarnya si cowok nge iya in, tapi nanti kalau siap.

Ego belum mengatakan untuk menikah

Ada juga cowok yang gengsinya segede pesawat boeing 747. Menurutnya, seharusnya dia yang mempunya inisiatif untuk menanyakan menikah, bukan ceweknya. Tapi ketika cewek memberi kode, dia tahu, dengar dan gembira banget, hanya saja kalah sama gengsi.

Belum siap untuk kecewa

Cowok memang sangat tidak suka dikekang, apalagi oleh cewek. Cowok selalu menganggap bahwa menikah itu adalah alat pengekang kebebasan. Tapi dibalik semua itu, cowok gak mau terburu – buru dalam menjalin hubungan dan kecewa dikemudian hari.

Sudah jadi tujuan untuk melamar

Sebenarnya cowok gak perlu sampe dikode in sama ceweknya sudah pasti bakal melamar kok. Hanya saja sekarang mereka belum siap, bukannya gak serius dalam kesiapan tapi memang pikiran cowok lebih panjang ke arah kemapanan hidup setelah menikah.

Tags: cowok pikiran cowok

Posting Terkait "Ini Yang Terlintas Di Otak Cowok Ketika Ditanya Kapan Nikah"

5 Perbedaan Yang Cowok Harus Tau Antara Cewek Matre Dan Cewek Realistis
Mulai saat ini, cowok-cowok harus jeli membedakan
Menikah Tidak Hanya Soal Romantisme, Melainkan Soal Berjuang Berdua
Menikah merupakan impian banyak orang. Dan kemapanan