Ilmuwan Dapat Membuktikan Bahwa Jasad Alien Yang Ditemukan Di Chile Pernah Hidup

Kurang lebih pada tahun 2003 ditemukan sebuah kerangka mayat dengan ukuran tinggi 6 inci dengan dugaan bahwa jasad tersebut adalah jasad alien. Jasad ini dikenal sebagai Atacama Humanoid yang 10 tahun lalu sangat membingungkan ilmuwan asal muasal jasad ini. Banyak teori yang dilontarkan tentang jasad kecil ini, banyak yang berkata bahwa itu adalah jasad bayi aborsi, ada juga adalah jasad monyet dan yang terakhir alien yang sudah mendarat di Bumi.

Jasad Alien

Terdapat banyak keanehan pada bentuk daeri kerangka jasad kecil tersebut. Tulang kepala yang tidak proporsional karena lebih besar dibandingkan dengan tubuhnya. Jasad yang diduga alien ini ditemukan oleh Oscar Muniz, pada 19 Oktober 2003 ketika Munoz sedang melakukan pencarian barang – barang bersejarah di kota hantu La Noria di Gurun Atacama. Jasad tersebut ditemukan dalam keadaan terbungkus kain putih. Munoz kaget karena jasad tersebut mempunyai gigi dan kepala yang membesar di bagian atas.

Warna dari jasad itu gelap dan bersisik. Anatomi jasad ini juga sangat aneh karena hanya mempunyai 9 rusuk, tidak seperti manusia yang mempunyai jumlah rusuk 23 untuk pria dan 24 untuk wanita. Garry Nolan yang seorang direktur ilmu Biologi di Universitas Stanford memastikan bahwa jasad yang ditemukan Munoz bukanlah jasad seekor monyet. Jasad tersebut mirip sekali anatominya dengan manusia ketimbang dengan anatomi dari seekor simpanse.

Umur dari jasad ini sekitar enam sampai delapan tahun. Hal ini bisa kami tentukan dengan menggunakan Tes DNA yang hasilnya diambil dari hasil teknik komputasi. Hasil yang keluar adalah jasad tersebut manusia dan pernah hidup. Jasad tersebut pernah bernapas, makan dan juga melakukan metabolisme tubuh seperti buang air besar, berkeringat dan buang air kecil.

Ternyata jasad Atacama Humanoid tak hanya satu yang ditemukan oleh Munoz saja, karena mumi dengan wujud yang sama juga pernah dipublikasikan oleh Robert Ripley dan diberinaa Atta Boy. Mumi milik Robert Ripley ini juga ditemukan di Gurun Atacama, namun tidak berada di wilayah Chile. Wilayah penemuan Atta Boy berada di Bolivia.

Mungkin kamu pernah mendengar nama Ripley, memang benar nama Ripley sudah di angkat menjadi judul suatu acara yaitu Ripley’s Believe It or Not. Ripley disini adalah seorang jutawan yang sangat menyukai sesuatu yang aneh di dunia ini. Semua yang dia miliki sudah didedikasikan pada buku, acara radio, film dan juga museum tempat dimana Syuting Ripley’s Believe It or Not direkam.

Dalam buku “A Curious Man : The Strange and Brilliant Life of Robert ‘Believe it or Not!’” terlihat foto Ripley pada tahun 1933 yang sedang mengangkat mumi setinggi 6,5 inci dengan keterangan bahwa mumi tersebut bernama Atta Boy yang merujuk pada hasil mumi suku Indian Jivaro di Peru. Mumi suku Indian ini biasa dikenal dengan nama Shuar.

Suku Jivaro mempunyai teknik menyusutkan tubuh dengan memumikannya, namun kalau dilihat dari tulang kerangka dari jasad Attacama Humanoid bukanlah kerangka yang disusutkan. Kasus mengenai Atta boy dan Attacama Humanoid ini muncul kembali ketika pada tahun 2009 di Pakistan, tepatnya di kota Lahore ditemukan alien mini dengan ukuran 4 inci. Alien itu ditemukan oleh anak – anak disana. Namun ternyata belakangan alien tersebut hanyalah sebuah mainan, dan anak – anak tersebut mengakui.

Memang penting sekali untuk melakukan uji ulang terhadap Attacama Humanoid untuk bisa dijadikan pengetahuan yang lebih tentang ras manusia yang lain.

Tags: alien jasad alien

Posting Terkait "Ilmuwan Dapat Membuktikan Bahwa Jasad Alien Yang Ditemukan Di Chile Pernah Hidup"

Terungkap, Misteri dibalik Senyuman Lukisan Mona Lisa
Lukisan Mona Lisa, pastinya semua orang sudah
Misteri None Belande Penunggu Pintu Air Manggarai
Pintu air Manggarai merupakan sebuah pintu air
Segitiga Bermuda Masalembo Di Indonesia Yang Masih Menjadi Misteri
Segitiga bermuda, mungkin kalian semua sudah tidak