Ini Dia, Tanda Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan !

Jatuh cinta berjuta rasanya, mungkin kamu pernah mendengar lirik tembang lawas seperti itu. Ya memang betul sih, orang yang lagi jatuh cinta memang memiliki jutaan perasaan yang berbeda-beda, dan bercampur aduk didalamnya.

Setiap melihat pujaan hati lewat didepan mata, pastilah sangat mempesona dan detak jantungmu pun dag dig dug tidak karuan, sehingga kamu bisa salah tingkah saat bertemu dengannya dengan melakukan hal-hal konyol yang membuatnya tertawa.

Ini dia, tanda jika cintamu bertepuk sebelah tangan !

Bahkan ketika kamu melihat orang yang kamu suka, pasti kamu kelimpungan entah untuk merapikan pakaian ataupun menyiapkan sebuah kata untuk menyapanya. Ibaratnya, jika kamu bisa mengenggam dunia, maka dunia yang berada dalam genggamanmu tersebut bahakan rela kamu berikan kepadanya untuk mendapatkan hatinya. So sweat .. hehe

Namun perlu di ingat, bahwa masalah perasaan memang tidak bisa dipaksa. Kamu memang benar mencintainya, namun kamu tidak bisa memaksa dia untuk mencintaimu juga. Hal itu biasanya karena kamu terlalu cinta dengan dia, maka kamu kurang peka sehingga dengan percaya dirinya kamu mendekati dia dan menganggap jika dia juga menyukai kita.

Namun faktanya, sikap yang diberikan olehnya kepada kamu tersebut hanya biasa saja, sebagai bentuk untuk menghargaimu sebagai temannya, tidak lebih. Maka dari itu, sebaiknya kamu berhati-hati dan jangan terlalu percaya diri kepada seseorang yang kamu suka biar perasaanmu tidak terluka.

Kamu bisa mengetahui apakah dia menyukai kamu apa tidak dengan melihat tanda-tanda yang diberikan oleh kau berikut ini, apakah cintamu terbalas ataukah hanya akan bertepuk sebelah tangan saja.

Dia bercerita tentang mantan kekasihnya

Perlu kamu ketahui, menceritakan sebuah masa lalu dengan seseorang itu tidak bisa disamakan dengan menceritakan sebuah rahasia. Jika kamu menyukai seseorang, dan disetiap obrolannya selalu membicarakan soal mantan kekasihnya, maka itu adalah sebuah tanda jika ia masih belum bisa move on dengan mantan kekasihnya itu, dan ia masih berharap dengannya. Jadi intiya, cinta dia masih ada untuk mantan, dan belum bisa menerima hati yang baru, salah satunya hati kamu.

Lebih suka menceritakan dirinya sendiri

Mungkin dia memang terbuka pada kamu, dia serig bercerita tentang kegiatannya, tentang kisahnya, tentang pengalamanya, pokoknya dia hanya berceritatentang dia, dia, dia, dan dirinya sendiri. Sekalinya kamu ingin bercerita, dia semacam tidak peduli akan dirimu. Disitu dia menganggap, jika dirimu hanyalah sebaga teman mengobrol yang aman dan menyenangkan saja, tidak lebih.

Jarang menghubungimu terlebih dahulu

Nah hal ini bisa kamu jadikan acuan juga untuk melihat apakah dia merespon perasaanmu apa tidak. Saat ingin membicarakan sesuatu, dia tidak pernah mau menghubungimu kamu duluan, dia menguhubungi dahulu saat ada hal penting saja. Dai tidak pernah bingung untuk menghubungimu terlebih dahulu, usaha untuk menghubungimu pun tidak terlalu besarm, bahkan kamu yang lebih sering menghubunginya terlebih dahulu. Dia hanya menunggu kesempatan dan bersantai-santai saja.

Tidak ada perlakuan istimewa kepadamu

Cara dia dalam memperlakukanmu tidak ada bedanya dengan wanita lain, tidak ada yang berbeda bahkan istimewa, dan sepertinya kamu saja yangterlalu melebih-lebihkan sikap yang diberikan kepadamu. Sehingga terbawa perasaan yang mengakibatkan kamu sakit hati saat mengetahui jika ternyata dia tidak memiliki perasaan suka kepadamu.

Memang tidak bisa dipungkiri, mengalami cinta bertepuk sebelah tangan memang sakit hati, namun seperti yang kiat katakan diawal tadi, jika soal perasaan memang tidak bisa dipaksa. Jadi berlapang dada lah untuk menerima kenyataan jika dia hanya ingin berteman saja denganmu.

Tags: bertepuk sebelah tangan cinta

Posting Terkait "Ini Dia, Tanda Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan !"

5 Perbedaan Yang Cowok Harus Tau Antara Cewek Matre Dan Cewek Realistis
Mulai saat ini, cowok-cowok harus jeli membedakan
Menikah Tidak Hanya Soal Romantisme, Melainkan Soal Berjuang Berdua
Menikah merupakan impian banyak orang. Dan kemapanan