Ini Tanda-Tanda Jika Anda Diganggu Jin, Simak Selengkapnya !

Gejala Diganggu Jin – Di dunia ini terdapat makhluk dari berbagai macam asal, ada yang nyata dan ada yang ghoib. Makhluk hidup yang paling terkenal adalah Manusia, Jin, Syetan, Malaikat, dan Hewan serta tumbuhan.

Asal peciptaan antar makhluk tentunya berbeda, Manusia terbuat dari tanah sedangkan Jin terbuat dari Api. Namu kedua makhluk ini hidup di dunia yang berbeda dalam dunia ini, Tuhan sendiri menciptakan Jin dan Manusia semata-mata untuk beribadah kepada Tuhan.

Gejala Diganggu Jin

Jin dan Manusia memiliki kehidupan yang berbeda dengan batas yang tidak kita ketahui, namun ada beberapa manusia yang bisa melihat jin dengan kuasa Tuhan dan sebaliknya ada Jin yang bisa melihat manusia dengan kuasa Tuhan.

Mungkin kita tidak bisa mengganggu jin, atau tanpa sadar kita telah mengganggu keberadaan jin karena jin itu sendiri hidup di sembarang tempat di sekitar kita yang tak tampak di manusia. Jin pun juga bisa mengganggu manusia, sudah banyak kejadian yang menunjukkan bahwa manusia itu diganggu oleh jin. Namun sudah tahukah anda, bagaimana cirri-ciri manusia yang diganggu jin? Langsung saja simak ulasan di bawah ini tentang tanda-tanda manusia diganggu oleh Jin.

Sebagai manusia tentu kita pernah merasakan sakit, namun tidak semua sakit yang kita rasakan itu dari virus atau bakteri saja. Dalam kenyataannya ada pula penyakit yang tiba-tiba muncul dalam diri kita tanpa kita tahu sebab pasti kedatangan penyakit itu.

Untuk mengetahui kepastian sakit apa yang kita derita, sebaiknya kita langsung pergi menemui dokter untuk diperiksa. Dan jika dokter menyatakan bahwa diri anda sehat, bisa di taksir bahwa anda sedang sakit karena gangguan jin. Kasus seperti sudah banyak terjadi di masyarakat kita Indonesia, dan kebanyakan mereka mendatangi dukun untuk berobat, jangan sampai ya, karena ini perbuatan syirik.

Jin memang kadang suka bersemayam dalam tubuh kita, menurut ustad Muhammad Faidzar tempat persembunyian itu dan tanda-tandanya adalah

Jika para jin bersemayam di paru-paru, maka aka nada rasa sakit di pundak, nafas menjadi pendek, dan banyak mengeluarkan dahak, sering batuk, kaki dan tangan terasa dingin namun telapak tangan terasa panas, dan sering gelisah dan pelupa.

Jika jin bersarang di usu besar, maka manusia akan merasa pundaknya kaku, sembelit, diare, kulit gatal, sakit kepala, sakit gigi, tenggorokan nyeri, mudah terserang flue, dan suka marah.

Jika para jin tinggal di dalam lambung manusia, yang dihuni akan sering muncul sariawan di mulut, bibir kering, kelebihan nafsu makan atau bahkan kadang tidak nafsu makan, tangan dan kaki terasa berat, perut sering kembung, dan kulit berwarna kekuningan.

Jika jin bersarang di jantung, manusia akan merasa jantungnya berdebar, kulitnya memerah, tangan dan kaki lemas, telapak tangan panas, hidung bengkak dan insomnia, keringat terlalu banyak keluar, pemarah, dan sensitive.

Jin bersarang di Ginjal, manusia akan mengalami masalah pernapasan, kerongkongan bengkak, nyeri sendi, gangguan pada alat vital, gampang capek, lemas, sering cemas, dan berkeringat di malam hari.

Jin bersarang di kandung kemih, manusia akan sering merasa sakit kepala, leher kaku, punggung sakit, sering gupuh dan cemas, gelisah dan sering kencing, menguap terus dan tangan sering gemetar sendiri.

Nah, jika anda mengalami gejala seperti itu, dan dokter mendiagnosa anda sehat, kemungkinan ada jin yang bersarang pada tubuh anda. Percaya atau tidak dikembalikan lagi kepada anda semua ya, semoga bermanfaat.

Tags: jin tanda diganggu jin

Posting Terkait "Ini Tanda-Tanda Jika Anda Diganggu Jin, Simak Selengkapnya !"

Terungkap, Misteri dibalik Senyuman Lukisan Mona Lisa
Lukisan Mona Lisa, pastinya semua orang sudah
Misteri None Belande Penunggu Pintu Air Manggarai
Pintu air Manggarai merupakan sebuah pintu air
Segitiga Bermuda Masalembo Di Indonesia Yang Masih Menjadi Misteri
Segitiga bermuda, mungkin kalian semua sudah tidak